@eumbehappy: don’t judge what u don’t understand. #quotes #wlw #mlm #lgbt #4u

028
028
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 04:42:48 GMT
72374
20060
249
1678

Music

Download

Comments

iloveomoricookierunddlc
👀 :
orng2 homophobic tu tau gk ya kalau misalnya artis lagu favorit mereka support lgbt
2026-09-04 04:38:57
1282
shaa.rkbite
Visha :
me need sunshine pls, can someone be one?
2026-09-03 23:32:18
9
kiel_thrp0
kiel :
aku seorang gay, aku ingin mau jujur ke mama,suatu hari bibi dan mama ku bertengkar terus bibi ku menghina ku dengan pandangan buruk suka sesama jenis,lalu mama ku bertanya apakah itu benar, aku menangis dan diam tidak berani menjawab,namun tiba tiba mama ku peluk dan bilang, jadilah dirimu sendiri nak mama dukung apa pun keputusan mu,aku ngerasa benar benar tangis ku pecah di pelukan mama ku ternyata mama ku tidak masalah dengan itu, tapi tidak dengan lingkungan dan keluarga besarku....
2026-09-04 06:26:49
149
lyn77a
cellyn :
haha, kluarga aku gatau aku bisex, stiap ada fyp yg lewat di tt mreka, pasti mreka maki maki, mreka bilang klo lgbt itu gila, penyakit, dan mreka bilang ke aku, klo ak gboleh ky gitu, but who knows? klo ak udh belok, mreka homophobic abis, ak gatau gimana mw bilang ke mereka, mreka bilang klo itu gila, orang orang yg belok itu gila, dan mreka gatau ak belok, berarti aku gila ya?, haha penyakit juga?..
2026-09-04 03:16:41
391
mmm1tchelll
malakai :
I'm from a religious family, and here I am, escaping the reality of being gay. I'm used to hearing discrimination against the LGBT community; this hatred is even discussed during mealtimes with my classmates. What can I do? I just nod and agree to everything they say. They even bring up religious statements to prove their point that being gay is a problem. That's why I'm an ex-Muslim now… just because my existence is considered a threat to the community. So much for a "religion of peace." Im illegal to my family and in my own country.
2026-09-04 04:22:53
7
paww_022
. :
aku lesbian, aku juga punya pacar cewe dan 2 mantan cewe, aku di kelilingi oleh keluarga dan teman² ku yang homopobic, tapi ada beberapa yang nyemangatin aku, tapi dikit.., aku berharap in Another life aku menjadi cowo dan menikahi perempuan yang sedang ku pacari.
2026-09-03 15:41:39
264
minji_1410
८ ⑅양 minji. . . :
aku muslim. . dan aku bisex. . memalukan gak sih. . 🥹🥹💔
2026-09-04 08:13:56
31
reylionsa
n :
gua dulu homophobic abis, tapi setelah gua pikir pikir kalo hal kaya gini ga sepatutnya harus di hate berlebihan, semua orang bebas milih jalannya, dan gua belajar buat respect tanpa menghakimi berlebihan
2026-09-04 05:46:54
87
plumppiiesyy
si ayis :
someone need sunshine too
2026-09-03 21:48:46
21
faevill
fa :
seneng deh skrg pada byk yg bisa mikir :)
2026-09-03 17:20:46
11
sausnanas_
sachira :
aku yg bisexual aj di blg "freak" "stress" "najis" krna aku bisa tertarik sm cwe, tp jg tertarik sm cwo. bagi mereka aku ini kyk sesuatu yg seharusnya ga ad di dunia. pdhl ya, aku sendiri ga pernah melakukan hal keji apapun ke mereka, tp omongan mereka benar² keji dan sangat amat melukai hati. kyk, apa salah nya aku tertarik, kagum, dan cinta ke cwe cantik yg aku temui? aku jg tdk memperkosa, aku tidak melakukan hal yg terlalu jauh, aku hanya kagum krna betapa indah nya yg Tuhan ciptakan, dan cinta adalah bentuk maksimal dari rasa kagum yg aku rasain kpd ciptaan nya
2026-09-03 21:23:36
48
pawscpxx
👚🧤 (+62) ✿ — 𝓡arity — 🧁ˎˊ˗ :
i love her so much, tapi aku lebih takut sama tuhan.. :(
2026-09-04 04:59:36
24
arsyawww_
just_kei :
aku bisexual, aku cewe dan masih suka cowo, tapi..aku dekat sama teman cewe seangkatan yang beda kelas..jelas ortuku sama dia ga ndukung..temen²nya juga ga pada ndukung, dan menatap kita kayak jijik, ga nyaman, dan membuat mereka malu, bahkan kita di ejek sampai aku ga akan pernah maafin mereka lagi, padahal hubungan kita itu lucu, cuma karena saling ngerasa nyaman, saling merasa menjadi orang yang tepat untuk satu sama lain..ga ada segelintir pun keinginan dan pikiran tentang hal-hal senohoh yang belum waktunya, tapi mereka menatap kami seolah lebih parah daripada orang yang melakukan hubungan itu..tapi syukurnya temen²ku biasa aja, dan ada yang dukung juga..huft.. padahal kami saling sayang, dan saling mengobati luka².. karena kamu sama² memiliki keluarga yang tidak baik-baik saja..pada akhirnya..kamu berpisah dengan hati yang sangat berat..kami masih saling mencintai..yaa, tapi begitulah..kami punya cinta, dunia punya norma
2026-09-03 15:07:58
84
zxyhaaaa
unknown :
yaps aku lesbian, aku sering dengar hujatan orang julitan orang ke aku, apa aku se aib itu? tapi mau gimana lagi ini aku diriku sendiri
2026-09-04 05:45:49
21
tye_.a
aull :
aku berniat ke psikiater buat minta obat biar aku jd "normal", aku sendiri pun ga tau what happened with my self
2026-09-03 12:54:07
31
To see more videos from user @eumbehappy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About