gua kalo jadi flora juga bakal ndusel ndusel ke Luke mulu🤭
2026-09-03 05:49:24
573
silentverse7 :
gila chemistry mereka luber luberrr bgttt, mana acting flora tuh natural g cringe yg sok2 imut gtu lohhh. suara dia juga normal g dibuat kayak baby2in tp tetep dpttt gemes lucunyaa wooyyy
2026-09-03 07:17:49
134
ytk :
semenjak dracin ini tayang kek orang gila senyamsnyum sndiri🤣
2026-09-03 06:37:10
326
Gyueyue :
btw gw salfok eps hari,tas yang dibeliin lukman sekerdus gede belom ada yang di pakai ama flora
2026-09-03 05:44:25
78
sehunwife :
Merinding bgt liat mereka berdua plis😭
2026-09-03 05:19:15
72
gittjul jeon🍉 :
gimana luke ga tantrum mulu orang flora nya juga segemes itu pgn gigit😭