@piiii_lohhh21: Petarung UFC asal Brasil, André Lima, telah merespons tantangan (call-out) dari Bilal Hasan melalui platform media sosial X (Twitter). Tanggapan ini muncul setelah petarung asal Indonesia, Bilal Hasan, secara terbuka menantang Lima usai meraih kemenangan KO yang spektakuler pada laga debutnya di UFC Fight Night Shanghai. #fyp #UFC #mma
𝙋𝙞𝙞 𝙖𝙟𝙖
Region: ID
Thursday 03 September 2026 02:03:23 GMT
Music
Download
Comments
ig: usebinn :
bro ga tau klo itu cuma adat indo☠️
2026-09-03 06:31:32
941
EWN🤡 :
in the ring,it decides who is the beter fighter you or him
2026-09-03 07:47:44
2
S 🦅 :
Yang gak paham ini namanya menggoreng match ya ges😅
2026-09-03 04:08:47
698
z :
buat yang fomo ini namanya menjual fight ya gess, jangan asal ngehujat yaaa
2026-09-03 04:43:36
613
—Razz★ :
halah basi bet statment kaya gini
2026-09-03 04:13:34
118
ikyy :
dia gatau aja nunduk bukan berati takut tapi adab klo lewat depan orang apalagi lebih tua😹
2026-09-03 04:09:23
288
PESAN KHUSUS :
Leroy sane coy
2026-09-04 03:54:07
0
M 1 D U N :
bentar lagi ada orang fomo yang ga senang sama trash talk nya Andre lima 🫢
2026-09-03 04:38:39
94
Almond. :
kalo fans andi cobra pasti udah nyerang tu andre lima, pdhl ini namanya trash talk😂
2026-09-03 05:51:26
13
Bagas D Luffy :
orang Indonesia menunduk bukan karena takut🤙
2026-09-03 06:24:29
64
ipin :
jelas menang andre soalnya ada 5
2026-09-03 13:47:50
27
dew!!! :
emang kalo kita nunduk ke orang berarti takut ya😂🙏
2026-09-03 04:00:29
21
Kucing Garong :
mereka sedang menjual fight bro, kalian gak usah baper justru yg psywar begini disuka sama papa dana 😂
2026-09-03 04:32:10
82
Pangula :
santai guys....
kita cukup ikut meramekan aja,makin panas-makin menarik-makin rame=bonus bang Bilal makin banyak😅
2026-09-03 04:43:27
9
Kamil Isa Ganz :
Jangan pada hujat. Itu mereka lagi menjual match 🥰
2026-09-03 11:37:16
10
Ningselle :
kalau orang indo ketemu orang lebih tua itu nunduk karena respect, bukan karena takut
2026-09-03 04:24:20
10
user1536399067 :
menunduk dibilang takut
2026-09-03 04:46:17
7
Boygirl_Voice 01 :
itu artinya dia respect sama yg lebih tua secara dia kan keturunan asli Indo jadi wajar aja sih✌️😂
2026-09-03 06:33:07
9
🚭tanakwagusabah♨️ :
andre lima tu.. takut kalh dya🤣🤣..lest go bilal hassan👊💪🤘
2026-09-03 10:49:29
5
MR.KAKASHI THE "COPY O AIS" :
seluruh wrga Indonesia dukung andre lima 🔥
2026-09-03 09:53:11
1
🔋96% :
andre udah ngerasa diri senior 😂😂
2026-09-04 05:18:00
1
penjelajah :
bilal harus nambah experience main bawah,kayaknya harus berguru sama Khabib Cs
2026-09-04 01:08:55
0
elzhard :
buat fomo ufc ini namanya trash talk ya
2026-09-03 11:59:17
0
To see more videos from user @piiii_lohhh21, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.