@pojokseleb: Selebgram Fanny Kondoh mendadak jadi sorotan setelah aksinya memeluk dokter Gia Pratama di gala premier film "Baby Udon" ramai diperbincangkan. Momen itu mencuri perhatian lantaran dokter Gia terlihat hendak mengulurkan tangan untuk bersalaman, tetapi Fanny justru menyambutnya dengan pelukan. (。•́︿•̀。) Tak ingin polemik berlarut, Fanny akhirnya buka suara lewat unggahan di sosmed pribadinya. Ia menjelaskan bahwa pelukan tersebut merupakan bentuk dukungan sekaligus rasa kagumnya kepada dokter Gia yang selama ini ia ikuti perjalanannya. (´。• ᵕ •。`) Fanny mengaku merasa relate dengan pengalaman yang pernah dilalui dokter Gia. Karena itu, niatnya saat itu hanya ingin memberikan dukungan dan saling menguatkan, tanpa maksud lain di balik gestur tersebut. ( ˶ˆᗜˆ˵ ) Meski begitu, Fanny menyadari sikapnya mungkin membuat sejumlah pihak merasa kurang nyaman. Ia pun menyampaikan permintaan maaf kepada publik atas tindakannya tersebut. (。•́︿•̀。) Tak hanya kepada publik, Fanny juga mengaku sudah meminta maaf secara langsung kepada dokter Gia Pratama dan sang istri. Ia menegaskan tidak pernah berniat merendahkan ataupun menunjukkan sikap tidak hormat kepada siapa pun. (づ。◕‿‿◕。)づ

Pojok Satu Selebriti
Pojok Satu Selebriti
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 10:00:24 GMT
37338
350
5
36

Music

Download

Comments

tukangngopi912
aira :
bukan muhrim
2026-09-03 10:06:44
14
wynne294
yong-yong :
itu bukan nafsu..itu reflek krn dokter kandungan berjasa dalam program hamil pasien.sehingga pasien tanpa melihat tangan lagi..murni ungkapan yg begitu respek hormat krn jasa dokter itu kehidupan seorang bayi yg tidak mudah hamil spt normalnya..
2026-09-04 10:26:58
0
aisyahnuha262
AisyahNuhaHandayani :
cekat cekut lihat yang ganteng mungkin
2026-09-03 10:38:38
0
thatha.gathaa
agatha :
😁😁
2026-09-03 12:03:38
0
To see more videos from user @pojokseleb, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About