@sukasukadrama13: gakuat mereka bakal putus kira" penyebab nya apa ya😭👊🏻 #theearlyspring #jingboran #sunqian #fyp #dramachina

lalalali🤍
lalalali🤍
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 02:24:39 GMT
187551
19037
312
345

Music

Download

Comments

fitriann25
Fitriann25 :
kutunggu derai airmatamu lukeman 😅
2026-09-03 10:30:31
487
tetehidoyy02
￴￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴ :
jujur wehh kalian selama nonton drama tu liat chemistry pemain tu gimna, bagi aku yg ini tu gong bgt sih sumpahh gilaa chemistry 😭
2026-09-03 09:35:42
997
mj.oj7
Mj Oj :
Their break up will be caused by a misunderstanding regarding her unsuccessful promotion...
2026-09-03 12:30:46
61
maharini_14
Maharini14 :
Smlm trailer udh lwat..penyebab mereka putus gara² slh phm luke mliht flora brplukan dgn yuanzhu(tmn cwokny yg tinggal serumh di dlm rumh itu kn ad 4 orng yg menempati,ny kn..flora su yu,.kak lie dn kak zhu yg pkai kca mta itu(yuanzhu)..)sbnr ny yusnzhu itu hdupnya trtekn dn dpresi dgn klurga,nya yg bpkny toxic dn di tmbh lg ibu,ny meninggoy dia butuh ditmni akhirny nemuin,lah si flora minta di hbur dn sblm yuanzhu meninggoy bundir kk zhu ini mrnginggal kn surt pesan klo sbnr,ny slma ini dia menyukai flora dri sini flora kek mrs brslh krn dia tdk tau di tmbh lg luke slh phm jdi akhirny flora mutusin menghilng sblm prgi si flora minta sma luke klo hubungn minta di publik tpi luke menolk,ny krn msih tringt saat yuanzhu memeluk flora dn luke sring kluar dgn tmn msa kcilnya(zhang yao) di situlah flora prgi dn no di gnti akhir,ny luke menyesal klo slma ini dia sdh memanfaat kn hubungn,nya dgn flora tdk lh bnr² srius stlh flora bnr2 prgi dia bru menyesal trnyta luke bnrn cinta sma flora..4thn kmudian mrka brtmu lg kita liht endding,ny hppy 😁
2026-09-03 12:02:32
130
itskai789
It'sKai :
miscommunication, thank god LUKE the dog was the reason they will get back together
2026-09-03 14:47:00
66
rstuvwxyz_
rstuvwxyz :
Kuatkaan aku sebagai tim nunggu tamat dulu 😭
2026-09-03 14:43:35
81
nobann103
103% :
baru kali ini nonton on going dracin😭😭dann yaa bikin gilaa😭😭
2026-09-03 10:31:04
236
natalis.gonzlez1
Natalis González :
Tío netflix libera los capitulos
2026-09-03 18:56:44
13
sheikhah80
🕊Sheikhah🕊 :
Job promotion according to the book.. she doesn’t get it and blames luke
2026-09-03 19:58:22
1
anacardosook
Ana Cardoso :
its difficult to grow up
2026-09-03 20:35:55
1
dwiee251
Wiii🦋 :
Kalau berantem liatin aja gaes jangan dibantu.😁
2026-09-03 14:15:29
27
fintana2008
fintana🎀 :
me here waiting on this era 🥹🥹🥹
2026-09-03 16:56:40
1
khanza14201
khanza :
putusnya klu dinovel Krn flora ngira luke ngasih pnilaian jelek shingga flora gagal naik jabatan,trus tmennya yg cowok meninggal mkin frustasti dy nya Krn Luke smpat cmburu sama tmen cowok flora t,,,
2026-09-03 23:23:25
12
_cmr44
C_J❤️ :
Okay I’m gonna prepare for the breakup 😭😭
2026-09-03 19:33:20
2
cicirahayuramadhani
CirahayuRamadhani :
putusnya kapan sih? pengen lihat si luke galau berat😁
2026-09-03 09:15:20
19
inspirasiootd4u
💐 :
putusnya sedih bgt, mana mereka saling ngomong kasar jadi makin nyakitin satu sama lain😭
2026-09-03 04:31:27
96
firstfrost31
A :
Mereka bikin gw butterfly era lagi🥹
2026-09-03 12:34:01
7
bele.es
Ericck :
Mending putus gak sih,kalo di real life ada cowok kayak luke mana tahan sama bacotnya yang kasar😭
2026-09-03 05:20:44
62
chocolattesyrup
Applemelon :
Gilaa ini drama china pertama yg bikin aku sukaaaaaa bangetttt, bakal jd comfort drama sih yg bakal ku rewatch berkali2😭😭❤️❤️chemistrynyaa duhh bagusss bgt menggetarkan hati pokoknya dehh luke flora iniii😭
2026-09-03 19:01:19
6
gudanghargamurah_
GudangHargaMiring :
Gak tau gua senang bangt luke era menderita 😂
2026-09-03 06:04:25
7
sister_yue
dina nh :
putus karena flora kecewa gajadi naik jabatan+luke ngeremehin bundirnyaa si sun yuanzhu
2026-09-03 17:02:33
5
kimminriri
NunaRiri🦩 :
putus la. gf dia supermodel haa
2026-09-03 06:38:07
14
lhaaa2000
ལྷ་སྐྱིད :
Why did you do this to her🥺
2026-09-03 12:28:41
13
To see more videos from user @sukasukadrama13, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About