@anda12064: blush ungu dari emina yang kata warga-warga MEGA DAHSYAT🤭✌🏻⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

nda
nda
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 06:05:00 GMT
155035
9014
109
359

Music

Download

Comments

ameilyanak
Ameilyana | Life After Married :
nda sumpah lu cakep deh makeup gini, pake baju pink gini. kayak beda org
2026-09-03 06:08:59
801
indy_u14
dy :
kok keliatan beda ya? kek bocil gitu gemes😭
2026-09-03 06:36:06
271
ketan.hitam.pilihan_
ketan hitam pilihan :
pipi dia kek emang disediain space khusus blush jadinya pas banget gitu, ga ngerti cara jelasinnya, cakep banget yaAllah😭
2026-09-03 08:24:46
162
eminacosmeticsid
Emina Store :
Queen of blush👑👸🏻💜
2026-09-04 04:04:49
7
aeerakedua
a :
powder blush yg warna nya mirip bgt sm ini ada ga si?
2026-09-03 10:22:16
1
airellizecson
airell :
kenapa gasuka pake bronzer / contour pipi kak?
2026-09-04 15:31:44
0
ddnddaj
レヴィナ :
omg pertama
2026-09-03 06:06:52
9
amell_mellyaa
Amel Mel :
warm tone berarti cocok ga sih k
2026-09-03 09:42:30
0
widyaw9
Matchaciii🧚‍♀️ :
Nda kamu keliatan gemes banget disini kaya bocil imut kiyut gituhhh🤏😭
2026-09-04 11:11:46
3
priills
Prils❦ :
ini cocok buat semua undertone gaaa
2026-09-03 09:28:00
15
notfoundhahaa
pir😮 :
tapi di aku tetep lebam gitu yaa😭
2026-09-05 13:08:26
1
anysco1
anyá🐇 :
spill brush nyaa kakk
2026-09-03 07:09:04
0
rizma998
Rizma🧕 :
cocok ga buat kulit warm
2026-09-03 09:34:21
0
shuuppz_
aness :
ndaa saranin highlighter yg ga pricey tp rilll bagus dong, bingung bgtt, atau better sekalian yg face pallete focallure bagus ga yaa??
2026-09-03 19:40:23
0
cceyaistho_
ccy. :
nda cocok banget gila pake blush itu, fresh seger banget nda💘💘
2026-09-03 13:40:00
2
alsofebby
Febby :
Ndaaa, bolehkahhh di spillkan semuaa tools makeupp kamuuu
2026-09-03 08:27:43
1
an_aydiw97
Lemonade_My :
Perlu banget ini blush buat cushion ku yg kekonengan 😭
2026-09-03 12:42:11
0
v1lauie
ameliavga :
NDAA PLISS BGTTT BIKIN MEKAP ISPO BUAT KONSER THE WEKEENDD!!😭😭
2026-09-03 06:40:44
1
chocolocco.enak
v :
kecintaan akuu Emina mauve cloud 🫰🫰🥰
2026-09-03 13:41:46
1
vida_khusna
vidd :
eyeshadow u apa kak😍
2026-09-05 14:48:36
0
cheeserine
aysha :
kak spill lip nya apaa yaaa. ckep warnanyaa
2026-09-04 10:53:55
0
tulipe8247
tulipe :
kak spill brow nya dong
2026-09-04 09:42:08
0
halloiniaku101
🎀henyhandayani🎀 :
ihh ktanya yg ple blush pink malah hdi peach, bgus pake ungu iniiiii aa
2026-09-04 02:33:34
0
enianggraini_82
eni :
punyaku barusan datang kemarin, pas kucoba...syukaaaa banget, padahal akubsawo matang
2026-09-05 11:57:55
0
To see more videos from user @anda12064, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About