@angel.mandarinn: duhh subtitle aku ngebuggg, tunggu part 2 ku yaaa🤓 #hellotalk #cocina

Angel | 君君🇮🇩🇨🇳
Angel | 君君🇮🇩🇨🇳
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 12:45:00 GMT
125486
5315
154
181

Music

Download

Comments

playwith_ca_
caca :
pdhl hallotalk buat latihan bahasa loh, malah buat nyari pasangan. mana aneh2 lagi
2026-09-03 22:25:37
921
ammayouth
ama 💗 :
HELLOTALK ISN'T DATING APP PLIS DEH 😭
2026-09-05 09:09:09
0
sunraes__0
Sunraes :
astagaaa gue shock banyak yg under age ,15 thn dan dengan pd nya dia kasi tutorial cara dapetin cocin🙄👻
2026-09-03 23:25:43
64
joebiii7
joebiii :
Ak pake hello talk buat latihan omong basa inggris sm thai 😭 tp kok malah jd dating apps
2026-09-04 01:35:26
289
babyleah888
Hanna🌞 :
11/12 sama apk yeetalk yah🤣
2026-09-04 03:40:20
113
wojiaota_
Ta :
aku main tandem, real org orgnya disana banyak yg pake appnya buat belajar bahasa. bahkan aku sampe mutualan di ig sama bbrp tmn dari LN. cuma ya gt ttp aja ada anomalinya yg malah jadiin buat app dating
2026-09-05 07:16:57
6
febry71
febry :
ini yang salah personal gak sih kaya terlalu berekspetasi tinggi, karna banyak cewe indo yang dapet cowo LN royal dan care banget tanpa mereka tu menempatkan diri berharap mendapat pria dan perlakuan sama dengan cewe yang dapet cowo LN spek istimewa.. pdhal di hellotalk kagak semua real fotonya dan kagak semua kaya.. nih ya orang real bervalue dan berharta gak akan sembarangan cari pasangan apalagi lewat aplikasi sekelas hellotalk😂
2026-09-03 14:55:43
3
seaxun
sayur kol: sewa hape :
Udh lama ga pake hellotalk krn ujungnya pada cari pasangan doang. Mending pake duolingo skrg udh bisa video call buat latihan langsung
2026-09-04 05:55:36
42
dhea_nita.24
Dhea Nita P. H :
ktnya disana cowok lebih bnyk ya kak, sama tuntutan mahar nya gede juga
2026-09-03 13:28:03
63
sey.seyring
Seya :
hey di hellotalk cowok china banyak nggak bener aku aja pernah begitu...tapi aku tidak lanjut main hellotalk soalnya sudah malas nggak ada yg bener juga..😭 padahal aku main hellotalk itu belajar bahasa eh malah ketemu orang fake kebanyakan
2026-09-04 00:09:26
12
koalachan23
koalachan23 :
intinya, disana kan emang utamanya adalah belajar bahasa bareng, di app itu tuh selain belajar bahasa ya cuma buat orang² bosen or just having fun dan memperluas pertemanan, gada yg serius, klo pun ada ya jarang bngt, klo dpt berarti hoki aja.
2026-09-03 23:11:42
34
sapiayank
. :
nggak ada yang aku balas anjay soalnya aku niatnya belajar bahasa Inggris 😑
2026-09-04 14:12:09
8
xiusarah
サラちゃん🩷 :
Aku pas frustasi juga gitu download banyak dating app biar nikah sama orang luar. Sampe dimana aku sekali vc sama orang jepang dan cina, berakhir di ghosting. Sakit hati banget aku gak terima apa iya aku seburuk itu sampe di ghosting terus. Jadilah putar haluan, sekarang bukan mau nyari suami orang luar negeri lagi. Tapi gimana caranya biar bisa kerja keluar negeri. Sekarang aku ikut pelatihan kerja ke Jepang wkwkw demi membalaskan dendam ku. Aku gak terima di ghosting terus, aku mau cari di negaranya langsung hahahaha
2026-09-04 15:16:37
4
asmakholy
ASMA KHOLY :
aku tunggu certa selanjutny
2026-09-04 00:28:38
2
kawan_bakwan49
Ngopi Dulu :
gw udah 7 tahun maen hellotalk. Bahasa Inggris gw lancar sekarang ga pake mikir. Sekarang belajar Mandarin dan punya temen2 Chinese yang baik2. Ya kalo niatnya mau latihan, mau bertemen ya dapet temen beneran. Kalo niatnya mau cari pacar ya dapetnya pacar. Tergantung masing2 sih. Di app apapun bisa terjadi love scam, ga cuma hellotalk. Dimanapun harus hati2 sih.
2026-09-04 12:13:02
7
hera2377
Hera :
Cewek Pintar ini....
2026-09-03 13:36:36
6
lare_ayu11
L.A :
part 2 mana kak aku cari blm ada😭
2026-09-03 16:56:13
7
imjinjuu_
진주🐣 :
deyy gua kalo sama cocin selalu berantem di tengah" karena ego kita yang sama sama keras jangan kan pacaran temenan aja susah wkwkwk😭
2026-09-03 18:51:55
4
ayuningtyas4800
Ayuningtyas/Fira 🤣🤩 :
ehmmm tahayul emang drama China intinya hidup dimanapun sangat sulit ini dunia nyata bukan dunia perdramaan cintai diri sendiri Percantik tampilan diri sendiri dulu barulah dapat jodoh 🫣
2026-09-04 03:31:24
2
chipujianti
ججي فو جينتي :
iya bjirr bener banget, padahal gw pengen banget belajar bahasa dri situ. kirain bakalan dpet temen kali ya eh malah di ajak pacaran, dan gw alihin ke topik lain malah dia ngilang sekarang😂
2026-09-04 06:03:09
1
kiranadenisha
Aɳɳҽ𓍯𓂃 :
makan ituh cintahhhh🤣
2026-09-04 13:40:29
1
bisingggggggjjah
. :
kak? jahat bgt, aku sudh penasaran 🥺🥰
2026-09-03 23:15:10
4
hafyd_05
Hafid陈昀 :
sebenarnya kembali ke diri masing2 aja nggk sih, kalau niatnya belajar atau praktek yah bisa2 aja, aku udah pake hellotalk, tandem, dan free4talk buat improve bahasa inggris/mandarin, dan semuanya worth it. Aku udah pernah jadi guru bahasa inggris skrng jd translator mandarin. modalnya cuma banyakin ngomong dan dengar mereka ngomong di aplikasi yg ku sebutin tadi😁
2026-09-04 05:26:14
2
diyanichenel
diyanichenel :
di sana lebih rameh tapi bnyak yg jahat kalian hati hati yang belum paham apa pun jangan mudah tergiur pliss pikirkan 🙏 lebih baik aplikasi lain kl menurut aku sh
2026-09-04 01:19:19
2
akhwat2344
AZ,zirah :
ayo kak part 2 nyaaa manaaaa
2026-09-03 13:55:48
2
To see more videos from user @angel.mandarinn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About