Ep14/15 aman senyum sampai gigi kering 🤣takut episode selanjutan bakalan sedih 😭
2026-09-03 10:15:04
465
scorpio :
dah kaya orang gila aku kak ketawa sendiri 😁
2026-09-03 08:46:14
177
RetiaSuwarno :
sebelum PUTING BELIUNG dtg emng kudu di suguhin yg manis2 dlu woiii wkwkwk bntr lagi bakalan Mewek jamaah 😁
2026-09-03 12:47:14
19
sukasuka :
dikash yg manis2 mulu.. curiga bakalan ada badai habis ini 😭😩
2026-09-03 09:57:39
65
Restiarrrrrrr :
kak tp jg harus sepinter flora dia jago poll excel dan satsetnya ngatur ini itu makanya luke cinta wkwk
2026-09-03 10:45:59
196
a :
dia staff baru tapi dapet benefits DIATAS ISTIMEWA😭
2026-09-03 15:51:55
3
Min_Rosa13 :
gw kalo jadi flora udah ptantang petenteng si
2026-09-03 14:45:47
3
Alya___ :
eps 14 tiga kali gue ulang dalam sehari dan eps 15 pun sama🤣
2026-09-03 10:40:03
5
Monaaa✨ :
penonton salbrut bgt ini😍😁
2026-09-03 08:40:12
7
yuniiii :
Katany istirahat 40 menit untuk makan baru lanjut meeting lg, tapi itu meeting sambil makan. 40 menitnya ngapain 😭
2026-09-03 15:17:25
3
rosery :
sama kak, gigi gue garing bgt nonton ni drama 😇
2026-09-03 09:03:17
8
Kachi Mochi :
bjirr lahhh bisa gila gw
2026-09-03 11:24:14
9
smiling🌸 :
walaupun keliatan hubungan adem. tp itu ada misskom kaa, kayak yg luke telp sm mamanyaa. blm saatnya ngenalin flora le orang tua, itu jg bs jd alasan flora meninggalkan luke
2026-09-03 14:08:35
1
Aini army :
Luke agak kurusan ngak ketemu flora beberapa hari aja😂
2026-09-03 14:33:23
1
W O N G B U D R E K🧚 :
mereka meranin nnya mendalem benget sih😩😫😫
2026-09-03 15:54:36
1
Rosi Olshop27 :
makin kesini makin bagus komunikasinya, jadi apakah yg bakalan jadi alasan mereka pisah
2026-09-03 13:58:19
4
justhaloers :
jujur eps 15 full senyum, sukakkk. ohiya btw kenapa tayangnya jadi 1eps perhari ya???
2026-09-03 15:43:56
1
bboboyo :
yeuu gw kalo jdi flora trabas aje udh mau naik jabatan apa itu segala serahin aja sama luke mumpung disayang bos🤣
2026-09-03 16:56:38
1
𝐀𝐧𝐢𝐬 :
Gak enaknya kalau keluar kata dari mulut lantamnya itu😌
2026-09-03 09:32:35
7
Lesyeuxdenini :
curiga abis ini nangis terus 😭
2026-09-03 11:06:03
1
ditadaradista :
episode brp ini kak ?
2026-09-03 08:26:39
0
Sha :
tenang, aku kemaren udah stik tisu dua bal buat nangisi entar
2026-09-03 09:58:09
1
Sha Hauzan :
Besok juga trailernya masih aman masih dikasih yg manis
2026-09-03 08:55:39
1
@Lemontae_🐯🐰 :
takut banget di kasih yg manis² di awal doang di akhir pahit semua 😭😭
2026-09-03 15:50:27
0
Bihunsoto :
Semoga konfliknya gong juga ya, biar semakin greget wkwkwk
2026-09-03 21:23:05
0
To see more videos from user @meaow11114, please go to the Tikwm
homepage.