@cinnamoryoo: mark lee - my friends, release 10/09/2026 #misirasamanisinharimu #marklee #fyp #fypシ #xyzbca

timi
timi
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 05:15:51 GMT
80025
23213
166
1642

Music

Download

Comments

konyakue
kiki :
kenapa gak ada yg mikir kalo mark bikin lagu ini buat markf? kan markf f nya friend...? mikirnya pada kejauhan dahh 😭
2026-09-03 12:40:15
2145
cinnamoryoo
timi :
lagu ini tuh maksudnya buat markf yaa temen temennn, terus yang "ga ada temen kek gini" tuhh aslinya "ga ada cinta yang kek gini", perasaan mark terhadap markf. peacee ✌🏻
2026-09-03 13:43:29
877
eompoerty
tsa :
just friend dirayakan marklee nih, dibikinin lagu
2026-09-03 11:17:08
242
jennomorroll_
jelly'sjenolee :
just friend yak
2026-09-04 07:07:36
0
daralikehaechan
daraa :
pura' gatau aja gais...
2026-09-03 14:39:54
158
luca_pogs
reiii˃Ⱉ˂ :
JASFREN JASFREN💀😡
2026-09-04 03:58:10
0
raincouvrs
milky :
friendzone final boss
2026-09-03 11:07:49
27
prkjisungiee
istri park jisung nct dream :
diatas just friend masi ada just fans😭😭💔💔
2026-09-03 15:41:31
124
aya_ya57
al_🐠 :
bnr" lagu just friend ini mh😭
2026-09-03 10:57:07
593
syakaara
syakara :
And he released the song on the Suicide Prevention Awareness Month pas banget tanggal 10 September 🩷
2026-09-04 00:21:43
1
shinriyyy
🌱 :
just friend yang bisa gue terima
2026-09-03 11:59:31
43
sepiiderwmn
sepiiderwmn :
Ganteng bangettt pencarinya
2026-09-03 15:01:42
17
puser4678932
natnitnut :
kurang lebih gini kali ya " gapapa kita cuma temenan yg penting aku punya kamu, kamu punya aku "
2026-09-03 14:08:40
45
prettygirllupnomahaemin_
saaa :
lagu nya kadang kedengeran kaya cowok bingung tapi setia n positif vibes paham gasi
2026-09-03 14:30:19
60
laangitcerahh
sup3rgirll💤 :
lirik nya itu dalam bangetttt😭
2026-09-03 06:29:29
40
cocochip28
🙀 :
males banget anjir pada kemana2 banget mikirnya
2026-09-03 15:37:37
8
lovemoregyu
Jejew :
LAH MARKHYUCK INI MAH
2026-09-03 16:54:31
325
azizemarsy_
Azizemrsya :
lagu bucin berkedok temen
2026-09-03 08:51:11
11
haechanssssssss
haechan's :
jadi keinget rumor di x tadi yg aku baca soal lagu ini 🤭 kita semua tahu lah ya siapa yg dia maksud, sp lagi kalo bukan gwa
2026-09-03 13:09:22
5
rahmadanipaa2
ripaa :
ini lagu buat si haechan haechan itu
2026-09-03 16:17:53
11
duwel22_17_24
kyuu :
boleh gak sih aku berpikir, haechan masih jadi muse nya mark😭😭😭 gak tau yaa... cumn kek arghh markhyuck akuhhh
2026-09-04 00:05:14
7
yesineffable__
serenity_waves🍀 :
prenjon bngt😭
2026-09-04 05:02:39
1
To see more videos from user @cinnamoryoo, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About