@fitrayani_92: MasyaAllah org have saja amalannya seperti ini🥹. 9 bulan loh rutib dikerjakan buat bisa dapat baby🫶 keren pokoknya Syahrini😍 #syahrini #akukembali #podcast #pejuanggarisdua
Dia yg kaya raya aja mapan semua nya aja masih solat tahajud taubat dan solat solat sunah lain nya 🥺apalagi aku yg masih begini. Makasih incesssssassas lope lopeee
2026-09-03 02:20:42
4980
Gudang kebutuhan :
Akhirnya tau knp reino memilih syahrini sebagai istrinya 🥰, pdhl aku tim sebelah cuma sampai sini aku paham
2026-09-03 03:24:44
1828
Riska Apriyanti :
satuin teh Syahrin dan suamii dengan Nikita Wili dan suam,i duo couple best 😍
2026-09-03 01:57:16
1233
Loly_queen👸👑🌊📿🤲🕋🌈💎💚 :
sumpah ..syahrini ... ini luar biasa
2026-09-03 02:11:34
523
Medina :
Akhirnya tau knp reino memilih syahrini sebagai istrinya masyaAllah🥰
2026-09-03 03:02:23
1693
Fitriah Fibi :
enak KLO suaminya mau ,KLO sendirian ya gimana😌
2026-09-03 02:00:04
308
Siti Ainun :
gk salah idola kn beliau🥺🥺🥺
2026-09-03 01:23:55
304
Givenn6690 :
Syahrini reino barack - Nikita Willy Indra Priawan best combo klo sampe bisa ktmu di podcast bareng 🔥🔥🔥
2026-09-03 06:58:28
116
rezarich store :
the real princess... She is not only beautiful but also have a good personality 🥰🥰🤩
2026-09-03 06:38:06
0
frathiwi_iin :
pengen jadiin status wa..biar pd tau seorang syahrini aja gmau usaha sendirian..suaminya udh kliatan sempurna dimata org ttp aja kan namanya pgn punya anak ya usahanya maunya berdua bukan usaha scra biologis aja yg udh pasti hrs berdua tpi berdoanya jga berdua ga yg melulu perempuannya aja yg slaluuuuu aja disuruh usaha ini ono khaaan..hhmmm..😌
2026-09-03 02:21:21
304
LoliMildashop :
do'ain aku ya temen2.aku pejuang garis 2 udah 6 thn 🥺🥹😭
2026-09-03 07:05:09
45
Hery :
kenapa ga kepikiran ya doa ditulis, spya bisa detail, spya bisa lengkap 😭 dan dibaca trus. inspirasi bgt ini
2026-09-03 06:47:54
77
zurlia fitri :
penantian 6 tahun😭😭
semoga tahun ini aku bisa merasakan hamil dan bisa jadi seorang ibu yaAllah🤲🤲
2026-09-03 06:38:55
17
Nur Aina :
Incess ku keren banget hablii minallah nya
2026-09-03 02:27:18
55
Emaandrian🌸 :
tuhkan, kalo akhirat di kejar bareng2 dunia juga mengikuti nya🥹
2026-09-03 05:22:40
49
dellaaa :
demen bgt waktu dia bilang "Dongkol yah" tetep manjaaa 😂
2026-09-03 05:10:11
11
bittnae :
ini keren banget sih gak nyangka se taat itu😭
2026-09-03 07:28:18
5
melin :
dan beruntungnya Reino juga mau kerjasama ,
2026-09-03 03:13:40
15
Lily..oftheValley1 :
Aku klo jadi reino juga terharu n sayang sih klo punya istri kaya dia😭
2026-09-03 05:10:40
5
hiyaaa :
cintanya bener-bener setara banget 😭❤️
2026-09-03 02:54:04
9
Yuyun Gufroni :
Dan hanya aku yg sampe skrg ga pernah hujat inces, tetep suka🥰, krn sy tau beliau agamanya bagus, ga suka resek sama artis lain, dan sabar bgt sekalipun byk yg hujat ini itu dan anu. Beliau perempuan tangguh, jadi pantes jika Allah memberi jodoh yg bagus, meskipun ada ujian pd kehamilan, ya itulah hidup, krn Allah pengen tau ketakwaan seorang hambanya 🤲🥰
2026-09-03 02:22:50
38
Lilis_cosmetik :
Pantesan doa ku gak di kabulin ternyata aku berdoa selama 10 tahun sendirian aja🥺
2026-09-03 06:22:17
110
"Senas Hmz" :
panteess aju sllu suka incess.ga pernah ikut2 orng2 hujat incess.paling ga suka inces di bulyy malhan
2026-09-03 01:57:02
70
Lia7127 :
sekarang kalian tai kan kenapa dia kaya raya dapat suami yg baik,krn sering sholat tahajud bagi yg muslim,bagi yg non silahkan doa di jm 2/3pagi
2026-09-03 05:11:22
15
Adila aqila :
masya allah salut bangett..aku iri ibadah nya masya allah
2026-09-03 02:57:50
16
To see more videos from user @fitrayani_92, please go to the Tikwm
homepage.