plssss nagumo bertahannlahhhh gw jadi was was njirrrr😭🙏
2026-09-03 08:44:00
31
♠°MyShaylaa°♥ :
jangan jangan semua kepribadian di copy lagi🗿
2026-09-03 07:32:44
160
₪ :
what happened?
2026-09-04 10:22:54
0
Nacchan. :
ada ada saja anak author ini😹😹
tapi gapapa deh asal bisa liat panggung mc
2026-09-03 06:56:59
77
Adam :
waduh nagumo bakal cedera parah ka🥲😥😥
2026-09-03 07:57:20
8
X ¥ M :
Nagoatmo
2026-09-03 07:09:00
14
𝚗𝚊𝚊𝚑𝚕𝚍. :
ini anime uzuki days ya
2026-09-03 08:47:19
9
oi :
males bett njirr terlalu di anak emas kan uzuki ini
2026-09-03 08:54:40
15
alamak :
ini kalo uzuki gak dimatiin stres authornya
2026-09-03 08:15:31
41
Sutt? :
bersiap lah,akan kah plot armor bakal copy nagumo😹
2026-09-03 12:52:11
2
Ryoutaro/りょうたろう :
entah kenapa filing next chapter ada 2 hal kemungkinan
1. uzuki copy kepribadian nagumo
2. uzuki di kendaliin rion sepenuhnya menggunakan tubuh uzuki, kenapa gw bilang gitu? karena di chapter ini panel akhir keliatan kursi salah satu kepribadian dalam tubuh uzuki jatuh, di panel sebelumnya yang ada di kursi cuman uzuki, rion, dan sakamoto prime.. nahh setelahnya itu kayak flashback uzuki yang kayak capek gitu jadi krisis identitas, nah kursi jatoh di akhir panel itu bisa jadi rion yang ambil alih tubuh uzuki sepenuhnya.. nah di saat yang sama pas nagumo pengen bet ngebunuh dateng sakamoto entah gimana caranya soalnya di chapter sebelumnya shin menyangka bahwa akira lah yang bisa selamatin kondisi sakamoto dengan menjahit lukanya, tapi di chapter ini aja ga ada keliatan tanda tanda shin nyamperin akira dalam battle.. nah pas sakamoto berhasil nahan nagumo biasalah sepik pembicaraan singkat antara keduanya, dan ga lama tubuh uzuki bangkit lagi dengan kepribadian berbeda yaitu rion.. kenapa gw bilang rion? karena kayak gamungkin banget sakamoto, soalnya sakamoto yang aslinya aja masih hidup sampe sekarang
gitu sih intinya filing cerita next nya..
2026-09-04 06:15:00
0
Adam nasrul :
pasti si nagumo yg kena slash ini udah ketebak 😹
2026-09-03 10:03:52
5
P - A - O = 🐱 :
อะไรอีกละ
2026-09-03 14:13:56
0
not ibal :
ini villain plot armor nya gede banget, kek anime apa yah😂
2026-09-04 07:28:16
0
kamarul :
sila ucap selamat tinggal pada nagumo🗿
2026-09-03 08:40:18
3
Shinzu09 :
saka vs 3 kepribadian trio jcc
2026-09-03 22:00:34
0
Elmoue. :
pose gila ini lagi,kena dah nagumo kayanya
2026-09-03 13:27:07
0
KacangItam :
iya pindah verse aja mas ke lookism
copy aja semuanya
2026-09-03 09:19:46
0
oranggabener :
stamina Nagumo gg banget
2026-09-03 13:05:27
4
🗿 :
uzuki suruh aja copy saitama biar rata tu anime
2026-09-03 10:21:21
0
Rapli :
udh pose tundak kepala udh sih😹
2026-09-03 12:20:52
0
rama :
gilaaa semuaa kepribadian, sekalian aja copy Saitama
2026-09-03 09:32:49
3
all :
kenapa cuma 1 kursi yg jatuh sedangkan disitu ada 2 kepribadian, apa cuma sisa saka yak?
2026-09-03 07:47:41
3
To see more videos from user @nagumonagumo04, please go to the Tikwm
homepage.