@ojan___0: pokoknya klo lo banyak dark spot atau kusam di kulit badan pake aja ini body serumnya g2g isinya udh lengkap kok dan harganya juga affordable bgt thank you g2g for sponsoring this video #skincaretips #SkinCare101 #bodycare #bodyserum #skincare

ojan your skincare bestie
ojan your skincare bestie
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 12:00:00 GMT
265410
12585
119
97

Music

Download

Comments

aira270715
rimadhonaa :
knpa yah aku kalo pake hand body atau body serum kaya gerah bgt, dan kya berminyak gtu.. apa msalahnya di kulit aku yah
2026-09-03 12:22:55
31
xinten87
pianahmad :
seberapa banyak pakainya Ojan?
2026-09-03 13:54:35
3
gemini20144
𝙜𝙚𝙢𝙞𝙣𝙞🕸 :
tiap jam kah makeknya
2026-09-04 08:06:18
7
zkyour21
zkyour :
pengen pake hand body yang menyerahkan dan wangi, cmn gk tau ya udh 4 merk kyk gk cocok selama 3hari pemakaian langsung gatel2 parah mungkin skinbarier ku juga kurang ya. dan anehnya malah sensitifan badan dripada muka😭
2026-09-03 13:03:20
1
fitrianaaurum
A U R U M :
Saran serum full patway brand jepang/korea kakkk plisss buat melasma dan bekas jerawat bandel
2026-09-03 12:03:34
1
ayy_zup
zazuu :
ini udh launching kah?
2026-09-03 14:19:52
1
nadyaeds
nadya del rey :
as orang yg punya darah manis kyknya oke juga kalo pake ini👀soon yh aku cobain
2026-09-03 13:12:30
1
rahmatnurmuhajir
RNM :
Cepetan keranjang nya mana 😭😭😭
2026-09-03 14:03:53
1
echauyuun
Cha Echa Uyun :
Ga ada darkspot sih cuman belang aja di dua sisi lengan 😅
2026-09-03 12:42:59
0
febydilia_
febydilia_ :
Real setuju banget kak ojan!! Body serum tuh wajib banget yang ringan dan cepet meresap apalagi yang wangi beuhhh enak banget di pake sebelum tidur🥰🥰🥰
2026-09-03 13:56:37
1
har_clar
❤️🧜🏼‍♀️ :
kak Ojan rekom sunblock,untuk kulit yang gampang banget hitam dong
2026-09-03 17:34:38
0
jess_nyctea
jess :
g2g body serum wangii bangattt 😭🫵🏻 enak bangat pas dipakai, mudah meresap, melembapkan kulit lagi 💕 cocok bangat lgi dikantong pelajar
2026-09-03 13:29:41
2
berliand35
BobbyBerliandika ✌️ :
kalo leher gelap pakai apa beh?
2026-09-03 14:08:21
0
oohdyeol
jajar genjang :
tetep harus pake body sunscreen yaa
2026-09-03 14:56:43
1
hikmahkei
hikmahkei_ :
bekas luka yang lama,mending pakai yang mana kak?
2026-09-03 12:38:05
1
ig.dapid
Dapid Ardiansyah :
Bisa buat korengan gk 😭
2026-09-03 14:33:25
1
bipotatamus
bipotatamus :
kalo body sunscreen itu takaran pakenya segimana sih bang biar proteksinya pas kaya di pekejingnya? buat tangan sama kaki gitu
2026-09-03 12:06:31
1
annaadays
anna✨| ig: mifthlhasnah_ :
harga se murce ini jujur ini udah bagus banget apalagi buat anak pelajar, gak bikin gerah juga
2026-09-03 14:34:12
2
cahyamkrrr
Gtw ah :
Boleh dilayer gak sih sebenernya
2026-09-03 12:36:41
1
ftrv20
FtrV🐣☘️ :
gue di bagian tangan tuh kaya ada Frecklesnya 🥺
2026-09-04 10:36:22
0
fanyafaniaa14
Fania 🐰 :
Aduhh baru lagii ini setauku adanya body serum pink ajaa taunya ada yg yuja juga yahh 😍
2026-09-04 04:09:54
2
ettersonly
꧁༺404༻꧂ :
buat yang udah pernah coba, bisa melembabkan dan tahan lama ga lembabnya?
2026-09-06 11:03:50
0
megamiranty
M E G A R E N D Y :
Bagus ya ga lgket
2026-09-05 13:44:11
0
andinandin654
andiennn 😜 :
izin ninggalin jejak
2026-09-05 07:28:53
0
aru_lin00
ar_innsky☁✨ :
pertamaa
2026-09-03 12:01:57
0
To see more videos from user @ojan___0, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About