akun kk menyelamatkanku, karna semlm belom smpet nontok karna sibuk. krna akun yg lain udh pada hapus.
tnks kk
2026-09-03 04:20:13
534
𝓊𝒸𝒾❦ :
RAMAAAA CARA PIKIR LU GIMANA SIH SEBENERNYA😭
2026-09-03 03:58:28
134
yeee :
dedettt tuh deketnya sama siapa siiii🙄
2026-09-03 05:43:03
113
nailongg🍜 :
kak jangan dihapus dulu lagi kerja soalnya ingetin aku balik lagi ke sini gaes jam 4sore nanti😭
2026-09-03 05:44:14
109
zlfa🐾 :
knp yaa Harry ga nyari adeknya pdhl ga dia tidur di rmh.
giliran pas ilang pd nyariin cape cape gimana sih kaga ngertiii😭
2026-09-03 08:06:27
23
ur0nly`uL🌙 :
gizel cocoknya sama rama pliss😭😭 klo endingnya sama renzo kaya kureng cocok😔
2026-09-03 05:04:56
99
Adindaq :
dari mama.nya cantika aku bisa belajar bahwa bersikap tenang dan tegas dengan seusia anak kita terutama anak remaja itu penting karna anak butuh orang tua yang lebih tenang dan tegas dari pada orang tua yang slalu menuntut ini itu tanpa memikirkan perasaan anaknya
2026-09-03 03:51:52
132
ate iniiik :
dedet ihhh bener"anak fatqeel😂
2026-09-03 02:59:18
100
widya ajah.. :
cemburu banget valerian...😭
2026-09-03 04:55:23
35
SERLY :
Ni si dedet meraja Lela yah,semua di ambet 😭
2026-09-03 05:27:27
49
Leogirl :
vinka pake lagu harqeel pun masuk🥰🥰🥰
2026-09-03 05:36:47
23
enyen_ :
Gue kira dedet deketin electra
2026-09-03 04:42:07
32
Mia Anggraeni :
Gisel udh stop buat nyuruh Rama berhenti dari pekerjaannya, karna cuma bikin cape doang gisel
2026-09-03 03:54:42
52
nannnnn :
vania said "gua putus vi, bukan ketangkep polisi"😭🤣
2026-09-03 05:11:36
20
Ichantique :
@mnnn̈nlllll.jkkjjnn
2026-09-03 03:48:33
1
angell :
Gavinnn😭🫶🏼🫶🏼🫶🏼🫶🏼😭
2026-09-03 05:46:50
2
aifa sadera :
rose cepetan deh hilangin perasaan kmu ke Fattah,, KRNA axel cntanya besar ke kamu, tp dia tau kmu pernah suka SM fattah
2026-09-03 03:42:00
65
ARRA💋 :
scene Vinka Bikin Senyum" Sendiri ya
2026-09-03 06:29:40
12
Ria aqila :
Cinta pertama mmng sesusah itu dilupain😭😭
2026-09-03 05:49:51
15
Red🚩 :
mamanya Cantika cantik bgt ppositiv vibes bgt lagi
2026-09-03 04:17:11
30
Aidanalfa :
Herr kemana herr adek lu udh babak belur😭
2026-09-03 04:24:39
53
princess :
dedet sebenarnya lu suka siapa si 😭😭
2026-09-03 09:24:37
8
Red🚩 :
kayaknya bpknya Gavin sama mama Cantika klop bgt klo anak mereka punya hubungan apalagi klo ke jenjang serius wkwk
2026-09-03 04:19:45
24
To see more videos from user @ariedilla_562, please go to the Tikwm
homepage.