baju mahal kebesaran 2. " Warna gelap & netral_: Hitam, navy, abu, olive auto tegas 3. _Rapi dari ujung rambut_: Rambut, kuku, sepatu berish. Berantakan = wibawa drop 4. Jangan kebanyakan aksesoris_: 1 jam tangan cukup ### _Hashtag #BadDay Edition" Kalau mau post OOTD pas lagi bad day tapi tetep berwibawa: #Berwibawa DuluBadDayKemudian #OutfitTegas #CleanLook #MeninBlack Mau dijadiin versi nongkrong, kondangan, atau kampus? Kasih tau aja acaranya, bair ku-racikin yang pas.🕋🥰 - @nipa...87"/> baju mahal kebesaran 2. " Warna gelap & netral_: Hitam, navy, abu, olive auto tegas 3. _Rapi dari ujung rambut_: Rambut, kuku, sepatu berish. Berantakan = wibawa drop 4. Jangan kebanyakan aksesoris_: 1 jam tangan cukup ### _Hashtag #BadDay Edition" Kalau mau post OOTD pas lagi bad day tapi tetep berwibawa: #Berwibawa DuluBadDayKemudian #OutfitTegas #CleanLook #MeninBlack Mau dijadiin versi nongkrong, kondangan, atau kampus? Kasih tau aja acaranya, bair ku-racikin yang pas.🕋🥰 - @nipa...87 - Tikwm"/> baju mahal kebesaran 2. " Warna gelap & netral_: Hitam, navy, abu, olive auto tegas 3. _Rapi dari ujung rambut_: Rambut, kuku, sepatu berish. Berantakan = wibawa drop 4. Jangan kebanyakan aksesoris_: 1 jam tangan cukup ### _Hashtag #BadDay Edition" Kalau mau post OOTD pas lagi bad day tapi tetep berwibawa: #Berwibawa DuluBadDayKemudian #OutfitTegas #CleanLook #MeninBlack Mau dijadiin versi nongkrong, kondangan, atau kampus? Kasih tau aja acaranya, bair ku-racikin yang pas.🕋🥰 - @nipa...87"/>