@gusakepoya:

ηєηg ѕуιƒα
ηєηg ѕуιƒα
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 08:16:37 GMT
380327
54745
347
24517

Music

Download

Comments

its_meliaaaaa
meliaa // ig: mellamelianaa_ :
dulu aku mikir selalu gini, tapi skrng sebaliknya aku mau dia dapet yg lebih baik, karna klo sama cwe kayak aku pasti melelahkan
2026-09-03 17:52:53
295
claraara007
Clara it's okey.! :
percayalah yang selalu menunggu kabar mu dan selalu ingin di kabarin itu orang yang bener" tulus cinta nya, dibandingkan sama orang yang ga masalah kalo ga di kabarin dan ga perduli tentang dirinya
2026-09-04 07:19:27
50
selalubahagia699
🈲 :
Paling aku nangis sampai cape terus ketiduran 🥺
2026-09-04 00:56:33
19
yulia_561
yulia :
masalahnya cwoku yg selalu harus call 24jam kalo ga sleepcall dia bisa tidur jam 5pagi padahal kerja jam 8, katanya kalo ga sleepcall gabisa tidur ga tenang😭
2026-09-04 01:24:37
54
kvta11
RIP Heart :
mau dia tergoda atau tidak urusan dia.jdi cewe cantik gausah repot dan takut kehilangan,klo dia mau yg seperti itu kita juga hrs cari yg lebih dri diaa hal seperti itu ajh mau dimengerti lalu apa bisa dia ngertiin kita balik? noted:jangan membiarkan kmu sakit seumur hidup demi laki²yg mau di ngertiin truss!
2026-09-04 00:26:57
32
ayaaaaaa2410
ayaaaaa :
kalo pergi gaboleh nangis yah 😅
2026-09-04 11:59:20
7
din_sin14
dina° :
gk espek sumpah sama jwbnya 😔
2026-09-04 05:08:11
1
lenisyahputri2345
leni syahputri sitorus :
aku takut 😭😭
2026-09-03 16:34:48
12
vasa1562
♡Bibu ꨄ :
aku hanya mau bilang kepada kalian gyus,yg g marah²emang ada yg ngerti kalo kamu lagi sibuk dan gamau ganggu itu ada,ada banyak yg gitu tapi itu bukan pacar kalian tapi kalian akan sepi dan kehilangan bila yg si selalu menunggu kalian itu pergi.jadi hargai dia selagi dia butuh kalian hargai dia karna yg dibutuhkan si bawel kalian itu cuma kabar kalian,ingat bahwa menunggu itu tidak mudah jadi sempatkanlah untuk memberi kabar walau hanya kata singkat tapi tidak membuat pasangan kalian berpikir macam².intinya konsisten saling ingat bahwa kalian punya orang yg selalu menunggu kalian
2026-09-04 00:39:40
10
widyacantika86
Caca.🦋 :
apa lagi kalau ketemu yang gak LDR kayak kita sekarang☺️
2026-09-04 14:08:58
1
tik.toker_73
•Lyncaシ :
aku pegang prinsip, aku udh berusaha sebaik mungkin, ga cerewet, ga minta ap", apalagi klo cuma mnta kabar aja.. aku punya kesibukan, dan aku tau nilai diriku.. klo dia ninggalin, yaudah dia yg rugi.. dri pd cwe yg menenangkan kya aku mungkin dia nyari yg bikin sakit kepala:v
2026-09-04 16:26:26
1
queenncaa_8
niaa🧋 :
njirr w kga pernah tlpon/vc dluan soalny gengsi bngt.. tpii untung ada yg mau😌
2026-09-03 22:21:28
4
rioandis3
andis :
tdk akan berpaling darimu cukup kamu wanita ku
2026-09-03 15:27:03
6
vodkardd
sawako :
kata cowoku "kalo ga dikabarin ga marah, ga minta sleep call, ga minta ini itu, itu yg harusnya patut di pertanyakan" cinta anet cama couo quu🥹
2026-09-04 06:43:04
3
reina_hoshy
Reina Hoshy :
dy laki-laki setiaku🥰
2026-09-04 01:47:25
2
sipiaaaaa_
sipiaaaaa_ :
menurutku di dalam hubungan tuh, kita lakukan dengan baik ke pasangan. kalaupun feedbacknya ga sebaik yg kita lakukan, berarti tandanya kemenangan udah jadi milik kita karna kita udah show the best untuk diri kita dan pasangan kita. apapun yg terjadi di belakang, berarti emang energi dia udah ga sebanding sama energi yg kita kasih si. semangat girls🫶🏼
2026-09-04 07:48:39
2
lovelyselll
lovelyselll :
2026-09-03 17:50:55
1
hallomano__
Hi, mano 🌻 :
OH TIDAK . AKAN KU BUAT DIA GILA SAMA AKU AJA 😂
2026-09-03 17:13:19
1
ovi1iiww
ia❥ :
@meliaa // ig: mellamelianaa_:dulu aku mikir selalu gini, tapi skrng sebaliknya aku mau dia dapet yg lebih baik, karna klo sama cwe kayak aku pasti melelahkan
2026-09-04 16:25:18
1
siderap3
fefekpink🧢 :
awas cewk gua bnget itu gak suka sleep call tapi hubungan kami bertahan hampir 2 tahun itu pun LDR bayangin Riau - bandung tanpa telpon atau vc tanpa ketemu tampa lihat wajah hanya dari foto masing masing tapi kalo ke mana mana dia selalu pap dan selama hampir 2 tahun ini ak berusaha untuk setia sama dia moga ini kami jodoh ya Allah 🥺
2026-09-04 19:03:19
0
svc.n6
bukan siapa siapanya. :
dahh ngga usah milih aku, aku juga ngga mau jadi pilihan😛
2026-09-04 18:41:12
1
siderap3
fefekpink🧢 :
dan sebalik nya ak juga selalu perhatian ke dia ngelarang dia makan makanan sembarangan kadang kalo ada rezeki ku kirim uang buat dia jajan ku pertahanin dia selayak nya ratu ,dan janji untuk selalu bersama nya TPI kalo dia melibat kan laki laki lain di sana janji,ketulusan ,sabar ku tidak akan ada lagi 🥺
2026-09-04 19:07:06
0
ricckyyyy2
Rickyyyy02 :
memilih dia diantara ribuan opsi itu pilihan. #izin
2026-09-04 19:11:03
0
im_muezaaa
I'm Mueza :
klo aku si percyaaa sama dia, soalnya dia tuh dah kayak di au nemplok banget udh kayak kena pelet gituuu mana bisa lepas, nahhhh klo cewe yg datang kaya raya gw suruh dah tuh sama tu cewe uang jajannya bagi dua😭😭
2026-09-03 22:11:11
0
To see more videos from user @gusakepoya, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About