bang cara animasikan ulti chou nendang hero lain biar heronya mental gimana ?? diblender
2026-09-03 08:24:01
1
Rezz 𖣂 :
kadita season ini kok kayak lebih enak ya dari season lalu?
2026-09-03 05:49:26
1
액지𝙁𝙖𝙣メ𝙉𝙚𝙬𝙗𝙞𝙚`桜花 :
iya iya gw tau CBW 🗿☕😌
2026-09-03 13:07:34
0
🎭 :
keburu di mandiin Kadita 🗿
2026-09-03 10:59:48
0
Halim ckp bgt bzir :
di burst sun, aldos, gv, dora, hero apa aja yang bisa ngeburst kadita masi bisa survive kalo timing ultinya pas, malahan yang ngeburst yang mati, mage mandiri di gempuran roam suport
2026-09-03 06:46:19
0
kim Villain :
pertama
2026-09-03 04:51:46
1
Elba Sky :
tebak komennya tim Aldous 🗿
2026-09-03 06:00:12
0
JARZZ :
pertama min
2026-09-03 04:51:39
0
zil plengerr🤙🤪 :
pertama
2026-09-03 04:52:43
0
NAGA🀄 :
okelah🗿
2026-09-03 04:57:23
0
@KiYcc–Ehzni'! :
2026-09-03 05:23:20
0
𝗧𝗮𝗺𝗮 :
alah telat
2026-09-03 05:00:24
0
ethéreal, Bandskuy :
2026-09-03 04:51:55
0
To see more videos from user @nzet_project, please go to the Tikwm
homepage.