setujuu, aku introvert butuh bgt temen extrovert, tp bukan extrovert yg berisik dan suka nanya "kamu kenapa sih diem aja?"
2026-09-03 14:33:34
916
🌀🐥 :
pertemanan dewasa dan sehat sesungguhnya , dibalik mereka yang selengket ini, mereka masih punya circle lain, ah ga sabar liat kalian sharing parenting dan serba serbi pernikahan🥰
2026-09-04 00:28:55
99
matcha :
makasih manusia2 extro yg udah adopsi aku 😌 💕
2026-09-04 02:02:51
30
ziraaaa :
sebagai cewe introvert gw setuju sih
2026-09-04 05:21:52
7
userrr031705 :
Iyalagi aku introvert punya temen extrovert seneng bangettt
2026-09-04 05:57:27
2
gorden rumah :
extrovert & introvert 😊
2026-09-04 02:11:48
3
By Cindy Natasya :
emg isil ify dan mia adalah paduan apa yach MANISHHH BANGET BENER DEH
2026-09-04 02:23:02
11
acilpilda :
aakhhhhh temen extrovertku. dah nikahh di bawakk ke gorontalooooo🔥😭😭😭😭
2026-09-04 07:13:52
0
Dian 🇩🇪 :
Aku Ify, kalau udah berteman tulus dan masih ada lucu2 nya juga meskipun umur udh 25
2026-09-04 06:26:34
0
☁️ :
sepakat, kalo lagi ngumpul biar diwakili tmn ku aja yg ngomong, aku bagian diem😭🤣
2026-09-04 05:26:27
1
daisiesdil𔓘 :
😽✨
2026-09-04 06:43:40
0
nadhirasidiki :
kak isil cantik bgtt
2026-09-03 16:01:48
8
KAUKAI :
gua malah gak mau punya temen extrovert yang kalo maen ke rumah malah gak mau pulang
2026-09-04 06:10:01
0
na(Z)wa🫧 :
kadang gue jadi ikut extro juga jadinya, tapi ya gitu cepet capek krn keserep energinya
2026-09-04 02:35:29
1
nineteen.ninety.nine :
sukaa bangeet sama circle merekaa 🥰🥰
2026-09-04 00:07:55
1
onel :
akulah si pricilla itu😭😭
2026-09-04 01:28:32
0
N :
real bgt🥺🫶🏻❤️
2026-09-04 03:41:26
0
Padilll :
@heyy🌼:setujuu, aku introvert butuh bgt temen extrovert, tp bukan extrovert yg berisik dan suka nanya "kamu kenapa sih diem aja?"
2026-09-04 04:32:03
0
Cean :
aku bahkan punya cita² mau punya suami yg extrovert karena pasti seru gak akan habis bahan obrolan, dan gue bisa niru cara mereka kalo basa basi sama irg baru itu gmnaa 😅 sebagai introvert gue selalu bingung buat mulai pembicaraan atau mempertahankan obrolan agar tetep seru 😅
2026-09-04 07:24:52
0
taurynelle🎀 :
@onel:akulah si pricilla itu😭😭
2026-09-04 05:51:26
0
andika_novrianz :
saya adalah ify versi laki-laki. alhamdulillah masih bisa punya temen deket dan yg beneran mau berteman dg saya