sbg IRT,,kalo kerjaan rumah dah selesai,,q pilih rebahan smbil scroll tik tok ato nton tv,,kalo ada tmen ngajak keluar sbenarnya suami q ngijinin,,tp q lbh nyaman rebahan d rumah 😁
2026-09-05 03:43:29
5
chiko :
11 tahun berasa "pacaran" terus....
sampai punya anak 3
2026-09-03 14:19:19
8
Yogi Ayhuvin :
cara kita tau klo kita di nomorsatukan oleh pasangan kita gimana sih...?tanpa ekonomi yg baik,kurasa tak ada keluarga yg baik² saja...begitupun tentang percintaannya...
2026-09-05 01:00:36
0
Bunda Mahreen :
Aku tidak betah d rumah klo ada suamiku d rumah, gak nyaman , gk tenang ,gelisah dan takut, rumahku seperti neraka klo ada suamiku d rumah, ingin rasanya lari dr hubungan ini, tapi kemana????😭