KLO keyakinan mereka ka RO sakit serius,jng diminta nafkah anak KLO ayahnya sakit serius.aneh banget,dibilang ayahnya berpenyakit tp nuntut uang nafkahnya berlebihan.
wong jelas ka RO sehat dan produktif banget,kerja kerasnya MasyaAllah.
2026-09-03 07:57:50
58
Fans Princess Ranaima :
betul pak...Wendah sdh bingung nyari kesalahan RO...sampe skrg wendah belum buka yg katanya ada rahasia RO 1,2,3 4,5,6
2026-09-03 08:14:58
21
paitibutam :
Intinya kubu mantan ng mau anaknya diasuh sama pak ruben karena takut rahasia yg ada dirumah diketahuin sama ayahnya makanya ada ada aja alasan yg dibuat2 yg ng masuk akal
2026-09-03 11:51:52
20
iBUND :
itu memang disengaja pihak sw biar masalahnya ngelantur terus dan dia bebas dicurigai. kan takut mau diaudit uang nafkahnya.
2026-09-03 09:55:16
13
MASKINAH_Nina :
itukan biar Ruben kalah utk hak asuh anak, terus diakal akalin
2026-09-03 13:59:12
1
heniwulan8 :
pngennya cm jumpa anak aja duhhh panjang bngt episodenya
2026-09-03 10:51:03
7
shanumbae :
koko Hiro sekarang LG heboh bahas di surat keterangan kesehatan SW tidak ada stempel kayak surat keterangan re aktif yg punya ko Ro ,cb bahas ko Hiro
2026-09-03 08:04:00
11
@Yoana_Siswoyo :
sampai detik ini sy msh menunggu bukti yg katanya ada 123456
2026-09-03 09:47:58
3
TEH IRNA :
ga akan selesai2 masalahnya ini .. ya Allah jadi berbelit-belit segala d bahas .. bisa bertahun2 ini mh selesai nya ..
2026-09-03 14:40:13
0
nokepo :
udh sama2 non reaktif msh aja dipermasalahin??
2026-09-03 09:23:25
1
Tik Toker :
klo sy sih nunggu apa yg d katain ki macan aja ada apa dgn sw nanti😁
2026-09-03 09:42:14
3
farah :
ga pernah semuak ini dngan sesama perempuan 😭😭😭
2026-09-03 08:35:54
13
chica :
mau ngejatuhin tapi ga sadar anknya bakalan di omongin ma tmn tmnnya..harus nya privasi..dok aja bilang orang Indonesia blm bisa Nerima dan edukasi kurang JD pasien nya jdi tambah sakit susah untuk sehat dan moven on.. harusnya malah disemangati oleh keluarga.bukan di jauhin
2026-09-03 15:57:52
2
creame matcha :
mau uangnya tapi menjatuh kan sejatuh jatuhnya seorang ayah.
2026-09-03 23:09:20
0
okta27 :
lagian mau bapaknya sakit, mau bapaknya sekarat gk ada hukum dan udang²nya anak gk boleh ketemu bapaknya, kalo alesan nya takut nular dia loh selama ini mondar mandir ditempat umum, umroh udah berkali², mau umroh itu loh chek up 3 kali tahap .
2026-09-04 02:08:01
0
capri0108 :
yg ono ngotot tes kesehatan Krn si ro katax sakit,,tp ujung "nya masih tuntut nafkah,, Endah oh endaaah
2026-09-03 15:38:14
0
Bintang arimbi :
makin gak ngerti sama pihak s kalo meyakini R terjangkit penyakit 3 hurup berarti ada kemungkinan s juga terjangkit dong makin gak paham
2026-09-03 14:35:48
0
🍉bandit🐸🍉 :
yg tuduh Ruben yg cek up Sik sarkwi
2026-09-03 08:18:20
1
Have a Goodday Freze Mochafrio :
SAMA2 NON REAKTIF TAPI MEREKA TETAP PERMASALAHAN TEKNIS YG GA PENTING, PADAHAL MASI BANYAK YG LEBIH PENTING DARI ITU BANG @Dr. Minola Sebayang,SH,MH , SEPAKAT BANG PERSOALAN ANAK, GA KEBAYANG YG KATANYA MEMIKIRKAN PSIKIS ANAK TAPI FAKTA DILAPANGAN ORANG2 PADA NGE GORENG KO @rubenonsuofficial PENYAKIT 3 HURUF,
JANGAN MELENCENG LAH YG PADA MEMBELA S, FAKTA NYA BAPAKNYA HANYA MAU HAK NYA MENDAPAT HAK NYA MENDAPATKAN WAKTU BERTEMU ANAKNYA TANPA SYARAT !!!!
2026-09-03 16:10:52
2
fatmawai :
🙏👍
2026-09-03 10:13:24
1
Wayan Sariyani :
😹😹🤣🤣🤣🤣🤣😹😹😹🤣🤣🤣🤣😹😹😹🤣
2026-09-03 11:52:20
0
markonah :
pokoknya doa terbaik untuk Koko Ruben Onsu ♥️dan putra putri tercintanya ♥️Allah SWT selalu bersama mu amin ya rabbal alamin 🤲♥️💪
2026-09-03 11:53:26
3
To see more videos from user @koko.hiro.chimot, please go to the Tikwm
homepage.