@hotteaa.id: permisi ke anak🤏 #syahrini #reinobarack #babyr #podcast #incess

libérraʚɞ
libérraʚɞ
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 07:13:45 GMT
1034104
104309
707
1450

Music

Download

Comments

mavocado0o
sieka :
aku mau jadi ibu yang kaya giniii. dulu jangankan permisi, mamaku mandiin aku ga ada alus"nya, main gowsokk aja, guyur kepala langsung segayung, sampe takut kalo keramas😭
2026-09-03 07:19:16
10547
prastiyowati2
Prastiyowati :
parenting orang have....
2026-09-03 08:29:16
9795
anak.indomi
Sentex.grk :
Syarini ini emang wanita yg cocok dpt ceo, krn apa ? Krn attitud nya bagus soft spoken lgi
2026-09-03 09:19:21
2108
yunniaarty
Yuniarti90 :
Ternyata SYR 3x hamil, pertama keguguran, hamil kedua kembar keguguran jugaa.... hamil ketiga anak perempuan cantik itu🥰
2026-09-03 09:02:33
2284
hellome20_
Nana 🎀 :
Se plincess apa anaknya nanti kalau dah gedeee
2026-09-03 09:23:54
1040
photabeeeee
𝙱. :
Dulu banyak yg bilang kalau "Syahrini hamil palsu" Ternyata keguguran sampai 3× 😭🙏🏻
2026-09-03 10:44:19
91
hi.egaa
MA✨ :
Kasian ya dia pas lg disuntik hormon malah dikatain gend*t sm nitizen 😭 pdhl abis 2 kali keguguran, tp dia kuat bgt gak bales ketikan jah*t orang2… makanya Allah kasih hadiah gak main2 😭🥹
2026-09-03 11:06:27
158
diahsyarif000
diahsyarif000 :
Nikita wili sm syahrini bener2 siap jadi ibu san soft spoken bgt,,,,bahkan perjalanan mereka menjadi pejuang garis dua hampir sama,,, sma2 ngerasain suntikan hormon smpe berkali2... masyaallah bgt,,,
2026-09-03 09:45:34
198
shiddiq034
shiddiq034 :
secara gk langsung dia lg edukasi anaknya bahwa gk sembarang orang bs nyentuh anggota/bagian tubuh anaknya, jd nanti si anak udh bs paham jika ada org asing yg mau sembarangan niat gk bnr... tolong pahami ya para diterjen ini bkn lebay/sombong, tp dia sdg membangun perlindungan diri si anak
2026-09-03 11:29:02
566
matchavanilla191
Matcha :
aku selalu nerapin itu kek bayiku 8bulan kadang bilang maaf yaa sayang permisi yaa sayang sebentar yaa sayang, klo bayiku ga rewel selalu aku bilang makasih yaa sayang udh jdi anak baik ga rewel eeh dikatain Lebay krn blm ngerti tuh bayi😭 salahkah aku memperlakukan gtu huhu krn aku dpt in anakku tuh PO nya 6thn😭
2026-09-03 08:53:56
965
lily..ofthevalley1
Lily..oftheValley1 :
Apa lg pas dia blg bangun 1 jam sebelum subuh sholat taubat sholat tahajud nyambung subuh trs berdoa dan itu dilakukan bareng suaminya selama 9bulan gw lsg mikir oh mungkin krn hal2 spt ini makanya reino suka n memilih syr
2026-09-03 11:37:04
145
bolu.peca78
Bolu Peca :
ekonomi sangat berpengaruh ke kewarasan seorang ibu
2026-09-03 12:43:36
152
butterfly_skyblue4
cacicuceco :
hebat bget lohhh doi berada dititik terendah keguguran 2x, khilangan 3 anak tapi nggak umbar ke sosmed 😭😭😭 gitu dlu netizen pada ngatain aneh² pas hamil yg ke 3, ya ampunnn... minta maaf nggak kalian yg prnah ngatain doi aneh² 😭😭😭
2026-09-03 10:22:14
63
byudipuwl
kunti newbie♑ :
how lucky u are guyss, bisa ngerasain dimandiin dipotongin kuku rambut nya diajarin jadi dewasa ky gimana, gw iri banget sama anak2 yang terawat, dulu gw tinggal sama nenek kakek yg udh tua dan mereka ngurus gw sebisanya, Alhamdulillah gw bersyukur, cuma gw sampe sekarang masih kaya ngerasa kurang beruntung aja krn gw ga ikut mama soalnya dia nikah lagi, gw dari sd gapernah diarah, gapernah diajar, gapernah ngerasain enaknya bebasnya jd anak anak pd umumnya bahkan gw selalu pengen dibekelin dikasih uang jajan cukup pun ga kesampean sampe kerja kaya skrg pun gw masih ngerasa sulit dan tertinggal dari anak2 lain, semoga suatu saat Allah cepat2 kasih tunjuk gw alasan atas gw dilahirkan ke dunia ini, gw bukan ga bersyukur gw jalani semuanya dengan ikhlas, sekarang gw bener2 butuh bahagia, semoga secepatnya Allah kasih gw santai tanpa hidup di survival mode, Aamiinn ❤️❤️
2026-09-03 13:44:35
13
ft2605
Sunflow offc :
di balik hidup dia yg sangat beruntung ,dia juga banyak luka nya ,sudah kehilangan ayah ,kakak laki2 nya, dan anaknya ke 1 dan 2 kembar . tapi dia ga berisik MasyaAllah inces🥹
2026-09-03 11:52:43
10
putrinrl98
Mama Zayn & Zavi :
(fir jjh hrututthhtht
2026-09-03 11:00:51
0
leo_bukan_keripik
leo :
yg fitnah dia dlu jht bnget...
2026-09-03 09:36:17
45
gg_kanzz
sayang :
intinya teteh inces sudah siap jadi ibu, ekonomi mendukung, suami juga sangat mendukung,dan banyak duit
2026-09-03 08:29:17
341
callme_niluy
Cimoll.goreng :
akan ku terapkan ke anakku nanti🥰
2026-09-03 09:08:20
47
m3690655
Chuby Marini :
ambl pacar teman Permisi GK ya😁😅
2026-09-03 12:33:59
78
raden_mutiaraayudinanty
WILY HERDIANSYAH :
gw pas anak gw masih bayi kek gni, kek ibu peri 😅 stelah anak gw toddler trible two gw jadi barongsai 🤣🤣 maafin mmah ya nak 😣
2026-09-03 10:12:32
14
haafika
🌷H a f i k A🌷 :
yg nanya ujian dia apa, kalian harus dngr dia ngomong sm ciko😩 sumpah sedih bngt perjuangan dia, smpe nyerah😭
2026-09-03 14:06:21
5
sourstairs
ℐe𝒏𝒏𝐚 ci𝐠𝐚𝐫𝐞𝐭𝐭𝐞𝐬 🎧 :
syahrini pasti menerapkan gentle parenting dia itu vibesnya mirip morticia addams alias punya strong feminine energy yang tumpah ruah 🥺 dan perempuan seperti itu biasa menarik pasangan yang maskulin dan royal
2026-09-03 09:34:11
69
vrrrrrrrrrr27
annnnnnnnnnnd :
dia bbrpa kali keguguran ttp diem aja, kesedihan nya di pendam sendiri smpe akhirnya pnya anak bnr bnr mereka jaga sebaik mungkin loh🥺
2026-09-03 12:48:21
6
To see more videos from user @hotteaa.id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About