@frog.ff999: •Penghargaan Khusus Kolaborasi Free Fire x Naruto Shippuden baru saja memenangkan penghargaan sebagai kolaborasi game mobile terbaik ("Best Use of IP or Licence") di Pocket Gamer Mobile Games Awards 2026. •Penghargaan "Best Use of IP or Licence" adalah pengakuan resmi dari industri game bahwa kolaborasi Free Fire \times Naruto Shippuden dinilai paling sukses, niat, dan dieksekusi dengan sangat baik dibanding kolaborasi-kolaborasi naruto game HP lainnya. •Laman rasmi Pocket Gamer juga menyenaraikan Free Fire × NARUTO SHIPPUDEN Chapter 2: Ninja War sebagai pemenang kategori tersebut. •Laman rasmi NARUTO turut mengesahkan kemenangan itu. •Menang “Best Use of IP / Licence” di Pocket Gamer Mobile Games Awards 2026. Laman rasmi Naruto sendiri mengesahkan kemenangan itu. •yg mana player yg ketinggalan untuk mendapatkan bundle naruto Chapter 1 akan hadir kembali pada 16 September.

Frog FF🐸🦕
Frog FF🐸🦕
Open In TikTok:
Region: MY
Thursday 03 September 2026 06:42:24 GMT
15626
916
77
80

Music

Download

Comments

cahayaredup03
Januaryyy :
padahal dihujat habis-habisan ama game sebelah, tapi yang dapat penghargaan free fire. kasihan 🤭
2026-09-03 07:56:23
73
arepp776
Arifsec :
org kata "Sasuke naik supra" ttpi ff tlh membuktikan yg mereka tidk berputus asa untuk membuat yg lebih berkualiti dan akhirnya mereka berjaya menunjukkan bahawa mereka boleh membuktikan kpda game lain 🔥🥺
2026-09-03 07:03:24
36
opetopen85
Osaka77 :
mana yg kemaren nghujat, bilangnya collab maksa 🤭
2026-09-03 09:15:33
9
aosjxryuu
kentaki tidak :
owalah pantes Collab lagi, gara2 ngerayain penghargaan toh
2026-09-03 07:43:57
13
zix2381
zix :
mnta sausnya bleh ga, moliat
2026-09-03 10:27:33
1
zenaku0734
ZenAku ㊙️ :
Yg menang chapter 2. ..tapi yg keluar chapter 1..🗿
2026-09-03 06:51:46
5
4f.aa_
4FF___あ :
tapi emang bagus si collab naruto ini, mungkin klo in gamenya masih bagus pubg, tpi klo soal detail bundle epep lebih mirip animenya, walaupun pubg bisa 2d/3d tpi tetep 2d pubg masih kalah mirip ama animenya, untuk konsep jurus mungkin pubg lebih bagus, tapi secara konsep epep lebih dulu collab dan nambahin jurus² tambahan
2026-09-03 09:09:55
8
mr.matjaih
Iqmal Ridzwan :
pubg nyesal🤣
2026-09-03 09:03:22
1
rangalaxy
Ranggga :
game sebelah nanti iri, cari validasi lihat aja🗿
2026-09-03 08:45:54
2
nish_.21
Nishh :
congrats
2026-09-03 08:42:13
0
akagishuu
SHUU :
dpt penghargaan doang g ngasih bansos🗿
2026-09-03 11:41:36
1
alzzzneww2
y gw alzz :
mana tuh yang ngehina collab ama ff😳
2026-09-03 10:08:00
3
elemelonnnnn
4.y(ea)r(ner).3l :
takda pulak player pubg komen 😂
2026-09-03 07:45:08
0
rizqi.x13
~I 💤 :
pubg bisa apa
2026-09-03 11:23:59
0
onlydgen
𝟏𝟗𝟏 GEN`lunè :
lah kok dari mimin garena blm UP 🤔
2026-09-03 11:13:53
1
rizx.stecuu
RIZX STECUU :
rela rogoh dompet dalam dalam,hanya karena anime dari kecil sampai sekarang masih ku tonton🥲🤧
2026-09-03 14:07:19
0
rajabarbar39
Raja Barbar :
singkat saja hiruzen apa garra yg ada bandelnya
2026-09-03 09:56:17
0
egiz_sajah
>Egizonly< :
semoga ajah chapter 2 rilis lagi😁
2026-09-03 11:05:59
1
kenzyy8888
Ken :
Iyakah Dapet penghargaan epep? wih gelo
2026-09-03 11:13:15
1
To see more videos from user @frog.ff999, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About