sampai bertemu lagi tmn di season 2 nya
yang gatau kapan😂
2026-09-03 08:26:14
31
ayu :
DAY 1 REWATCH DARI EPISODE 1 😭
2026-09-03 08:04:48
0
jaja in :
aku masih di eps 27, gimana nasib peri yunxiao
2026-09-03 10:11:37
0
4quarius_7 :
brp episode?
2026-09-03 09:29:09
0
ChocoLatte :
kebanyakan teori aku jadi pusing,masih stuck di eps 10😭
2026-09-03 09:59:54
0
geboy mujaer :
peri nya mana ?
2026-09-03 08:39:12
0
Itsmeelenii :
loh ko udah endinggg ?
berapa eps emang kaa ? aku baru nnton sampe eps 24
2026-09-03 07:36:59
0
belalangmembangkang :
Ini sebenarnya alurnya bisa lebih rinci lagi anjir, bahkan cara ngemas semuanya bisa lebih baik tapi ya gimana lagi eps aja cuma 30, bertarung dengan alurnya yang bisa di perinci detail lagi mungkin 40 eps aja gue rasa kurang😭😭
2026-09-03 10:43:21
0
istea🍵 :
ini cerita tentang apa sih kawan", aku sampe episode 5 masih mudeg sama alur ceritanya.makanya belum lanjut🙄
2026-09-03 09:03:46
0
Melany :
ini endingnya emang pada nari"begini best?🤭belum nonton soalnya
2026-09-03 11:11:41
0
. :
Yakin kalian bakal ada season 2?😭
Ruipeng untuk syuting tboy season 2 aja ntah kapan, sibuk syuting drama lain terus
2026-09-03 10:24:27
0
lowryy :
😭😭😭
2026-09-03 10:30:41
0
BiruLangit :
happy apa sad ini endingnya plis
2026-09-03 08:30:31
0
Ruxzen🕷️🌸 :
Heehh kok bersambung
2026-09-03 11:08:02
0
Hyowwnda🖤 :
kok ga adaa peri kemanaa
2026-09-03 10:51:06
0
shund_day :
ini sengaja digantung biar ada s2 yg nggk tau kapan😭😭
2026-09-03 10:22:12
0
Semangat Hidup :
🥰ye
2026-09-03 10:21:08
0
dina_4 :
ni sampe ep brp?
2026-09-03 10:16:08
0
Nina.L :
tmn2nya pda tau g kalo dia itu kuat? aku bru nympe epusode 21
2026-09-03 11:21:39
0
To see more videos from user @chyariesma, please go to the Tikwm
homepage.