Hubungan 4thn kandas oleh cmpr bnyk tangan yg setelahnya mencuci tgnya dg brsh,dn kt penonton menderita luka yg abadi😭😭😭
2026-09-03 03:56:12
6454
flet_ :
sama cwoo bingung itu lebih sakit dari pdaa diselingkuhinnn
2026-09-03 05:16:10
540
sriwww💋 :
jadi di antara mereka siapa yang paling sakitt?? GUEEE CO GUEE
2026-09-03 04:37:17
270
𝓛𝓮𝓸𝓷𝓪𓍯 :
AGZ password nya : miskomunikasi
semuanya aja deh miskom, masuk ilkom gih lu" pada bjirrrr😭🫵🏼
2026-09-03 05:10:29
416
Nuraaa :
salahnya Gue Nonton Pake Hati 🥺
2026-09-03 03:44:00
351
hfz :
fatqeel+rapunzel combo yang mantap 😮💨💔
2026-09-03 04:18:17
55
b :
siapa yg paling sakit??? GUWEEEE
2026-09-03 04:34:50
81
naaa :
KENAPAAA GA BISAA DI POST DI STORYYYY????
2026-09-03 04:58:48
11
_zallyn :
couple favorit gue kandas dua duanya😇
2026-09-03 04:44:08
14
ily. :
bahkan diyakinin aja gue kadang masih ga yakin apalagi ga di yakinin
2026-09-03 05:21:25
127
1luvv :
sblm tau pov fattah, gue tim moqeel (soalnya seru bangett interaksinya, terus kesel sama fattah yg terlalu peduli ke zara). tapi setelah tau pov fattah, gila bisa²nya gue tim moqeel dulu. fattah peduli ke zara karena ocd nya dan zara waktu itu emang sendiri. intinya emang mohzar perusak hubungan fatqeel😭😭
2026-09-03 05:04:47
72
notfound :
cinta itu apasih sebenernya?
2026-09-03 05:38:17
7
human.biasa30 :
duhhh makan ayam kek makan beling
2026-09-03 05:00:52
8
Noviisafittriiii :
sialnya kisah aqeela dan gizell yg aku alami, gada yg tau sebabak belur apa aku tiap malam😁
2026-09-03 04:40:55
9
Isti Rohmah🪻 :
gue cuma perempuan yang perlu diyakini Fatah .. deeeppp banget sakitnya ☹️horor banget kalo digabungin ☹️😢
2026-09-03 03:40:15
19
SASA :
DAMPAK MISSKOMUNIKASI
2026-09-03 04:21:06
6
indrii :
sakit bgt klo uda bilang “aku perempuan”
2026-09-03 04:43:47
7
Acaa🦋✨ :
Aku cuman penonton yang pengen liat sinetron kagak bikin gw stress 😭😭
2026-09-03 05:59:42
2
To see more videos from user @tatahkikil_, please go to the Tikwm
homepage.