@bangxacjoo: Jeka Saragih KO 30 Detik. #xacjoo

bangxacjoo
bangxacjoo
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 06:56:03 GMT
360229
17842
184
452

Music

Download

Comments

asnawidullahhh
Asnawi Dullah :
dia kena hook pelan aja pingsan di ufc bro...
2026-09-03 12:43:52
356
eugeniorei7
EUGENIØREI7 :
Cuman Jhon yang benar ,dari Oficial announcement 2 bulan udah in, dan 3 bulang cuman fokus di teknik, Power dan endurance
2026-09-03 12:44:22
31
_bachtiar.hi
maaa :
cutweigh yg bener tu kayak jhon h-beberapa bulan dah in jadi tinggal fokus latihan aja
2026-09-03 09:43:33
104
elzy9i
elzyyy :
Dia ngejar duit nya bg😂
2026-09-03 13:35:13
68
racoonkassss
racoonkassss :
ya salah jeka sih kalo kontrak 5bulan lalu dan cuma dipake 2bulan untuk weightloss, antara ga profesional atau ngeremehin lawan apalagi dia overweight pas ditimbang dan udah lama ga tanding
2026-09-03 08:34:23
415
alifssst3
Alifssst :
itu juga yg terjadi sama Khamzar Chimaeve lawan Strickland
2026-09-03 09:35:37
72
salamdamai71
aa ajur :
dia anggap enteng amarul,padahal postur tubuh diavpendek kecil,amarul dah tinggi besar juga badannya
2026-09-03 14:03:28
9
tenshireii
satriyoooo :
lebih ke merasa pernah main ufc dan ngeremehin musuh sih, jadi mikir nya ga perlu latihan
2026-09-03 13:09:04
35
saya.akn.kembali.ke.solo
19JUTA LAPANGAN KERJA :
liver shot gak ada obat nya umar aja ko, kkjhe ko, mitra ko krn gak ada pertahanan di area situ info ini dari podcast randy pangalila
2026-09-03 14:01:12
12
follbacklahh...__
Follback :
Jeka nih terlalu ngremehin keadaan,mentang² dia lebih berpengalaman di tempat lain
2026-09-03 14:14:08
16
izzamrddn10
IzzAmrddn🕷️ :
rudy aku stuju
2026-09-03 12:56:02
5
awuggg3
aceng. :
nah ini bisa memperjelas bola panas yang bilang celloz ngasi kontrak yg aneh cut weight gila gilaan , nah kontrak udh d kasi 5 bulan sblm 🗿
2026-09-03 12:48:36
18
arizz880
Arizz :
di UFC juga tidurr tanpa kurang berat badan wkakakak
2026-09-03 15:09:51
2
sihbungsu23
̶R̶E̶C̶O̶V̶E̶R :
GK ad perut yg bener2 kuat,termasuk Andika the tank yg suka bikin konten body shot , mana ad org fight tahan napas terus buat kencengin perut
2026-09-03 15:34:49
0
i_mean_ya_rabbal_alamin
Joko Bellingham :
lebih ke matchmaker byon nya aneh sih , harusnya Jeka dikasih lawan dibawah amarul dulu baru pelan-pelan grinding ranking biar nyamain amarul. ini mentang - mentang legend mma langsung dikasih main event, hasilnya ya sdh terbukti jadi pertandingan yg boring
2026-09-03 14:14:54
2
salim_willie6
salim_willie :
Bg jhon kok bisa
2026-09-03 15:01:08
0
alyal180
alyaly :
efek sombong gx sih? trllu remehin lawan
2026-09-03 13:51:33
0
aditrd999
Adit RD :
udah ad contoh Paris dlu kalah lawan kaje malah ad lagi yg niru Paris
2026-09-03 09:35:55
8
apaygada97
saifulboy :
Coach Rudy silap bukan 5 bulan lalu tapi 2 bulan,to risiko fighter terlampau turun berat badan 23kg sangat² singkat
2026-09-03 14:12:08
1
rod103e
rodpendek :
jeka vs Haris Sofyan laa
2026-09-03 13:30:26
0
abi.alpha24
Abi alpha :
2 BLN nurunin lebih 23 kg itu PASTI berefek ke konsentrasi, power, endurance dia, harusnya jumpa tengahlah yg satu nurunin, yg lain naikin, mana mainnya di dunia kickboxing lg, lalu tinggi badan beda jauh, dengkulnya tepat bgt ke rusuknya.. JD ini harusnya super hati2.. Jeka salah langkah dr awal
2026-09-03 12:30:03
4
taufixfix1995
Taufix Fix :
ngeri emang 23kg dlm 2 bulan itu bahaya bagi tubuh itu
2026-09-03 13:52:13
2
agus_simamora
Enak kan semalam :
Benar kata ko rudy
2026-09-03 14:06:11
1
ijustwanttobecalm
kul :
menodai kekalahan sumpah yg kaya gini, ngapain sih pake di kulik atau dibahas?
2026-09-03 10:13:19
1
tojisan74
tojisan :
intinya meremehkan lawan🗿
2026-09-03 14:16:14
1
To see more videos from user @bangxacjoo, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About