@nur_hidayah978: Lindungilah Gen Z ini Ya Allah🙏😭 #bumilgenz💃 #vidioviral #masukberandamuu #fypage

Hidyah
Hidyah
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 01:06:20 GMT
109393
4385
52
218

Music

Download

Comments

dewirenziah26
dewi_renziah :
tenanggg kakkk AQ juga pas waktu hamil bawaannya makan rebahan muluu, tapi berhasil lahiran normal kak🤗
2026-09-03 02:45:19
15
nuraisyah_821
taurus🫦 :
aku kmren gt,dan ahirnya adenya diatas blm muter,dan bbj kurang krn ibunya jarg jalan pagi,nyesel dan sekrng berusha ngejr bbj
2026-09-03 14:26:23
5
indah_sety
Indahsetya✨ :
aku bangett, dan jreng 37 week belum masuk panggul 😂
2026-09-03 14:03:07
3
acnavej
Јэvаиса :
hehe
2026-09-04 10:11:02
0
234c4aaa_
𝕾𝔥𝖆𝔞🌷. :
Aku yg d pke kerja aja d jdwlin sc kak🤧udh pling bener rebahan aja kak
2026-09-04 03:22:51
1
akuinko1
インカ :
aku hpl 26september tp nggk pernah jalan pagi😶
2026-09-04 07:02:13
0
windihandayani27
windihandayani27 :
sama banget kak,,tapi setelah usg kmren liat debay ya ada lilitan,jadi skrng setiap pagi harus jalan,jongkok2 kak😳
2026-09-03 08:43:57
0
fujicutez
Fujicutez store :
gen z?? aku milenial kek gini lho[Tertawa sampai menangis]
2026-09-03 11:02:40
0
afiina_09
itsmepii🍓 :
Kak sama tapi naas berujug sc🤣🤣😭
2026-09-03 04:17:50
0
nayaasari00
𝓪𝓷𝓪𝔂𝓪🐇 :
emang harus Berjemur ka?
2026-09-04 07:41:50
0
flwerhan4_
Han :
Aminn ya Allah 😇
2026-09-04 12:02:36
0
draknessin_y0u
˚⋆𐙚。 𖦹.ᡣ𐭩˚ :
Kalau misalkan hamil males ke posyandu boleh gak sih? gen Z males ketemu tetangga & ibu* julid, better datang langsung ke puskesmas & bidan aja 🙏😭😭
2026-09-04 06:50:20
0
reniheraaa
reniheraaa :
yang penting ga sehariannnn full rebahan terus,gpp walopun gerak di dalam rumah,sapu,ngepel,masak,nyuci piring,baju. itu juga udah termasukkk olahraga 😂😂
2026-09-03 10:04:26
2
melll7697
Melll :
Aku juga gitu kk tapi sayang ny lahiran normal jahitan 4 Dede ny udh 18 hari😌
2026-09-04 05:57:45
0
rrlnaaaa
rrlnaaaa :
Aku milenial gitu juga 😂 skrg masih menanti kapan kontraksi datang tapi tetep mageran 😭
2026-09-04 03:05:15
0
dindon777
Din.agustin :
apa lah aku, gk minum susu juga gk konsumsi obat, cuman rebahan gerak dikit aja... sekarang mau rajin jalan²pagi😭
2026-09-03 15:33:07
1
annatumie11
Ovianna :
Itu aku kak akuuu wkwkwk aga bangga dikit gpp ya😂😂😂
2026-09-03 07:05:01
0
devitagandasari
Devitaa💫 :
aku jg gen z, pas hamil ga pernah berjemur jalan" keluar. cuma gerak" dalam rumah aja. Alhamdulillah normal.
2026-09-03 09:56:02
0
yunda_wedding
yunda_wedding :
Samaaa bgt😭😃
2026-09-03 07:24:05
0
anhahutagalung
AnHa HutagaLung :
sama lagi 🤣🤭
2026-09-03 09:29:21
0
faa.puttri
faaaput :
sama kak ak juga males😂niat hati jalan jalan kaki eh malah kaki jadi bengkak😌
2026-09-03 09:12:12
0
putti_nd
puttind_ :
tenang aja kak asal kita pede insyaalllah bisa, aku juga tm 3 masih makan tidur doang ini😁
2026-09-03 08:41:04
0
violinabv_
violinabv_ :
aku minum promavit bb naik pesattttt 😭 jd aku ganti
2026-09-03 09:48:21
0
To see more videos from user @nur_hidayah978, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About