Sebenarnya author mau nunjukkin segila apa level salah satu trio jcc sekalian karakter top3 diverse sakadays, endurance+dirability+ staminanya aja udah gila , pas ini baru dia ngasih panggung buat mc keknya.
2026-09-03 09:37:37
9
Yoga Saputra :
si penggendong ini yang dibandingin sama shishiba, ngakak cik😂
2026-09-03 12:59:55
13
yanxiaholicngh :
brpa match itu bjir😭 SEHAT-SEHAT LAKIK KUUUW
2026-09-03 08:33:51
18
Himmel :
udah gitu ada aja anomali yg blng shisiba> 😂
2026-09-03 12:53:20
5
ranz_ :
uzuking vs nagugoat 😂
2026-09-03 15:45:52
0
RIll.05 :
stamina Nagumo ngalahin all char yak😂
ahh plot armor lagi nanti, tiba tiba datang saka nyelamatin uzuki dari tebasan Nagumo, gelis lagi. itu itu aja trus🗿
2026-09-03 12:36:14
6
linz love Yae Gura. :
chap baru nagumo diapain tu bang?
2026-09-03 09:20:09
6
rion. :
up endurance kah?
2026-09-03 10:02:23
0
judas :
dilempar wahana bukan nya ngindar malah pasrah nagumo, untung ada order lain buat bantu
2026-09-03 13:51:24
0
:
apakah ini artinya nagumo>>saka prime?
2026-09-03 10:39:38
0
bi :
noguma lembur jir
2026-09-03 15:37:35
0
Entity 000 :
ada fitur vn jir
2026-09-03 14:52:36
0
moon🌕 :
author ngasih plot ke uzuki cmn buat nunjukin power salah satu trio terkuat jcc🗿
2026-09-03 10:38:28
1
dokja :
next gabungin kepribadian nagusakarion vs saka prime😹
2026-09-03 15:28:35
0
Q. :
itu kursi knp jatuh ya apakah uzutod dpt power up aneh lagi
2026-09-03 15:06:21
1
🎟️ガスティ [gusti] :
belum mode nagumo si uzuki😂
2026-09-03 13:57:51
0
twiterrr36 :
1 level di bawah saka prime dan takamura prime nih bossss😎
2026-09-03 18:19:37
0
Rehan khairan :
nagumo>>all char(ban kakek anomali dan saka prime)