@ndaaa_yaa: minggir kalian, pesona ling emg beda😋 @𝐌𝐚𝐧𝐧𝐳𝐳. #MLBB #tren #justkonten ib : moodsya_

Cherrylneiva ʚɞ
Cherrylneiva ʚɞ
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 07:11:04 GMT
87258
7337
260
374

Music

Download

Comments

putri_2378920
Putri💗 :
kalo udah pick Angela berarti ada jungler yg jago
2026-09-03 08:30:17
410
irehnebae
Love. :
gapapa kalo jung nya tank sih, tapi kalo jung nya tipis ya kasihan exp nya. bukan masalah "kalo jago sih harusnya biasa aja" stop being egois, jangan berharap sama public ga semua exp mau jadi tb. alangkah lebih baiknya sekalian bawa exp pribadi yg siap jadi tb, karena lo gamau di perlakuin kaya gitu jd jangann perlakuin org kaya gitu esp public person.
2026-09-03 17:39:48
110
youuurrrboysss
￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴￴ :
main mah ber5 bukan ber2, merugikan 3 player
2026-09-04 01:22:09
39
praammmm
prammm :
3 kata lucu "bawa jungler jago"😹
2026-09-04 11:40:49
73
omaigat751
Akina💋 :
when ya
2026-09-04 11:27:59
0
lafffsell
laffsel :
tebak perasaan exp nya😂
2026-09-03 10:13:26
41
yowziaa
ziα ᶻ𝗓𐰁.ᐟ :
kondisional aku mah, supp ayok, tank ayok 😋😼🌹
2026-09-04 04:46:58
28
lala_lisa8
𝓵𝓲𝓼𝓪𝓪𝓪 :
selalu disuruh angela sama jungler fav😍
2026-09-04 08:41:57
35
envoy0953
envoy :
mungkin dia pikir orang yang gasuka suport itu pada ga jago, padahal orang nyari TB biar game nya lebih enak bukan nambah beban, kalau masalah jago mah gw jago😹
2026-09-04 21:51:49
15
ifaaanurr
ʚɞ :
kalo mabar mo se jago apapun cowo sendiri ato tim kdg suka gaenak ngandelin orglain, kalo ngerasa bs main selain supp jg sadar diri aja gamau nyusahin tim intinya cari win doang😂
2026-09-04 03:51:28
16
wwii4u
🤍 :
numpang winn doang ktnya💔💔
2026-09-03 14:12:26
9
.apipps09
Apipps De Malvers :
iya jungler lu jago exp lu bonyok
2026-09-04 14:22:23
0
nafisadirly_
nashly.recc :
jago angela nya udah, kurang jungler nya aja😭😭
2026-09-05 02:37:30
1
alite_ecaimuy
🦩 :
IYAA LAGI MANA SAYANG NYA CUMAN TEMEN BUKAN PACAR😔😔🤗
2026-09-04 15:36:00
3
lalilov10
la :
jungler ku man yaaa
2026-09-04 10:26:14
0
gureii_luvvly
weirdo mind☆ :
gua sayang bgt sama roam² supp yg tau rotasi
2026-09-04 10:57:35
8
ssyalunaa
syaa :
udah bawa mm jago nih🤤
2026-09-04 05:17:59
0
just_b1hh
𝙗𝙞𝙝 :
oh berarti mereka jago ya tapi maap deh jagoan gw 😹
2026-09-04 13:46:43
0
r.zkixy_
skyrizz :
ketemu gw juga tetep gw ayam ayam in
2026-09-06 01:34:58
0
1.momon.9
Morie :
kok lingnya ada dua
2026-09-05 05:23:19
0
bgky576
bgky :
ling apa an main gtu🗿
2026-09-04 10:39:29
0
nanaa4.._
𝓝𝓪𝓷𝓪ꨄ︎ :
iya tau, yg make support bawa junggler tpi itukan mainnya ber5, mana ngintilin mulu lgi giliran war yg di ulti cuma junggler nya wkwk
2026-09-04 14:56:32
4
raravyu_
Raravyu <3 :
pick supp berarti udh bawa jung jago
2026-09-05 05:38:08
2
nothea._
eyα keselek bαtu :
gua demen bgt ni sama roam support 🙏
2026-09-04 16:18:18
0
To see more videos from user @ndaaa_yaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About