@ciafarizahra: ????

cia
cia
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 15:00:00 GMT
446801
88374
631
3718

Music

Download

Comments

hausnydjdi
istri park hyungseok💕 :
takut kehilangan fans itu dia
2026-09-03 16:59:26
15966
prim00ly
primly. :
ternyata gue senyebelin itu ya?😭
2026-09-03 21:35:33
1031
undd22
ೀ :
bnci bngt sma org gini wkwk
2026-09-03 23:05:39
1998
amorebun
✧◝Sky◜✧ :
kepribadian orang beda2 sih, yang gaenakan pasti rada bingung juga harus gimana nanggepin nya.. jadi akhirnya bakal tetep ngerasa serba salah wkwk
2026-09-03 17:25:08
5603
hanniebunnywonuu
riii :
kesel bgt dengerinnya woii, tiap ketemu bahasnya 'cowo itu ngechatin mulu lah' kek gada topik lain, tiap gua alihin ke topik lain atau lagi bahas topik yg lain dia sambung2in ke situ, kek apa bgt sii, kalo ga suka ya tinggal blok beres😊
2026-09-03 17:21:44
5396
username9606955
1111 :
yeeu berarti lo juga mauu wkwkwk
2026-09-04 04:52:14
343
nunution
🐾🐈‍⬛ :
padahal tinggal diemin, blok, and let him go. that's simple bro, don't let him break ur happier for just a while
2026-09-03 22:51:15
59
_sitaraaaaaaaa
sitara :
FR JUST BLOCK HIM LOL😂
2026-09-03 17:07:03
22
lumatigua_parti
￴￴￴￴￴￴ayya :
tinggal to the point jir, jaman skrg gausah jd org ga enakan
2026-09-03 17:14:57
217
nieee_001
kasa :
bingung banget sumpah sama orang kek gini, maksudnya gimana? disuruh blokir gamau, suruh gausah dibales gamau, heran
2026-09-04 02:35:26
227
nnayyaaaaaaaaa
♑aya ini :
block, end dah gitu doang easy😌
2026-09-03 17:00:29
339
sideofdaisypoisy
daisy :
trus tbtb badmood sendiri gegara notif si cowo, tapi tetep dibales 🥰
2026-09-03 22:43:14
470
mddyxh
mddy :
sumpah kesel² bgtttt
2026-09-03 21:02:56
9
smendest
Neţh :
hell nah
2026-09-04 07:20:36
0
hyacinthfrc
hya :
gmn ya yg begini temen deket gue lagi, capek si ada bgtt guwehhh😭
2026-09-03 23:57:34
22
aninayu03
ayulstry :
gimana ga dibales orang ngespam chat kocakk, kirain pas di dry text bakal berenti ternyata masih aja, ujung ujungnya gw blok
2026-09-04 00:26:59
9
avocad1sthy
n :
WKWKKWKW BENER BGTT, BILANG NYA RISI TAPI MASI TETEP DI LADENIN DAN DI CARI
2026-09-03 22:39:34
6
llelelalaa
1929 :
wkwkw dan terus-terusan dibahas??😭 mksd gua klo emg betulan risih yauda aja ga si, block/gausa respon dan gausa diomongin lagi gt
2026-09-03 17:49:54
68
khun_suay14
luvme_gf :
kalau cowo random gw block, tapi kalau kenalan atau bukan org random agak susah si diblock, paling bls lama dan sewajarnya aja😭
2026-09-03 17:39:42
25
escypaarls
escypaarls :
gue dichat cowok gaje(kaya kesan mau ngebeli kita), cowok orang, sampe laki orang. gak pernah gue bales, kalo spam gue blok. apapun alasannya gabakalan gue bales, karena kalo gue bales berarti ngasih celah. Bapak gue ngajarin gitu, temen cowok gue bilang juga kalo lu ladenin meski dry text itu bakalan bikin sensasi cowok ngedekatin lu itu makin menjadi untuk cowok yg kategori cowok yg penasaran dengan cewek(kita).
2026-09-04 00:54:53
5
yayaya_s
Yas :
kalo risih mah tinggal BLOCKKK
2026-09-04 00:35:20
10
iz.liang
lian :
ngapain di bales, lebih urgent chat kang paket
2026-09-03 17:13:14
25
To see more videos from user @ciafarizahra, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About