@dedimulyadiofficial:

KANG DEDI MULYADI
KANG DEDI MULYADI
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 06:06:25 GMT
1488694
119256
3100
3207

Music

Download

Comments

messigoat10t
pacman :
ded aing can gawe kumaha ieu
2026-09-03 08:08:58
2389
sarybello7
Mama nisa :
pak info loker Athu 😫 hayang gawe ges cape jadi ibu rumah tangga bae
2026-09-03 06:13:05
681
raaaadeeeennnn
raaaadeeeennnn :
Ahh abi ngalamar teu ka panggil panggil pa ah
2026-09-03 06:53:37
206
pikaseurieunwkwk
🧩 :
Madep ded
2026-09-05 03:46:21
0
zafa_g
japeee :
itu buatan indo atau cuman masang body doang
2026-09-03 07:14:42
138
ecanewwww
ecaaaa🌈 :
infooooooo lokerrrr pakkkkkk
2026-09-05 15:01:20
1
lus_mas92
LUS_MAS :
pak ini blm di proses pak saya apply tgl 14 juli pak di pt. byd pak
2026-09-03 06:39:27
92
pasirmenyancity
Rival :
pa kumaha ngalamar teu ka panggil wae
2026-09-03 07:08:23
42
dhulbeutik33
Bangdhul😎 :
ded hayang gawe ath anu sat set 😭
2026-09-03 06:57:29
44
fahlandevit
Fahlan devit84 :
cobi atu info info loker na weh pak🤣
2026-09-03 06:13:25
26
jungijung1811
Jungᥫ᭡ :
susah juga ya pak masuk kerja kesitu, suami saya entah kenapa pas interview gak lolos, interviewnya 2 kali. yg 1 kali pada lolos. trnyata gagal yg interviewnya 2 kali. pas di vinfast juga sama gak lolos interview. Padahal sayang banget punya paklaring dari yamaha 1 dan Yamaha 2.pengelaman di Assembly
2026-09-03 07:01:16
50
fahrul44446
W & B ❤️ :
jgn melihat kemewahan pa coba sekali sekali liyat warga Bogor hususna tiga kecamatan yg terdapat sampe saat ini Lom ad kejelasan
2026-09-03 06:37:25
12
jupeewwwww
Maszulll. :
s1 mah teu tembus pak dedy asli orng subang oge
2026-09-03 11:08:24
8
dvalknaaa
DVALKNAPTRA :
saya lolos tes dan langsung interview. tapi abis itu disuruh nunggu kabar katanya bakal di wa buat kelanjutan lolos atau ngga. nungguin ga kepanggil2 tiba2 udah banyak karyawan nya,and inpo nya banyak yang pake calo wkwk
2026-09-04 12:25:45
9
ajle34
ajle33 :
Coba pak hilangin psikotes kalo mau masuk kerja, cukup interview sm berkas lamaran lengkap aja pak, saya klo ngelamar kerja pasti gagal nya di psikotes mulu pak
2026-09-04 13:22:06
17
zrzrzrsr
"4R" :
pak bikin yayasan Jabar di situ pak buat rekrut.. menghindari calo juga pak.. calo sudah melai menawar kan PT byd pak.
2026-09-03 06:56:45
10
rjajang18
Jang :
10x ngalamar t tembus tembus eta byd
2026-09-03 07:09:14
10
rayndewanto
Rayndewanto :
Info orang dalam nu bisa masukin kerja yg amanah . Heran pisan abi ka pabrik iyeu saya nu orang subang na meni hese pisan 😭😭masuk pak aya naon sih sabenerna 😭 apply apk nyari gawe boro2 di respon
2026-09-03 16:17:50
5
apri_755
Apri_556 :
pak Dedi bisakah masukan saya ke PT itu🙏
2026-09-03 12:05:07
5
lohjinawi1990
inna :
gak tau kapan bisa bertemu sama bapak cuman bisa mendoakan yg terbaik tapi semangat saya tidak akan padam membuat prasasti seperti lembur pakuan di Cikarang sukatani...semoga rejeki saya lancar terus untuk membangun
2026-09-03 06:27:03
15
aajitea
Aji soasik :
assalamualaikum BPK aing🙏🙏
2026-09-03 06:16:11
7
sibocah_petualang14
Mass Pall⛰️🌊🍃 :
pa nu caket heula kituh nga rekrut teh, orang purwakarta subang we heula masih banyak nu nganggur
2026-09-03 07:17:16
6
jhonnn1933
HEPIboy :
before
2026-09-03 06:10:23
7
hamba.allah2061
hamba Allah :
mobil bertambah BBM langka gmn ya
2026-09-04 08:20:00
1
To see more videos from user @dedimulyadiofficial, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About