kepribadian orang beda2 sih, yang gaenakan pasti rada bingung juga harus gimana nanggepin nya.. jadi akhirnya bakal tetep ngerasa serba salah wkwk
2026-09-03 17:25:08
5603
riii :
kesel bgt dengerinnya woii, tiap ketemu bahasnya 'cowo itu ngechatin mulu lah' kek gada topik lain, tiap gua alihin ke topik lain atau lagi bahas topik yg lain dia sambung2in ke situ, kek apa bgt sii, kalo ga suka ya tinggal blok beres😊
2026-09-03 17:21:44
5396
1111 :
yeeu berarti lo juga mauu wkwkwk
2026-09-04 04:52:14
343
🐾🐈⬛ :
padahal tinggal diemin, blok, and let him go. that's simple bro, don't let him break ur happier for just a while
2026-09-03 22:51:15
59
sitara :
FR JUST BLOCK HIM LOL😂
2026-09-03 17:07:03
22
ayya :
tinggal to the point jir, jaman skrg gausah jd org ga enakan
2026-09-03 17:14:57
217
kasa :
bingung banget sumpah sama orang kek gini, maksudnya gimana? disuruh blokir gamau, suruh gausah dibales gamau, heran
2026-09-04 02:35:26
227
♑aya ini :
block, end dah gitu doang easy😌
2026-09-03 17:00:29
339
daisy :
trus tbtb badmood sendiri gegara notif si cowo, tapi tetep dibales 🥰
2026-09-03 22:43:14
470
mddy :
sumpah kesel² bgtttt
2026-09-03 21:02:56
9
Neţh :
hell nah
2026-09-04 07:20:36
0
hya :
gmn ya yg begini temen deket gue lagi, capek si ada bgtt guwehhh😭
2026-09-03 23:57:34
22
ayulstry :
gimana ga dibales orang ngespam chat kocakk, kirain pas di dry text bakal berenti ternyata masih aja, ujung ujungnya gw blok
2026-09-04 00:26:59
9
n :
WKWKKWKW BENER BGTT, BILANG NYA RISI TAPI MASI TETEP DI LADENIN DAN DI CARI
2026-09-03 22:39:34
6
1929 :
wkwkw dan terus-terusan dibahas??😭 mksd gua klo emg betulan risih yauda aja ga si, block/gausa respon dan gausa diomongin lagi gt
2026-09-03 17:49:54
68
luvme_gf :
kalau cowo random gw block, tapi kalau kenalan atau bukan org random agak susah si diblock, paling bls lama dan sewajarnya aja😭
2026-09-03 17:39:42
25
escypaarls :
gue dichat cowok gaje(kaya kesan mau ngebeli kita), cowok orang, sampe laki orang. gak pernah gue bales, kalo spam gue blok. apapun alasannya gabakalan gue bales, karena kalo gue bales berarti ngasih celah. Bapak gue ngajarin gitu, temen cowok gue bilang juga kalo lu ladenin meski dry text itu bakalan bikin sensasi cowok ngedekatin lu itu makin menjadi untuk cowok yg kategori cowok yg penasaran dengan cewek(kita).
2026-09-04 00:54:53
5
Yas :
kalo risih mah tinggal BLOCKKK
2026-09-04 00:35:20
10
lian :
ngapain di bales, lebih urgent chat kang paket
2026-09-03 17:13:14
25
To see more videos from user @ciafarizahra, please go to the Tikwm
homepage.