@delon.galacticos_28: jadi inget pria GTA itu lagi #minji #fyp #totenham #munchen #football

𝐃𝐞𝐥𝐥𝐳𝐲 𝐅𝐥𝐲 𝐡𝐢𝐠𝐡
𝐃𝐞𝐥𝐥𝐳𝐲 𝐅𝐥𝐲 𝐡𝐢𝐠𝐡
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 02:50:31 GMT
336447
28674
1018
869

Music

Download

Comments

ellsalah
F :
nendang nya mayan lah normal ga kaya si lompatan gta itu😂
2026-09-03 14:01:33
2010
a.fthn.zee
zie :
mendingan ini daripada si gta itu😹😹
2026-09-03 14:29:28
967
zanz_sukabola
𝙕𝙖𝙣𝙯𝙯777 :
for the first time in the history of the world and the people who are not the same as the one who is the only one who thinks that the world is a better place with you in the world and the world and the world and the world and the world and the world and the world and the world and the world and the world and the world and the world and the world will be better than this one of these days I'll be back in stock soon and the rest gtg
2026-09-04 05:26:22
0
dannn02100
dansukaafc :
[Stiker] standar ganda awokawokawook😹😹
2026-09-04 14:02:43
83
matchachi2015
zaituru🫆 :
giliran cewek dibela,wkwkwk
2026-09-04 09:18:47
57
azzura.xyz
azzura :
lah ini cewek aja bisa nendang ga malah lompat gta dulu 🤣
2026-09-04 14:22:54
32
yangknowknowaja444
人 :
HEH ni buat LO pada yang FOMO NGEHUJAT san sini gue JELASIN. SAN itu GA TIBA TIBA DATANG, dia itu di UNDANG sama pihak tersebut BUAT datang dan ikut memeriahkan acara tersebut. KARNA yang di undang IDOL KPOP yang dimana EMANG pekerjaan mereka itu DANCE sama NYANYI jelas PENAMPILAN yang akan mereka bawa itu kalau ga DANCE ya NYANYI. Nah mau yang di undang BTS, BLACKPINK, EXO, CORTIS apapun itu PASTI bakal NAMPILIN dance/lagu comeback grup nya. Dan tentu atas persetujuan KEDUA BELAH PIHAK, disini CUMA SAN yang di undang makannya dia SENDIRI DAN PIHAK SANA NYA MAU SAN DANCE LAGU BAD DITENGAH LAPANGAN BUKAN SAN YANG MAU. Masa SAN yang profesi nya dancer pas datang ke sana disuruh akrobat kan ga mungkin. Dan buat LO pada yang bilang SAN ga jelas dance gitu KARNA DI UNDANG DAN DI SURUH, kecuali kalau dia ga diundang terus sengaja dateng buat dance di tengah lapangan baru itu ANEH.Orang yg ngehujat San ateez, mungkin dia belum ketemu langsung sama san ateez. Belum tau sebaik dan sehumble apa San ateez sama orang baru. Salah satunya ke gw, yg awalnya gw gak kenal malah jadi akrab. Semua yg udah ketemu sama dia pasti sependapat sama gw.Orang yg ngehujat San ateez, mungkin dia belum ketemu langsung sama san ateez. Belum tau sebaik dan sehumble apa San ateez sama orang baru. Salah satunya ke gw, yg awalnya gw gak kenal malah jadi akrab. Semua yg udah ketemu sama dia pasti sependapat sama gw.Orang yg ngehujat San ateez, mungkin dia belum ketemu langsung sama san ateez. Belum tau sebaik dan sehumble apa San ateez sama orang baru. Salah satunya ke gw, yg awalnya gw gak kenal malah jadi akrab. Semua yg udah ketemu sama dia pasti sependapat sama gw.Orang yg ngehujat San ateez, mungkin dia belum ketemu langsung sama san ateez. Belum tau sebaik dan sehumble apa San ateez sama orang baru. Salah satunya ke gw, yg awalnya gw gak kenal malah jadi akrab. Semua yg udah ketemu sama dia pasti sependapat sama gw.Orang yg ngehujat San ateez, mungkin dia belum ketemu langsung sama san ateez. Belum tau sebaik dan sehumble apa San ateez sama orang baru. Salah satunya ke gw, yg awalnya gw gak kenal malah jadi akrab.
2026-09-03 23:13:19
7
kangpoipeduli
DIRR TOKISAKI :
yang penting jangan tiba-tiba joget tengah lapangan lah ya
2026-09-04 04:34:29
105
istri_mingyu_22.06
Mingyu's wife :
yg nge hujat emng lo ronaldo😂
2026-09-04 14:39:31
5
fadlanafivo
BukanArtis :
bagusan ini jir dari pada si san
2026-09-03 07:42:47
31
jacobsinaga
𝔍𝔞𝔠𝔬𝔟𝔟𝔟⛓️ :
ooh kalo yang ini gapapa inimah
2026-09-03 14:19:30
63
zarbedumb2
Shinichiro :
itu kapan? kok masih ada muller
2026-09-03 06:02:09
323
To see more videos from user @delon.galacticos_28, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About