@nnumbjie: saeki ini tipe orang yang kamu harus bisa baca pikiranku tanpa aku ngomong wkwkw #mysummerofyou #jbl #bl #jdrama

nmbj
nmbj
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 03:55:12 GMT
6513
1041
43
26

Music

Download

Comments

piioran
妹妹 :
dari episode ditinggalin pun aku belum maafin si saeki
2026-09-03 06:52:20
29
leenkhaa
𝐧𝐚𝐫𝐚ลีน :
jalin hubungan sama cowo bingung tu emang nyakitin bgt ya dekk, aku aja ikut nangis pas dia ngomong ttg film direstoran kayak i feel u dek trauma ditinggal tanpa pamit 😭
2026-09-03 04:58:58
61
lhkjfs
Jia🎀🌹 :
ini mah bukan jbl dengan agenda miskomunikasi nya lagi, si saeki nya kagak komunikasi anjritt sialan, anak gw😭😭😭
2026-09-03 05:27:17
16
yellowrnj
enjeli🪼 :
sialan banget emang ni cowok, kasian bayi ku mna ga hampir 3tahun tpi ga pacaran
2026-09-03 04:05:52
18
sonoshunlobeuuu
meowrni :
makasih dah speak up wataru, you deserve better nak. tinggalin jeu cowok bingung itu
2026-09-03 04:11:07
17
fire_flys
fire_flys :
padahal yg dari awal suka saeki😌 tapi wataru berjuangnya gila2an, maklum kalo capek😌
2026-09-03 05:35:19
10
heyitsmepur
purnama🌻 :
dikira Wataru punya indera keenam kali hih sebel
2026-09-03 04:39:44
7
xox0.fan
𝐱𝐨𝐱𝟎.𝐟𝐚𝐧 :
gue pernah diposisi ini kaya sakit bngt coy jalin hubungan sama cowo bingung itu
2026-09-04 05:58:53
1
spill.by.hanee
suka makan nasi :
aku harus banget ikut campur di hubungan mereka
2026-09-03 07:47:24
1
mimoy04
mimoy :
saeki lu bener bener yeee emang kita cenayang di suruh baca pikiran lu aahh elahh
2026-09-03 04:10:36
4
jihantrianda
shxxcii1 :
couple nya faniliar tapi scene nya asing, mereka berdua main film lain kah?
2026-09-03 06:32:15
0
forkeijuuu
rival suka kipli ot7 🛹 :
KOMUNIKASI WOII SAEKI 😭😭😭😭
2026-09-03 04:09:40
2
bunnybearsuh
Bee🐝 :
Uke nya pernah main di Takumi kun kah? Atau cuma mirip…😭
2026-09-03 13:10:03
0
leowonphile
trivi🎀 :
Tinggalin aja tinggalin, sebel gua
2026-09-04 04:45:26
0
itsnotfaey
itsfaey :
terakhir nonton pas dia balik trs tbtb lewat kok ngene ta lah..
2026-09-03 14:19:00
0
shinyeon55
shin :
paling benci sama cowo bingung
2026-09-03 09:14:32
1
veriiscadewwi
VerisCaa DeWwiie :
gue stop di episode 8 ,3 episode belum gue tonton karna berasa sakit jadi wataru🥹 nunggu end😭
2026-09-03 16:50:30
0
universewooz
universewooz :
ternyata aku gak sendiri krn aku juga kesel sm cowok bingung ini heran bgttt maunya apa sih
2026-09-03 10:39:36
1
rwaniverse
rwa? :
mampus kau chiharu
2026-09-04 04:18:56
0
wildaaa__
w;lda :
cwok bingung 😭
2026-09-03 11:54:16
0
notfound190302
sate ayam :
kalau happy end kabarin
2026-09-03 09:15:50
0
flynnsofineee
flynn ☘︎ :
emang pukimak kau Saeki ,, Lo mau pergi diem² lagi hah ..??
2026-09-03 05:24:08
4
keylinci
k :
gua jadi wataru juga capek sih. liat aja gelagat si chiharu selama eps 11, nyebelin anying
2026-09-03 08:10:02
1
To see more videos from user @nnumbjie, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About