@pp.nara15: mereka suka buka kancing celana saat kenyang atau pas lagi duduk 😭 terus sky juga bilang mungkin aja gemini juga sama 😂 polca family 🤏 #phuwintang #skywongravee #pondphuwin
ini kalau gak dibikinin varshow special polca family rugi nih gmm, pasarnya gede, ayolah si mungil harusnya bisa ngeliat peluang, sponsornya pasti banyak
2026-09-03 05:08:13
651
RATNA :
Muka aja yg mirip Newwie, kelakuan Tawan semua 😭
2026-09-03 04:35:07
980
peach🍑 :
mereka sangat menikmati kekeluargaan bareng taynew
2026-09-03 03:34:14
598
gyuul :
sky beneran anggep dia itu lahir dari taynew kah😭😭😭
2026-09-03 05:02:56
58
Moccava🐣🐻❄️ :
that genetik polca wkwk lucu banget sekeluarga 😭😭
2026-09-03 04:33:31
260
Ny. SOPE :
seserius itu Sekay main keluarga keluargaannya😭😭😭😭 Papa Tetaaaaa aku mau jdi anak gadismu jugaa😭😭🙏🙏
2026-09-03 04:03:48
146
jjkbvc :
taynew Adil banget pembagiannya,muka newie semua,kelakuan tawan🤣
2026-09-03 04:53:25
66
RAIN ♡ PPW TTP 🐻🐼🐶🐻❄️ :
beneran anak taynew bgt 😭
2026-09-03 03:13:06
248
peach🍑 :
gue suka banget kalau dengerin anggota polca family lagi ceritain keluarga nya seserius itu loh😭
2026-09-03 04:07:19
114
saranglovee :
ouhhhh dorang pun guna trik tuu kalau kekenyangan 🤣🤣🤣
2026-09-03 03:44:34
16
Human🐣 :
bener bener happy family 😭
2026-09-03 04:36:03
41
H :
Beneran pd panggil phuphu😭
2026-09-03 04:57:26
6
samanthawin :
berarti selama ini neona jatuh cinta Ama om y sendiri😂😂😂😂
2026-09-03 05:04:09
7
maia🎀 :
TMI bgt khun sekay 😭
2026-09-03 04:23:26
7
candynim :
manggilnya phuphu, kayak abangnya beneran dah 😁 serius banget ini Polca Family
2026-09-03 06:48:52
6
FOURTY.M :
Halo ka boleh tau polcangin itu apa ya?
2026-09-03 05:01:19
5
winnermolla :
lucu bgtt polca fam 😭😭
2026-09-03 07:53:46
2
New_v :
aku juga kayak gitu kok apa aku juga termasuk ya🤭😭
2026-09-03 06:31:44
2
Rnrf :
ini keluarga berasa seperti keluarga beneran bukan bikinan fans😭😭😭
2026-09-03 10:05:40
1
meh :
dia bener bener mendalami jadi keluarga polca 🤣
2026-09-03 07:52:11
2
Halusinlasi :
sama aku juga kalau habis makan atau duduk lama suka lepas kancing celana 1 karena begah bangett berasa keteken perut😭
2026-09-03 08:24:09
3
Meliya :
sukaaa bgt klau cwo pgl dirinya sndiri pgl namanya 🤭😭😭😅
2026-09-03 04:38:16
2
To see more videos from user @pp.nara15, please go to the Tikwm
homepage.