Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@anda12064: blush ungu dari emina yang kata warga-warga MEGA DAHSYAT🤭✌🏻⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
nda
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 06:05:00 GMT
155035
9014
109
359
Music
Download
No Watermark .mp4 (
9.19MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
10.19MB
)
Watermark .mp4 (
19.21MB
)
Music .mp3
Comments
Ameilyana | Life After Married :
nda sumpah lu cakep deh makeup gini, pake baju pink gini. kayak beda org
2026-09-03 06:08:59
801
dy :
kok keliatan beda ya? kek bocil gitu gemes😭
2026-09-03 06:36:06
271
ketan hitam pilihan :
pipi dia kek emang disediain space khusus blush jadinya pas banget gitu, ga ngerti cara jelasinnya, cakep banget yaAllah😭
2026-09-03 08:24:46
162
Emina Store :
Queen of blush👑👸🏻💜
2026-09-04 04:04:49
7
a :
powder blush yg warna nya mirip bgt sm ini ada ga si?
2026-09-03 10:22:16
1
airell :
kenapa gasuka pake bronzer / contour pipi kak?
2026-09-04 15:31:44
0
レヴィナ :
omg pertama
2026-09-03 06:06:52
9
Amel Mel :
warm tone berarti cocok ga sih k
2026-09-03 09:42:30
0
Matchaciii🧚♀️ :
Nda kamu keliatan gemes banget disini kaya bocil imut kiyut gituhhh🤏😭
2026-09-04 11:11:46
3
Prils❦ :
ini cocok buat semua undertone gaaa
2026-09-03 09:28:00
15
pir😮 :
tapi di aku tetep lebam gitu yaa😭
2026-09-05 13:08:26
1
anyá🐇 :
spill brush nyaa kakk
2026-09-03 07:09:04
0
Rizma🧕 :
cocok ga buat kulit warm
2026-09-03 09:34:21
0
aness :
ndaa saranin highlighter yg ga pricey tp rilll bagus dong, bingung bgtt, atau better sekalian yg face pallete focallure bagus ga yaa??
2026-09-03 19:40:23
0
ccy. :
nda cocok banget gila pake blush itu, fresh seger banget nda💘💘
2026-09-03 13:40:00
2
Febby :
Ndaaa, bolehkahhh di spillkan semuaa tools makeupp kamuuu
2026-09-03 08:27:43
1
Lemonade_My :
Perlu banget ini blush buat cushion ku yg kekonengan 😭
2026-09-03 12:42:11
0
ameliavga :
NDAA PLISS BGTTT BIKIN MEKAP ISPO BUAT KONSER THE WEKEENDD!!😭😭
2026-09-03 06:40:44
1
v :
kecintaan akuu Emina mauve cloud 🫰🫰🥰
2026-09-03 13:41:46
1
vidd :
eyeshadow u apa kak😍
2026-09-05 14:48:36
0
aysha :
kak spill lip nya apaa yaaa. ckep warnanyaa
2026-09-04 10:53:55
0
tulipe :
kak spill brow nya dong
2026-09-04 09:42:08
0
🎀henyhandayani🎀 :
ihh ktanya yg ple blush pink malah hdi peach, bgus pake ungu iniiiii aa
2026-09-04 02:33:34
0
eni :
punyaku barusan datang kemarin, pas kucoba...syukaaaa banget, padahal akubsawo matang
2026-09-05 11:57:55
0
To see more videos from user @anda12064, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
#djchicken #mood
the one tear that flowed down...so much pain in this beautiful soul #seonghwa #성화 #에이티즈 #ateez #foryou
Love you Bapu🫀🫂🥹 #dubai🇦🇪
Olas just wandeing off at Disneyland Paris at the New World of Frozen coming next March! Beyond cute#disneyland #WorldOfFrozen#frozen #disneyadventureworld#disneylandparis
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy