@meaow11114: Terpantau hari ke 3 gigi masih kering akibat nyengir mulu 😆🙏🏻 #theearlyspring #sunqian #jingboran

Meaoww
Meaoww
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 08:21:33 GMT
114476
7860
92
72

Music

Download

Comments

daunmint4
Lemon🍋 :
Ep14/15 aman senyum sampai gigi kering 🤣takut episode selanjutan bakalan sedih 😭
2026-09-03 10:15:04
465
saranghae.80
scorpio :
dah kaya orang gila aku kak ketawa sendiri 😁
2026-09-03 08:46:14
177
retiasuwarno
RetiaSuwarno :
sebelum PUTING BELIUNG dtg emng kudu di suguhin yg manis2 dlu woiii wkwkwk bntr lagi bakalan Mewek jamaah 😁
2026-09-03 12:47:14
19
beritaterkini111
sukasuka :
dikash yg manis2 mulu.. curiga bakalan ada badai habis ini 😭😩
2026-09-03 09:57:39
65
esklimtobeli
Restiarrrrrrr :
kak tp jg harus sepinter flora dia jago poll excel dan satsetnya ngatur ini itu makanya luke cinta wkwk
2026-09-03 10:45:59
196
alifiandarieee
a :
dia staff baru tapi dapet benefits DIATAS ISTIMEWA😭
2026-09-03 15:51:55
3
min_rosa13
Min_Rosa13 :
gw kalo jadi flora udah ptantang petenteng si
2026-09-03 14:45:47
3
alll_aal12
Alya___ :
eps 14 tiga kali gue ulang dalam sehari dan eps 15 pun sama🤣
2026-09-03 10:40:03
5
mnlsa1609_
Monaaa✨ :
penonton salbrut bgt ini😍😁
2026-09-03 08:40:12
7
mrs.pranowo
yuniiii :
Katany istirahat 40 menit untuk makan baru lanjut meeting lg, tapi itu meeting sambil makan. 40 menitnya ngapain 😭
2026-09-03 15:17:25
3
enolaugh
rosery :
sama kak, gigi gue garing bgt nonton ni drama 😇
2026-09-03 09:03:17
8
kachimochi
Kachi Mochi :
bjirr lahhh bisa gila gw
2026-09-03 11:24:14
9
nyasardulu
smiling🌸 :
walaupun keliatan hubungan adem. tp itu ada misskom kaa, kayak yg luke telp sm mamanyaa. blm saatnya ngenalin flora le orang tua, itu jg bs jd alasan flora meninggalkan luke
2026-09-03 14:08:35
1
hj.metta
Aini army :
Luke agak kurusan ngak ketemu flora beberapa hari aja😂
2026-09-03 14:33:23
1
malanuranisa
W O N G B U D R E K🧚 :
mereka meranin nnya mendalem benget sih😩😫😫
2026-09-03 15:54:36
1
rosiaaanaaa
Rosi Olshop27 :
makin kesini makin bagus komunikasinya, jadi apakah yg bakalan jadi alasan mereka pisah
2026-09-03 13:58:19
4
pinktwilighttt
justhaloers :
jujur eps 15 full senyum, sukakkk. ohiya btw kenapa tayangnya jadi 1eps perhari ya???
2026-09-03 15:43:56
1
byoouro
bboboyo :
yeuu gw kalo jdi flora trabas aje udh mau naik jabatan apa itu segala serahin aja sama luke mumpung disayang bos🤣
2026-09-03 16:56:38
1
_anisha531
𝐀𝐧𝐢𝐬 :
Gak enaknya kalau keluar kata dari mulut lantamnya itu😌
2026-09-03 09:32:35
7
lesyeuxdenyny
Lesyeuxdenini :
curiga abis ini nangis terus 😭
2026-09-03 11:06:03
1
ditadaradista
ditadaradista :
episode brp ini kak ?
2026-09-03 08:26:39
0
srn1104
Sha :
tenang, aku kemaren udah stik tisu dua bal buat nangisi entar
2026-09-03 09:58:09
1
shazeehauzan
Sha Hauzan :
Besok juga trailernya masih aman masih dikasih yg manis
2026-09-03 08:55:39
1
jkookonut_0116
@Lemontae_🐯🐰 :
takut banget di kasih yg manis² di awal doang di akhir pahit semua 😭😭
2026-09-03 15:50:27
0
bihunsotoo
Bihunsoto :
Semoga konfliknya gong juga ya, biar semakin greget wkwkwk
2026-09-03 21:23:05
0
To see more videos from user @meaow11114, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About