@queenh.na:

limamaret.
limamaret.
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 00:11:01 GMT
252102
49531
111
2812

Music

Download

Comments

hellothsmeviaw
🐼✨ :
sekali lagi aku sebagai wanita yang menantang itu, akan ku gandeng keduanya bersamaan ku pastikan aku tidak kalah disalah satunya. Tapi pemenang keduanya.
2026-09-03 07:18:12
201
hdndydbdb0
Mmmemee :
Ambil ambil cinta ini ambill aku hanya membutuhkan uangg karir untuk masa depan ku
2026-09-03 04:56:02
284
princessshh_
princessshh_ :
pantas ajaa selalu kalah dalam percintaan, mungkin rejekiku lewat karir dulu🙌🏻
2026-09-03 02:50:39
145
vi0nzy
V :
SEKALI LAGI !!! AKU MENANTANG KEDUANYA...
2026-09-03 05:29:25
42
bidan_kebun
gemini_mei27 :
aku perna meninggalkan karirku demi cinta tapi ku dapatkan penghianatan dan rasa sakit. sekarang karirku udah mulai bagus dan dalam prinsipku kali ini aku gak mau korbakan karirku demi cinta lagi.
2026-09-03 00:44:18
62
gracekorinta
grace simanungkalit :
Sebenarnya bisa, cuma kaya main judi. Kalau kita sama orang yang tepat 2 hal itu bisa di barengin di kejar, tapi kalau orang nya ga tepat bisa jadi 2 hal itu hancur sekaligus… Cuman ya kita gatau orang yang sama kita ini tepat atau engga , atau dibalik , kita ini orang yang tepat ga buat yang sama kita sekarang 🤷🏻‍♀️
2026-09-03 03:11:42
27
ayyu6_yu
ayuuu 🦋 :
kalo mimpi nyaa banyak dan panjang, cari pasangan nyaa jugaa bener biar kedua nya jalan
2026-09-03 09:12:14
5
tiaraerliza26
tiara :
dan ini real ( karir dan pendidikan ga bedajah kan ya),tahun 2023 aku kenal cowok dan Bawak kerna kenalin cowok itu ke mamak dan bapak ku,awalnya bapak ku ga ngasih izin aku buat pacaran dengan posisi aku lagi kuliah semester 3.tapi aku dengan penuh percaya diri meyakinkan bapak ku,dan akhirnya bapa ku mengizinkan. dengan nasehat " semoga tidak ada penyesalan di kemudian hari ya Kak,karna yang namanya cinta dan pendidikan tidak bisa di campur,kalo tidak mengorbankan salah satunya maka dia"nya akan terkorbankan".singkat cerita di tahun 2026 aku diselingkuhi dan bapak ku tanpa banyak bicara langsung bilang,lihat kan apa yang bapak bilang,sekarang pilih salah satu mau ngelepasin cinta itu atau lepasin pendidikan mu,atau mau pilih keduanya? aku karna setres kali hampir meninggalkan keduanya namun dengan penuh pertimbangan aku memulai untuk memilih pendidikan ku yah dimana aku sedang menyusun skripsi.dan cinta itu aku tinggalkan dengan ikhlas.
2026-09-03 07:50:24
3
hajjj2107
Hjd aja :
serius ini gk ada genre romance nihh dihidup gw , yudhlah ya
2026-09-03 11:44:39
1
aleppitra
aleppitra :
Pernah di fase ini
2026-09-03 06:36:41
3
rarrrww4
ratingggg :
Ini fakta banget dan baru kejadian sekarang lagi fase life after break up
2026-09-03 11:31:41
1
_romihidayat
𝙍𝙝𝙙𝙮𝙩 || رَمِ حِدَيَتْ :
emng bnar ini fakta, dulu mau berangkat ke Jepang malah banyak pikiran alhasil ngorbanin karir, dan sekarang cintapun kandas. emng bnr sekarang kesepian, pekerjaan pun masih kuli belum nemu yg kontak/kartap, tapi ttp disyukuri aja ini tebusan yg harus dibayarkan
2026-09-03 11:21:35
3
ana957611
ana :
2 2 nya hncur😮‍💨
2026-09-03 15:47:16
1
englot606
englot606 :
Cinta ituu buta buta ituu mata🧘🏻‍♀️
2026-09-03 01:45:05
3
sagi_butterfly
Sagi_butterfly :
aq membayar karma kesepian itu... cinta ku perjuangkan karier ga ada... giliran cinta ku hancur karier yg saat ini ku perjuangkan... kedua nya memang ga bisa sejalan
2026-09-03 03:33:29
3
simaverse
permen seblak⊂(◉‿◉)つ :
bukan 'cinta atau karir' tapi 'cinta dan karir' menggenggam keduanya tampa kehilangan salah satunya #prinsip
2026-09-03 22:38:57
0
laoo_raa4
lauu :
kemaren aku menghancurkan pendidikan hanya krena cinta, tapi nyatanya cinta yg aku pilih menghancurkan ku lalu pendidikan lh yg menyelamatkan ku, sekarang aku di kasi kesempatan ke untuk memilih antara keduanya, aku akan memilih menghancurkan cinta ku, dan memilih pendidikan, sampai kapanpun pendidikan tidak akan menghancurkan ku, di masa lalu dia yg menyelamatkanku, padahal dia sudah aku hancurkan, di masa depan pun aku yakin dia akan kembali menyelamatkan ku karena aku memilih nya🫂
2026-09-03 07:36:16
1
maverick.speedtaill
Maverick Speedtail :
STANDAR TIKTOK. KOCAK
2026-09-04 00:20:26
0
ratna_13lestari
백현의 키스 🐶 :
sekarang aku milih kejar karir dulu😭😭😭
2026-09-03 21:11:40
0
soniariaa0
S🇦🇱 :
Cukup karir aja Tuhan, yg cinta itu nanti nanti aja dehh🙏🏼🙏🏼
2026-09-03 11:43:45
4
raraaawrr2
Raraawr :
2026-09-03 22:37:55
0
yushayakasea
Sea :
mamaku bisa
2026-09-03 22:41:22
0
karetbanbekas
KaretBanBekas :
Cinta dan karir itu beriringan, bukan di kejar kedua nya
2026-09-03 11:23:41
1
aulyaputri_1
panggil aja aul :
gak punya pasangan sepi gak punya duit gila lalu aku harus pilih mana min?😭😭😭
2026-09-03 01:37:51
0
To see more videos from user @queenh.na, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About