@yukbanyuwangi: Syahdu banget nemu tempat nongkrong yang bisa lihat sunset🥹 Nih kalo kalian lagi cari kafe yang anti-mainstream dan dijamin bakal betah lama-lama. Karena selain menunya yang enak disini viewnya juga nggak kalah cakep. Kalo mau lihat sunset usahain dateng jam 4 sorean biar nggak ketinggalan momentnya🌅 Absen yang udah pernah nongkrong sambil lihat sunset disini?👀