@1437lily: gw setuju sama yg slide terakhir, kalian gmna? #cerita #ceritareddit #askreddit #laki #perjuangan

1437Lily
1437Lily
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 02:59:52 GMT
82658
7681
279
275

Music

Download

Comments

ingrida_odie
Odie🧚🏻‍♀️🚩🆗️ :
thats why we need a feminist system. and now, who set the system?
2026-09-05 02:46:45
0
caesaaaaaaarr
chezst :
irreversible damage has been done by our kind and all hope is lost
2026-09-05 06:31:35
0
searchfor.sha
ecake :
well, who set the system?🙄
2026-09-03 15:48:52
1066
just_jaaa
Transjester :
the comments section actually proves the point😭😭😭
2026-09-04 17:51:45
574
neaandr
neaandr :
oh finally men get it… men could be a victim of men’s action too. itu semua bisa terjadi ya karena too many criminals or pervert men doing things that probably you (as a men) wouldn’t have done.
2026-09-04 17:15:53
1034
zznnc4
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
this coment section was suck,we man wants to tell man problem and the answer just like the videos,better to just keep it secret and no someone knows it except we ourselves.
2026-09-05 03:44:52
13
foryourjoei
isa :
Blame the system then
2026-09-04 12:25:28
40
blackcatloverss.7
veir_ :
this is what toxic masculinity is, im so sorry for you all :(
2026-09-05 15:16:57
0
dyakento
Mrs. Kento :
lebay ah yg bilang cowo gaboleh nangis gaboleh lemah, pdhl lakuin aja lu pada ga dibolehin ngerokok ga bolehkdrt ga boleh selingkuh ttp lakuin
2026-09-04 17:41:21
159
flowerskiess_
kieaᶻ 𝗓 𐰁.ᐟ♪‧₊˚🍁💫 :
Thats is why gender equality is important.. i hope our society will wake enough to realize all of this
2026-09-05 15:26:01
0
_nekomao
Stargazer :
kalian sadar ngga si ini tu akar permasalahnya dari patriarki yang kental banget gausah ngomongin siapa dulu yang nyiptain sistem kek gini deh, dan ga usah nyalahin gender mana gender mana fokus aja benerin sistem yang sekarang terjadi kita dibebankan dengan sistem sosial yng ngga menguntungkan ke 2 belah pihak (walaupun sebenarnya lebih memberatkan perempuan ya menurut ku) gwe feminist tpi bukan berarti gwe men hater, gwe mwnya baik laki mwpun perempuan dapat hak yng sama
2026-09-05 02:57:04
388
litchi_miece
Litchi_Miece (Comms Open!) :
sebenarnya sih ini saling berkaitan sih sama misogini, patriarki dan tidak ada kesetaraan gender. Makanya hal hal diatas tuh bukan hanya rugiin dan sakitin para kaum perempuan tapi kaum laki-laki juga kena dampaknya.
2026-09-03 12:07:32
454
hikaerin911
Seanymph :
omg aku suka denger uneg uneg dari laki² kaya gini, like i wanna understand them better cz all good man are human too
2026-09-05 01:14:00
111
nalubi13
mie𐙚 :
eh tapi gue inget bgt laki-laki yg jam kerjanya padat cuma cerita dia pernah micro sleeping beberapa kali tiap perjalanan kerja, ingat ya cuma cerita dan gak mengeluh sama sekali.. dan you know? kebanyakan sesama laki-laki malah ngeremehin "kalo mau tidur jadi bayi aja sana", "jadi laki-laki jangan manja" sedangkan komentar perempuan tuh mengiyakan kalo kerja jauh dan jam kerja yg padat emang bikin luar biasa capek.. lebih baik kalian mulai lawan aja laki-laki yg terlalu toxic ke kalian, cari teman dengan perasaan dan pengalaman serupa
2026-09-05 06:06:43
32
bluwbblub
naw :
ni orang" pada minim empati apa gimana coba kok isi komennya gini😂
2026-09-05 04:55:25
75
hanielidk
Bibian :
gender equality work both ways btw. perempuan harus dapat chance buat hidup seperti laki laki, dan laki laki harus dibolehkan tidak di waspadai seperti perempuan.
2026-09-05 02:46:06
80
oursmolactivity
Smolapato :
Semua itu terjadi karena PATRIARCHY
2026-09-04 08:45:23
79
tamtaho
Tamtaho :
This is bc of patriarchy btw
2026-09-05 09:32:02
16
eqnxeeeee
gatsuu :
crazy to me how most of the comment section consists of people blaming the system or straight up blaming men for quote "creating the system." cara sebagian orang bereaksi terhadap itu bukanlah "oh gila nih gabisa kayak gini kita harus berubah," padahal jelas masalah disini adalah sistem sosial yang dapat diatasi dengan tidak mengikuti sistem kuno yang sudah berjalan lama, namun kesannya kalian seperti mengesampingkan solusi utama. your needs to be right being higher than your needs to make things right is honestly making me question your humanity. what differentiate us shouldn't give us any reason to discriminate each other. Not women, not men, but it was our kinds that set that system up, and not women, not men, but human that could put a stop to this one sided system against men or even any other unfair systems.
2026-09-04 22:39:22
92
novaraphinastika
novaraphinastika :
Aku bukan laki2, tapi setelah nikah, ada 1 hal ttg kesulitan laki2 yg perempuan ga tahu, yaitu kesendirian hati dalam menghadapi masalah hidup. Krn sbg laki2 entah diajarkan/tdk, laki2 pny kecenderungan utk 'menyendiri', ditambah judgement masy, akhirnya makin jadi tuh kesendirian tsb. Mau curhat ga terbiasa curhat, udh curhat dijudge, belum lg laki2 cenderung gak berkelompok scr kedekatan emosional spt perempuan yg bisa bercurhat lbh intim, bikin 'minim' support system ga spt perempuan.
2026-09-05 15:12:25
9
apulugizee
eysss :
gue ga setuju patriarki, kek wtf pekerjaan rumah tangga 100% woman duty. Tapi statement cowo yg dipaksa selalu kuat, ga boleh bersedih juga kebangetan. Mental kayagini ngebikin ego, kepercayaan diri dan psikis cowo perlahan terkikis.
2026-09-05 10:25:12
20
yourdittany
Félisé :
sekarang sadar kan efek patriarki. ga enak kan? makanya saling menghargai aja guys
2026-09-05 13:26:21
8
no.no4635
giorno :
biasanya kalo cowo nuntut balik pengen diperlakukan hal yg sama kek perhatian dll, biasanya dianggap "princess" dan dikatain "yaudah jadi cewe aja" seakan cowo tuh gaperlu hal begitu juga, padahal cowo juga manusia yg punya perasaan. sorry kalo gangerti
2026-09-05 03:15:28
16
To see more videos from user @1437lily, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

#PTGCREATOR #PLAYTOGETHERVNG #PLAYTOGETHER #PUBGMBrainrot #ببجي #PUBGMWOW450#tiktokminsgame #game 知っていましたか? ・ #girlsgame#MarvelRivals  #บรีสเอกเซล #freefire_lover #ท้ายexcel #ไฮไลท์ฟีฟายin #garenarov #rov #wibgajian #荒野行動 #荒野 #荒野女子 #njoy #スマブラ #sp #理下 #対複 #wilderness #荒野行動儿 #荒野男子 #荒野行動工šk #war #gyat #reddittiktok #cs2 #mw3 #highlights #redditstoriestts #mortalkombat #fc24 #zepetoapp #monkey #adventuretime #mk1 #totaldrama #freefire #spiderman2 #mortalkombat1 #npc #hololive #gamesnotiktok #otaku #a #japanese #travel #stitch #mexico #kyoto #japantravel #wtfmoments #fncs #totaldramaisland #cosplays #manotouhinhh #hantohiinin #anime #animeedit #animeedits #animeclips #animefyp #animefan #animefans #animecommunity #manga #narutouzumaki #sasuke #kakashi #boruto #onepiece #luffy #zoro #sanji #nami #gear5 #naruto #jujutsukaisen #jjk #gojo #gojosatoru #itadori #sukuna #demonslayer #kimetsunoyaiba #tanjiro #nezuko #zenitsu #AttackOnTitan #aot #levi #erenyeager #mikasa #spyxfamily #anya #anyaforger #dragonball #dragonballz #goku #vegeta #chainsawman #denji #makima #bluelock #isagi #bachira #haikyuu #hinata #kageyama #tokyorevengers #mikey #draken #hunterxhunter #gon #killua #sololeveling #sungjinwoo #pokemon #pikachu #pokemonanime #GenshinImpact #genshin #hoyoverse #HonkaiStarRail #hsr #zenlesszonezero #zzz #bluearchive #nikke #nikkegoddessofvictory #umamusume #pokemongo #dragonballlegends #projectsekai #fategrandorder #arknights #azurlane #mobilelegends #mlbb #honorofkings #hok #leagueoflegends        ._It’s installed in places where countless commuters pass by and is used to power LED lighting or displays. I think this is a great way to build a sustainable society and smart cities. What do you all think about this technology?What do you think about this technology?    Japan, piezoelectric tiles (piezoelectric tiles) are used to turn the power of people's footsteps and walking   In Japan, piezoelectric tiles (piezoelectric tiles) are used to turn the power of people's footsteps and walking into electricity. The energy generated by millions of commuters every day is harnessed to power LED lights and displays in crowded places like Shibuya Station. Achieving a sustainable society and smart city It's a great technique for   # Njoy  umamusume pokemongo dragonballlegends projectsekai fategrandorder arknights azurlane mobilelegends mlbb honorofkings hok leagueoflegends wildrift pubgmobile The freefire Valorant Minecraft roblox gaming gamer mobilegaming gameplay gamingclips gamingvideo gamingcommunity esports proplayer ranked viral fyp foryou foryoupage trend trending viralvideo tiktokviral animegaming animegirl animeboy animeart animeworld animejapan japananime japan tokyo akihabara nihon šk  tiktok
#PTGCREATOR #PLAYTOGETHERVNG #PLAYTOGETHER #PUBGMBrainrot #ببجي #PUBGMWOW450#tiktokminsgame #game 知っていましたか? ・ #girlsgame#MarvelRivals #บรีสเอกเซล #freefire_lover #ท้ายexcel #ไฮไลท์ฟีฟายin #garenarov #rov #wibgajian #荒野行動 #荒野 #荒野女子 #njoy #スマブラ #sp #理下 #対複 #wilderness #荒野行動儿 #荒野男子 #荒野行動工šk #war #gyat #reddittiktok #cs2 #mw3 #highlights #redditstoriestts #mortalkombat #fc24 #zepetoapp #monkey #adventuretime #mk1 #totaldrama #freefire #spiderman2 #mortalkombat1 #npc #hololive #gamesnotiktok #otaku #a #japanese #travel #stitch #mexico #kyoto #japantravel #wtfmoments #fncs #totaldramaisland #cosplays #manotouhinhh #hantohiinin #anime #animeedit #animeedits #animeclips #animefyp #animefan #animefans #animecommunity #manga #narutouzumaki #sasuke #kakashi #boruto #onepiece #luffy #zoro #sanji #nami #gear5 #naruto #jujutsukaisen #jjk #gojo #gojosatoru #itadori #sukuna #demonslayer #kimetsunoyaiba #tanjiro #nezuko #zenitsu #AttackOnTitan #aot #levi #erenyeager #mikasa #spyxfamily #anya #anyaforger #dragonball #dragonballz #goku #vegeta #chainsawman #denji #makima #bluelock #isagi #bachira #haikyuu #hinata #kageyama #tokyorevengers #mikey #draken #hunterxhunter #gon #killua #sololeveling #sungjinwoo #pokemon #pikachu #pokemonanime #GenshinImpact #genshin #hoyoverse #HonkaiStarRail #hsr #zenlesszonezero #zzz #bluearchive #nikke #nikkegoddessofvictory #umamusume #pokemongo #dragonballlegends #projectsekai #fategrandorder #arknights #azurlane #mobilelegends #mlbb #honorofkings #hok #leagueoflegends ._It’s installed in places where countless commuters pass by and is used to power LED lighting or displays. I think this is a great way to build a sustainable society and smart cities. What do you all think about this technology?What do you think about this technology? Japan, piezoelectric tiles (piezoelectric tiles) are used to turn the power of people's footsteps and walking In Japan, piezoelectric tiles (piezoelectric tiles) are used to turn the power of people's footsteps and walking into electricity. The energy generated by millions of commuters every day is harnessed to power LED lights and displays in crowded places like Shibuya Station. Achieving a sustainable society and smart city It's a great technique for # Njoy umamusume pokemongo dragonballlegends projectsekai fategrandorder arknights azurlane mobilelegends mlbb honorofkings hok leagueoflegends wildrift pubgmobile The freefire Valorant Minecraft roblox gaming gamer mobilegaming gameplay gamingclips gamingvideo gamingcommunity esports proplayer ranked viral fyp foryou foryoupage trend trending viralvideo tiktokviral animegaming animegirl animeboy animeart animeworld animejapan japananime japan tokyo akihabara nihon šk tiktok

About