Mau sekaya apapun suami penyelamat terbaik jadi wanita mandiri ekonomi mau digempur segala kondisi tidak mati kelaparan. Suami titipan Kalau gak diambil perempuan lain ya diambil tuhan
2026-09-03 02:42:08
39
Mommy twins👩👧👦❤️❤️ :
Apalagi mau beli lipstick ya kan gk harus minta2
2026-09-03 09:34:17
2
@s :
mulai deh berantemnya...ibu pekerja dan irt..sudah2 semua keren kok....😭😭😭
2026-09-03 03:21:34
11
luluspujati :
jadi wanita bekerja/ibu rumah tangga itu adalah pilihan, semua ada plus minusnya, selagi kita menjalani pilihan itu dg senang hati dan bahagia tidak ada masalah, gak perlu saling membandingkan.. semua berjuang dg hidupnya masing2.. kita semua wanita hebat 🥰🥰
2026-09-03 03:43:44
15
Miss_Lala🌸 :
Prinsip aku… suami harus berduit dan royal aku pun juga berduit karna Nnt klo pasangan kita berkhianat kita bawa koper dan uang yg banyak bukan bawa airmata😭😏 ini bukan drama indosiar 🤣
2026-09-03 06:17:06
4
Arin namanya :
Gak usah berantem irt keren dengan dia menghabiskan waktunya ngurus anakk’ dan wanita karir juga jeren karna dia rela ninggalin keluarga demi membantu perekonomian keluarga. Sama” kerennnn kalian kok 🥰. Aku juga keren kok bisa punya penghasilan tanpa harus ninggalin anakk 🥰 cetass
2026-09-03 06:36:51
3
Ika♍ :
kerja karna gabut.. dirumah gak ngapa2in
2026-09-03 02:38:39
2
💜🐰Jeon Sulis 💜🐰 :
hebat versinya masing2 ...
cuma kalo aku bukan soal hebatnya,aqu cuma gak pernah mau bergantung SMA suami...
hidup itu misteri qta gak tau kedepannya sperti apah,aku cuma mau membekali diri sendiri,untuk segala kemungkinan,jikan nnti suami tidak ada lagi di sisi kita baik itu pergi meninggal atau pergi drinhidup qta (cerai) qta gak kelimpungan,cari nafkah minimal buat diri sendiri karna anak ada baiknya yg tanggung jawab..
kalo aqu lebih kestu..
2026-09-03 07:28:06
2
Geraldine Hasibuan Sinaga :
Aq sebenarnya mau tetap kerja,,tp badan sdh ringkih dan capek bgt,,dr umur 18 sampai umur 38 kerja,,dan skrng mnkh diumur yg tdk muda lg dan paksu melarang krn di suruh fokus sm anak,ya sdh skrng nikmati sj masa² dimana dl tdk prnh merasakan sprt ibu² lainnya,dan skrng aq diposisi itu,mengandung ,ingin antar anak sekolah dll
2026-09-03 03:51:08
2
Rina_🍂 :
Tercukupi, sangat Tercukupi, tpi tetap milih ikut kerja soalnya aku mata duitan banget hahah uangku y uang ku uang suami y uangku,
2026-09-03 02:02:09
3
Uun Kurniasih Uun :
sya istri supir anak satu,cmn dri pda bengong mnding kerja lgi dn pnya uang sendri👍😘yg pnting kluarga terurus💃
2026-09-03 02:37:40
2
Joquina41 :
aku tim istri ga kerja mba
karna semua kebutuhan rumah tangga atau kebutuhan pribadi sudah dijamin suami..
2026-09-03 01:51:20
2
Bunda Mia :
paling gak bisa kalo nggak pegang uang sendiri 😁
2026-09-03 02:46:52
1
Ceicena🦋 :
Ngapain izin? Tinggal beli aja😂 masa irt pngn apa2 izin
2026-09-03 07:12:57
0
Jannah :
Pas nikah nurut sama suami ngak boleh kerja, eeh anak gedean dikit ngak betah. Merayu suami agar boleh usaha di rumah. Tapi tetap kebutuhan semua suami yang tanggung. Alhamdulillah 7 tahun usaha, bisa buka lapangan pekerjaan buat karyawati2 ku.
2026-09-03 03:38:37
1
💥💫Pio si Scorpio ❤️🩹 🎉💥 :
ga kerja aja di kira kita uang nya bnyak di utang sana Sini ,ngeri kali lah
2026-09-03 02:50:22
1
Capricorn 😌 :
sepakat 😌
2026-09-03 03:51:52
1
Macayla :
kita mau berjalan beriringan dan huru hara sama teman dengan santai, 🤣🤣🤣
2026-09-03 03:18:35
1
Gramoxone Segar :
Aku istri mata duitan banget mangkanya saya kerja sak bisa2nya penting menghasilkan raketang receh dihati berasa puas mau beli apapun tidak ada drama2 izin2 sama suami..selagi badan sehat gas terus pokoke yg penting halal
2026-09-03 02:23:29
3
Tante Nenn :
sepakat ketua
2026-09-03 02:18:33
1
2005 :
Gatau semenjak nikah pikiran gue duit duit mulu slalu kurang krna ud mikirin 5 tahun ke depannya 😭
2026-09-03 02:45:37
1
Mama Mimi :
sama2 hebat koookkk.. ibu yg kerja jg hebat, yg di rmh jg hebat.. ak udh ngerasain keduanya, pas nikah pertama ak mati2an krja keras, mandiri,, mlh suami seenaknya... trs menjanda 9 th, trs nikah lg. dg suami yg skrg smua kebutuhanku terpenuhi tanpa ak hrs pontang panting krja... tp tetep hebat smua wanita, mau krja atau engga.. tp kl boleh milih ak ya gak kerja ajaaaaaa😭 asal byk duit, di syg suami
2026-09-03 07:06:58
1
Mbul :
Kerja untuk status sosial senang az bergabung aplg yg d bahas msalah peluang usaha,, rasanya hidup az...
kalau udh plg ke rumah ya biasa merajakan manja sang kakang 🥰🥰
2026-09-03 03:06:25
1
Sego Tempong Mbak Er :
q bekerja sich tp memang karena pd dsrnya kurang 😌 TDK munafik KLO bnr2 kecukupan mnding tiduran perawatan belanja pke duit suami 😌 capek cri duit sndri 😂
2026-09-03 10:59:14
0
LeoRa saLon ✨ :
2026-09-03 02:34:47
1
To see more videos from user @anitriyanieza, please go to the Tikwm
homepage.