@chacuuuu: lanjutan part 2 dari pasar kita ke hari hari swalayan SERUUUU HAHAHA🙈🙉

Hi, ini chacu
Hi, ini chacu
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 03:26:01 GMT
2073358
181099
1016
1768

Music

Download

Comments

mommymeccaa
mommymeccaa :
Serius pake daia chu?
2026-09-03 05:33:51
2725
echaa_caca641
slay queen💃🏻 :
menurut aku dia bukan kekurangan tapi dia bertindak selayaknya seorang istri dengan keperluan yang seadanya,tapi ini terlalu berada kak😭
2026-09-03 04:14:17
22409
hilwagemini
Hilwa :
kayanya arah kontennya sudah berubah sejak punya debay. gpp chacu, yg nething jgn dipikirin ah. ngikutin nitizan ga ada habisnya 😂
2026-09-03 05:10:48
4433
indahyp_271
Indah Yp. :
Kok org org punya tenaga ya permasalahin urusan orng lain smpe perkara beli daia di hujat
2026-09-03 09:00:33
4491
malam_tanpa_bulan.92
📍sesendok_cahaya_bulan :
Kak pisahin plis troli sabun sabun sama yg makanan nanti bau sabun 😂
2026-09-03 04:19:16
1108
asyfa_z6
syifa :
seringg" kak bikin konten gini seru banget nonton nya anjir😭
2026-09-03 03:37:00
18846
acagloomyver
leonicaaca :
CHACUUUU BIKIN KONTEN DIMASAKIN PAPICOOO PLSSS, TP BLIND GT BIAR SURPRISEE HEHEHE
2026-09-03 03:39:45
2693
_.naya5521
naya :
Dia tu orangnya asik kocak gtu🤣🤣
2026-09-03 03:48:02
1644
loafs.johnnysuh
wandaa. :
ini rada blur ga si apa aku doang
2026-09-03 03:58:28
636
tey3515
pucha :
daia yg digending chacu tuh berapa kilo guyss?? mau belii dionlinee ah dikotaku gaada yg segede itu🫠
2026-09-03 04:39:36
616
duanearh
Del :
seru cuu bnykin konten gini nyak
2026-09-03 03:31:48
345
b0balate0
N :
seru bgt skrg konten nya mami 😭😭♥️♥️
2026-09-03 03:58:04
302
noona_v09
Noona_v09 :
abc..... ABCEEEEEEEghhhhh😭😂
2026-09-03 03:50:01
2
micelvtx
. :
tapi dia kuat bgt jir ngadepin hatters😭 pasti di tanggepin sama dia tuh dengan enjoy dan happy😭
2026-09-03 07:03:22
195
mappleeza
mappleeza :
WOII BARU LIAT DAIA SEGEDE ITU 😭😭😭😭 KAGEETT
2026-09-03 08:07:26
216
mimieddpz
Mei MEI :
ih Mom enakan pake mama lemon yg nanas, sunlight tuh bau ny nempel
2026-09-03 07:02:41
108
lovematcha790
sukamatchaa :
ABIS INI BKIN KONTEN ISI KULKAS NYAA CUUUUUUUUU
2026-09-03 05:05:25
17
akubukanakayam
🐥 :
Cobain belanja di osave kak😭😭
2026-09-03 04:13:20
64
sambelterikacang789
sambel teri kacang :
rotinya penyet ketimpa belanjaan laen chuu😅
2026-09-03 03:46:17
79
rahmaaayunita
Mama Jenifer :
kak beli telor di supermarket ad lumayan bnyk yang busuk😭 aku trauma beberapa kali beli di supermarket, mending beli telor di agen karena barang baru
2026-09-03 06:12:32
15
To see more videos from user @chacuuuu, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About