@anitriyanieza: #tkw #luarnegri #fyp #singapore #xzbcya

Kulicantik🥀
Kulicantik🥀
Open In TikTok:
Region: SG
Thursday 03 September 2026 00:42:56 GMT
55534
2774
95
412

Music

Download

Comments

nyikhandita1
𝐉𝐬’𝟎7 :
Mau sekaya apapun suami penyelamat terbaik jadi wanita mandiri ekonomi mau digempur segala kondisi tidak mati kelaparan. Suami titipan Kalau gak diambil perempuan lain ya diambil tuhan
2026-09-03 02:42:08
39
viefriyani
Mommy twins👩‍👧‍👦❤️❤️ :
Apalagi mau beli lipstick ya kan gk harus minta2
2026-09-03 09:34:17
2
chika_3101
@s :
mulai deh berantemnya...ibu pekerja dan irt..sudah2 semua keren kok....😭😭😭
2026-09-03 03:21:34
11
luluspujati1
luluspujati :
jadi wanita bekerja/ibu rumah tangga itu adalah pilihan, semua ada plus minusnya, selagi kita menjalani pilihan itu dg senang hati dan bahagia tidak ada masalah, gak perlu saling membandingkan.. semua berjuang dg hidupnya masing2.. kita semua wanita hebat 🥰🥰
2026-09-03 03:43:44
15
misslala99
Miss_Lala🌸 :
Prinsip aku… suami harus berduit dan royal aku pun juga berduit karna Nnt klo pasangan kita berkhianat kita bawa koper dan uang yg banyak bukan bawa airmata😭😏 ini bukan drama indosiar 🤣
2026-09-03 06:17:06
4
arinia.anindita2
Arin namanya :
Gak usah berantem irt keren dengan dia menghabiskan waktunya ngurus anakk’ dan wanita karir juga jeren karna dia rela ninggalin keluarga demi membantu perekonomian keluarga. Sama” kerennnn kalian kok 🥰. Aku juga keren kok bisa punya penghasilan tanpa harus ninggalin anakk 🥰 cetass
2026-09-03 06:36:51
3
iikka.05
Ika♍ :
kerja karna gabut.. dirumah gak ngapa2in
2026-09-03 02:38:39
2
jeonnyasulis
💜🐰Jeon Sulis 💜🐰 :
hebat versinya masing2 ... cuma kalo aku bukan soal hebatnya,aqu cuma gak pernah mau bergantung SMA suami... hidup itu misteri qta gak tau kedepannya sperti apah,aku cuma mau membekali diri sendiri,untuk segala kemungkinan,jikan nnti suami tidak ada lagi di sisi kita baik itu pergi meninggal atau pergi drinhidup qta (cerai) qta gak kelimpungan,cari nafkah minimal buat diri sendiri karna anak ada baiknya yg tanggung jawab.. kalo aqu lebih kestu..
2026-09-03 07:28:06
2
aloynahasibuansinaga
Geraldine Hasibuan Sinaga :
Aq sebenarnya mau tetap kerja,,tp badan sdh ringkih dan capek bgt,,dr umur 18 sampai umur 38 kerja,,dan skrng mnkh diumur yg tdk muda lg dan paksu melarang krn di suruh fokus sm anak,ya sdh skrng nikmati sj masa² dimana dl tdk prnh merasakan sprt ibu² lainnya,dan skrng aq diposisi itu,mengandung ,ingin antar anak sekolah dll
2026-09-03 03:51:08
2
raisaaaa314
Rina_🍂 :
Tercukupi, sangat Tercukupi, tpi tetap milih ikut kerja soalnya aku mata duitan banget hahah uangku y uang ku uang suami y uangku,
2026-09-03 02:02:09
3
uun.p1
Uun Kurniasih Uun :
sya istri supir anak satu,cmn dri pda bengong mnding kerja lgi dn pnya uang sendri👍😘yg pnting kluarga terurus💃
2026-09-03 02:37:40
2
iannn4921
Joquina41 :
aku tim istri ga kerja mba karna semua kebutuhan rumah tangga atau kebutuhan pribadi sudah dijamin suami..
2026-09-03 01:51:20
2
asiih234
Bunda Mia :
paling gak bisa kalo nggak pegang uang sendiri 😁
2026-09-03 02:46:52
1
byuci8
Ceicena🦋 :
Ngapain izin? Tinggal beli aja😂 masa irt pngn apa2 izin
2026-09-03 07:12:57
0
jannah_alvin
Jannah :
Pas nikah nurut sama suami ngak boleh kerja, eeh anak gedean dikit ngak betah. Merayu suami agar boleh usaha di rumah. Tapi tetap kebutuhan semua suami yang tanggung. Alhamdulillah 7 tahun usaha, bisa buka lapangan pekerjaan buat karyawati2 ku.
2026-09-03 03:38:37
1
nisaosfac
💥💫Pio si Scorpio ❤️‍🩹 🎉💥 :
ga kerja aja di kira kita uang nya bnyak di utang sana Sini ,ngeri kali lah
2026-09-03 02:50:22
1
elisasilaban01
Capricorn 😌 :
sepakat 😌
2026-09-03 03:51:52
1
macayla749
Macayla :
kita mau berjalan beriringan dan huru hara sama teman dengan santai, 🤣🤣🤣
2026-09-03 03:18:35
1
pipit2981
Gramoxone Segar :
Aku istri mata duitan banget mangkanya saya kerja sak bisa2nya penting menghasilkan raketang receh dihati berasa puas mau beli apapun tidak ada drama2 izin2 sama suami..selagi badan sehat gas terus pokoke yg penting halal
2026-09-03 02:23:29
3
nennyanastasya0
Tante Nenn :
sepakat ketua
2026-09-03 02:18:33
1
saricill21
2005 :
Gatau semenjak nikah pikiran gue duit duit mulu slalu kurang krna ud mikirin 5 tahun ke depannya 😭
2026-09-03 02:45:37
1
mamamimici
Mama Mimi :
sama2 hebat koookkk.. ibu yg kerja jg hebat, yg di rmh jg hebat.. ak udh ngerasain keduanya, pas nikah pertama ak mati2an krja keras, mandiri,, mlh suami seenaknya... trs menjanda 9 th, trs nikah lg. dg suami yg skrg smua kebutuhanku terpenuhi tanpa ak hrs pontang panting krja... tp tetep hebat smua wanita, mau krja atau engga.. tp kl boleh milih ak ya gak kerja ajaaaaaa😭 asal byk duit, di syg suami
2026-09-03 07:06:58
1
kimeybawell
Mbul :
Kerja untuk status sosial senang az bergabung aplg yg d bahas msalah peluang usaha,, rasanya hidup az... kalau udh plg ke rumah ya biasa merajakan manja sang kakang 🥰🥰
2026-09-03 03:06:25
1
eritakitchen
Sego Tempong Mbak Er :
q bekerja sich tp memang karena pd dsrnya kurang 😌 TDK munafik KLO bnr2 kecukupan mnding tiduran perawatan belanja pke duit suami 😌 capek cri duit sndri 😂
2026-09-03 10:59:14
0
ig.leorabeautysalon
LeoRa saLon ✨ :
2026-09-03 02:34:47
1
To see more videos from user @anitriyanieza, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About