sekali lagi aku sebagai wanita yang menantang itu, akan ku gandeng keduanya bersamaan ku pastikan aku tidak kalah disalah satunya. Tapi pemenang keduanya.
2026-09-03 07:18:12
201
Mmmemee :
Ambil ambil cinta ini ambill aku hanya membutuhkan uangg karir untuk masa depan ku
2026-09-03 04:56:02
284
princessshh_ :
pantas ajaa selalu kalah dalam percintaan, mungkin rejekiku lewat karir dulu🙌🏻
2026-09-03 02:50:39
145
V :
SEKALI LAGI !!!
AKU MENANTANG KEDUANYA...
2026-09-03 05:29:25
42
gemini_mei27 :
aku perna meninggalkan karirku demi cinta tapi ku dapatkan penghianatan dan rasa sakit.
sekarang karirku udah mulai bagus dan dalam prinsipku kali ini aku gak mau korbakan karirku demi cinta lagi.
2026-09-03 00:44:18
62
grace simanungkalit :
Sebenarnya bisa, cuma kaya main judi. Kalau kita sama orang yang tepat 2 hal itu bisa di barengin di kejar, tapi kalau orang nya ga tepat bisa jadi 2 hal itu hancur sekaligus… Cuman ya kita gatau orang yang sama kita ini tepat atau engga , atau dibalik , kita ini orang yang tepat ga buat yang sama kita sekarang 🤷🏻♀️
2026-09-03 03:11:42
27
ayuuu 🦋 :
kalo mimpi nyaa banyak dan panjang, cari pasangan nyaa jugaa bener biar kedua nya jalan
2026-09-03 09:12:14
5
tiara :
dan ini real ( karir dan pendidikan ga bedajah kan ya),tahun 2023 aku kenal cowok dan Bawak kerna kenalin cowok itu ke mamak dan bapak ku,awalnya bapak ku ga ngasih izin aku buat pacaran dengan posisi aku lagi kuliah semester 3.tapi aku dengan penuh percaya diri meyakinkan bapak ku,dan akhirnya bapa ku mengizinkan.
dengan nasehat " semoga tidak ada penyesalan di kemudian hari ya Kak,karna yang namanya cinta dan pendidikan tidak bisa di campur,kalo tidak mengorbankan salah satunya maka dia"nya akan terkorbankan".singkat cerita di tahun 2026 aku diselingkuhi dan bapak ku tanpa banyak bicara langsung bilang,lihat kan apa yang bapak bilang,sekarang pilih salah satu mau ngelepasin cinta itu atau lepasin pendidikan mu,atau mau pilih keduanya?
aku karna setres kali hampir meninggalkan keduanya namun dengan penuh pertimbangan aku memulai untuk memilih pendidikan ku yah dimana aku sedang menyusun skripsi.dan cinta itu aku tinggalkan dengan ikhlas.
2026-09-03 07:50:24
3
Hjd aja :
serius ini gk ada genre romance nihh dihidup gw , yudhlah ya
2026-09-03 11:44:39
1
aleppitra :
Pernah di fase ini
2026-09-03 06:36:41
3
ratingggg :
Ini fakta banget dan baru kejadian sekarang lagi fase life after break up
2026-09-03 11:31:41
1
𝙍𝙝𝙙𝙮𝙩 || رَمِ حِدَيَتْ :
emng bnar ini fakta, dulu mau berangkat ke Jepang malah banyak pikiran alhasil ngorbanin karir, dan sekarang cintapun kandas. emng bnr sekarang kesepian, pekerjaan pun masih kuli belum nemu yg kontak/kartap, tapi ttp disyukuri aja ini tebusan yg harus dibayarkan
2026-09-03 11:21:35
3
ana :
2 2 nya hncur😮💨
2026-09-03 15:47:16
1
englot606 :
Cinta ituu buta buta ituu mata🧘🏻♀️
2026-09-03 01:45:05
3
Sagi_butterfly :
aq membayar karma kesepian itu... cinta ku perjuangkan karier ga ada... giliran cinta ku hancur karier yg saat ini ku perjuangkan... kedua nya memang ga bisa sejalan
2026-09-03 03:33:29
3
permen seblak⊂(◉‿◉)つ :
bukan 'cinta atau karir' tapi 'cinta dan karir'
menggenggam keduanya tampa kehilangan salah satunya
#prinsip
2026-09-03 22:38:57
0
lauu :
kemaren aku menghancurkan pendidikan hanya krena cinta, tapi nyatanya cinta yg aku pilih menghancurkan ku lalu pendidikan lh yg menyelamatkan ku, sekarang aku di kasi kesempatan ke untuk memilih antara keduanya, aku akan memilih menghancurkan cinta ku, dan memilih pendidikan, sampai kapanpun pendidikan tidak akan menghancurkan ku, di masa lalu dia yg menyelamatkanku, padahal dia sudah aku hancurkan, di masa depan pun aku yakin dia akan kembali menyelamatkan ku karena aku memilih nya🫂
2026-09-03 07:36:16
1
Maverick Speedtail :
STANDAR TIKTOK. KOCAK
2026-09-04 00:20:26
0
백현의 키스 🐶 :
sekarang aku milih kejar karir dulu😭😭😭
2026-09-03 21:11:40
0
S🇦🇱 :
Cukup karir aja Tuhan, yg cinta itu nanti nanti aja dehh🙏🏼🙏🏼
2026-09-03 11:43:45
4
Raraawr :
2026-09-03 22:37:55
0
Sea :
mamaku bisa
2026-09-03 22:41:22
0
KaretBanBekas :
Cinta dan karir itu beriringan, bukan di kejar kedua nya
2026-09-03 11:23:41
1
panggil aja aul :
gak punya pasangan sepi
gak punya duit gila
lalu aku harus pilih mana min?😭😭😭
2026-09-03 01:37:51
0
To see more videos from user @queenh.na, please go to the Tikwm
homepage.