gini ya guys kalau kalian bingung 2011 itu emang udah SMA bagi yang masih SMP kelas 9 kemungkinan kalian lama masuk sekolah nya,aku 2011 udah SMA bulan kelahiran ku februari,bagi yang bulan ke lahirannya Agustus , September,Oktober,November, Desember kemungkinan kalian lama masuk jadi setiap orang itu beda" ada yang SMA dan ada yang SMP buktinya aku punya sepupu bulan kelahiran nya November sekarang dia masih SMP padahal tahun kelahiran nya 2011, kalian tau kenapa? iya karena bulan kelahiran nya terlalu muda jadi waktu masuk SD belum diperbolehkan karena umur nya belum 6 tahun udah ngerti kan
2026-09-05 06:11:38
28
panggil aku sesuai mood mu👍🏻 :
antara dua :
karena dia pinter
dia masuk nya kemudaan
2026-09-05 06:10:25
37
srii :
abangnya ganteng🙏🏻
2026-09-06 09:36:45
1
nad🧟 :
aku 2011 tapi kelas 9 SMP🗿
2026-09-05 02:54:15
40
🦢 :
prioritas kan taruh no wa di capsion😌
2026-09-05 10:45:03
8
zam :
lah seumur an rupanya😭😭
2026-09-04 22:23:39
19
𝚔𝚎𝚒𝚜𝚢𝚊_𝚜𝚢𝚊୨୧?? :
laki laki aja pakai HP ip masa HP aku masih HP vivo sejutaan when ya bisa kebeli hp ip karna ngoten plis ramein demi apa
2026-09-05 07:11:14
5
ziluyyyy :
aku juga 2011 udaa SMA
2026-09-05 07:03:54
5
.. :
seumur kita bg 😁
2026-09-04 11:49:13
7
12🕸️ :
gw 2012 udah kelas 10 SMK jir😭
2026-09-06 07:55:28
2
𝒩𝓋𝓍𝒶𝒶🇦🇺 :
“ 2011 ko bisa sma? “ gua yg 2012 aja uda sma🥰
2026-09-05 16:05:45
1
:
gua yang 2010 masiii kls 9🥺
2026-09-05 18:36:19
0
To see more videos from user @chhikoooo69, please go to the Tikwm
homepage.