menurutku udah bukan Tonyk sih saingan Rosmerry, tapi morman . sumpah morman itu kek alien bjir , di PMPL Thailand mendominasi banget
2026-09-03 10:05:44
50
MY B :
ternyata banyak yg ga tau ya Derby pmsl sea tonyk sama Rosemary waktu itu, banyak karbit jir nongol 😹
2026-09-03 16:40:21
31
Fairuz akbar :
wkwk Tony k rival nya rosemary?
2026-09-03 08:30:08
23
𝚁𝙰𝚈𝚉𝙴𝙴 :
rivalnya tim indo dari zaman k zaman 🥶
btr ra - Rrq athena
btr ra - MEGA Conqueror
btr ra - 4am
AE ares - Faze clan
AE ares - Vampire
AE ares - 4T
2026-09-03 11:51:06
22
Z A N Z :
Tony Kurniawan is bakk😈
2026-09-03 10:38:48
9
Neal :
SEJAK KAPAN ROSEMARY LEBIH BESAR DARI TONY K ? WHAT DO YOU MEAN ?
2026-09-03 10:11:10
8
ENFannZett7 :
now : AE vs VPE💥🔥
old : BTR RA vs RRQ ATHENA👹💀👿
2026-09-03 09:35:54
7
𝕷𝖒𝖋𝖆𝖔 :
kenapa TonyK selalu diatas nya Rosemary, Karena burung garuda tidak bisa mengalahkan pasukan gajah , yg bisa hanya burung ababil bukan burung garuda. Indo vs Thai
2026-09-03 11:46:00
5
Dam :
red aliens ga butuh Derby bginian
2026-09-03 13:00:53
5
Antho Aylan Armor Palu :
beda level.tetap Tony k di atas .
2026-09-04 11:56:24
3
Shadow Ridho :
Kita Lihat Siapa Yang Lebih Gagas, Jagoan Thailandmu Atau Jagoan Indonesiaku 😈
2026-09-03 10:25:20
2
FALAK X SPIDER :
But we are waiting for rosemary in pmgo Pakistan 😁😁😁 let's go rosemary 🥰🥰🥰
2026-09-03 11:43:27
1
xy7 :
pemilik title mvp
2026-09-03 17:39:10
1
Yassir R🍃 :
Goat nya tetep PARABOY😏
2026-09-03 13:20:07
1
𝙙𝙖𝙢𝙝𝙖✌ :
1
2026-09-03 08:07:14
1
moremaul :
rosemary vs tonyk is bhak
2026-09-03 09:33:35
1
⃟ :
sementara zuxxy lebih waspada sama team flash
2026-09-03 13:39:59
0
BernardBear :
Nah ini pas tonyk sama rosemary pasti seru liatnya
2026-09-03 15:07:09
0
P E A C H :
tony kurniawan vs Rosemary 🗿
2026-09-03 15:02:20
0
Smilee_ :
tapi VPE sekarang Gk sekuat dulu😭
2026-09-03 14:53:38
0
R :
😂😂😂
2026-09-03 14:17:22
0
WANITA SHOLEH :
Gimana dengan falak apakah di bawah mereka atau di atas
2026-09-03 14:08:02
0
To see more videos from user @redaliens._, please go to the Tikwm
homepage.