sakit banget pas ada yg bilang busui harus banyak makan sedangkan uang nya harus dibagi2😭
2026-09-03 06:58:43
291
Siti Sarah :
Sering nahan jajan, gabisa masak sesuai keinginan, gabisa makan enak sesekali, gimana asi gak seret🥺🥺 bahkan buat bli asi booster aja gak kebeli krna harus ngertiin kondisi ekonomi suami
2026-09-03 16:27:53
26
ratulfat :
bersyukurlah yg jadi busui tpi bisa makan jajan se puasnya.
2026-09-03 15:49:10
33
emesbanget :
sama kk, aku ttp makan + ngemil tp turun mulu timbangan😫
2026-09-03 14:21:14
30
bn :
In this economy gue lg hamil, risen dan suami kerja sendirian, berasa bgt kurangnya apalagi gajinya d bawah umr, kebutuhan bukan soal makan tp ada kan kebutuhan lain lain, gue mau apa2 ampe gue tahan2 😭 padahal liat bumil lainnya makan buah sayur setiap hari, jujur kadang iri 😭 ampe kadang gue elus2 perut blg ke adek (maaf ya klo mama sm papa belum bisa kasih nutrisi yg terbaik, tp mama janji nanti adek lahir pasti dapet fasilitas yg terbaik dr kami, doain orang tuamu ini ya sayang)
2026-09-04 10:20:56
1
Mutiara shophappy :
aku busui tapi makan cuma sekali sehari,laper siii tpi ya gimna yaaa😅
2026-09-04 09:22:19
4
liayuu :
ga punya uang tp aku busui nangis dalem hati😭
2026-09-04 04:36:41
5
RisRis :
300/hari jatah jajan ku dari suami karna sedang menyusui belom termasuk buah dan susu
2026-09-04 07:45:24
9
CallmeAy :
tapi emang fakta , dan lapernya tu bukan laper biasa ,ga wajar banget 😭
2026-09-04 09:22:41
2
i :
kak gapapa emang minum yang dingin'? katanya kalo minum yang dingin' anaknya bakal sakit perut
2026-09-04 09:08:32
0
mamanya_rey :
ada lagi yang bilang kalo laperr itu makan nasi bukannya nyemil tapi aku busui yang suka nyemil dari pada makan nasi 😭
2026-09-03 14:37:11
7
Teh Eneng :
lebih capek lagi badan semakin gemuk efek kb,badan udah kaya gajah duduk,mulut di tuntut ngunyah perut di tuntut kenyang,muak banget,dibilang gendut,stresss banget sumpah,maknya besok mau ganti KB ,aja,biar diet ku berhasil meskipun sambil menyusui😔
2026-09-04 08:27:47
1
sentria Marlina sihotang :
bner bngt bun.. aplgi anakku udh 9 bulan.. gk mau MPASI dari 6 bulan.., anakku cowo.. nyusunya kuat..😳🥺
2026-09-04 02:44:02
4
ika_Zoeya🍓 :
aku malah busui nafsu mkn turun drastis ..udh ke dsa emang ktnya beda2 hormon busui ada yg laper ada yg emang turun nfsu makan ..jadi aku sehari cuma makan sekali aja dan minum kalo haus doang .tp Alhamdulillah Asiku bnyak .aku maksa makan kdg smp mual2 hasilnya malah muntah kena bnr2 eneg ga selera
2026-09-03 07:20:24
5
elisja :
aku busui dan tinggal dirumah mertua ya hari² nya makan nasi aja paling nyemil apa kalo ada yang di buat jarang jajan karna gaenakan😌
2026-09-04 02:47:15
2
👉👈 :
Semenjak jadi busui,kuli aja kalah sama porsi makan ku🤣🤣
2026-09-03 17:03:55
4
Lyyy_ :
busui boleh makan yg pedes" ga si😭
2026-09-03 14:52:21
0
ARIES ♈ :
dari hamil sampai sekarang jadi busui badanku kecil memang kata orang aku jago urus badan sampe bisa kurus lagi tapi dibalik itu kadang aku sampe kelaparan bahkan pernah ada suatu waktu dimana uang cuma punya 2rb aku lapar anakku juga dirumah gak ada apa apa malamnya mamaku kerumah sambil bawa cemilan dan makanan anakku aku makan makanan itu sambil nahan nangis dan anakku juga akhirnya makan maknan khusus untuk dia
2026-09-03 21:39:37
0
Nan :
disini di sedot disini ngisi lagi sering laper banget btw AQ makan sehari hampir 4 kali belum jajanan yang aq makan
2026-09-03 07:17:30
2
U T I 😽 :
aku busui tapi bener2 ditahan jajannya walaupun pngen bgt, karna ekonomi 😭
2026-09-03 16:05:25
1
cipa :
masa busui anak ke 3 ini kek ngidam yg blm tuntas,lg makan aja sambil mikir udah ini makan apalagi ya🤣 kek kesetanan astagfirallah
2026-09-03 12:44:24
0
sitiulfa70 :
kak . aq juga menyusui .anak q umur 17bln . aq makan apa aja masih kerasa lapar .kayak blm makan .
2026-09-03 12:47:41
2
Tata zolllaaaaa :
Aku busui dan aku di suruh diet 😅 pas asi seret masih di salahin krna kurang minum, pdhal klo perut kosong minum terus jdi nya mual dan kembung😌
2026-09-03 13:24:21
1
fina.bks :
kok aku sedih ya.. 😌 ada cerita yang gak bisa aku ceritakan 😌
2026-09-04 08:13:05
1
Mecca :
Kdg kdg mau nangis kak, malah seringnya udh nangis mau ini itu gabisa pdhal menyusui, rezeky lg dtg terlambat tp klo hbs menyusui selalu kelaparan, kelaparannya beda aneh aja, dan pasti nyari makan, kdg apa aja ak makan drpd kelaparan asal msh bisa d makan dan bikin asi banyak, walaupun gizinya kdg ga ada, sampai ak d nyatakan kekurangan gizi, alhamdulillah masya Allah Subhanallah skrng suamiku bisa jajanin ak apa aja buat asi booster, bisa bikin matcha dan kopi sendiri biar ga boncosss krn menurutku itu asi booster terbaik drpd pill2an dan bulan depan ak finish menyusui❤️sehat2 anakku, smg yg skrng rezekynya lg dtg trrlambat jg nanti secepatnya rezeky nya sdh bisa d jemput aamiin🤲🏻🤲🏻🤲🏻
2026-09-04 08:13:55
1
To see more videos from user @yeyes_mj, please go to the Tikwm
homepage.