cuman karna kakaknya gak masukin lgbt disini dibilangin homophobic?
2026-09-03 15:16:05
2886
amiw🌞 :
"if becoming religious has made you more judgmental, maybe you should check if you're worshipping God or your ego"
2026-09-03 10:27:08
1889
Lumii :
This includes LGBT community too
2026-09-03 13:42:32
1218
wishyoursaku :
cara tag RM bts gimana
2026-09-03 12:59:57
726
unknown :
susah kakk org² pada mabok agama nggak bakal paham
2026-09-03 23:57:59
912
vivi . :
are u homophobic tho
2026-09-03 13:38:05
59
blbnAa :
"i like ice cream"
"so u hate yogurt?"
2026-09-03 23:59:51
269
Kim Lunà :
virus paling besar adalah rasisme.
2026-09-04 05:40:43
112
SasaMelejatkan :
Just be kind guys, the importance is being kind tho 🤗 (I’m pretty sure all the religion guide us to being a good person tho) respect for all the choices that Everybody made.
2026-09-03 23:52:50
7
นาดิรา||JAEMINIE :
kk ini ga homophobic gess, liat pp nya itu park aktor bl thai, jdi dia itu bkn termasuk homophobic
2026-09-03 22:45:21
243
lily :
what about jewish?
2026-09-04 09:21:35
0
bula :
tolong jangan beda-bedain orang cuma dari warna kulit, suku, agama dan ras nya. karena kita semua sama, sama-sama manusia yang punya keunikan sendiri
2026-09-04 02:48:56
349
けいこ⭐️🪽 :
2026-09-03 10:47:22
100
tOMOn4m's :
ini orang-orang pda suudzon bilang homophobic ya, no no ya, dia ga homophobic dan liat aja pfp nya, aktif bl thailand.
2026-09-03 23:11:16
80
mhmmd_pajri0️⃣2️⃣4️⃣ :
aduh takut isi komennya kok MASUK AKAL opininya
2026-09-03 21:49:29
81
─16yaya𝅄 :
disekolah ku ada kakak kelas yang selalu bercandain cara berdoa agama lain pas lagi sholat berjamaah dia malah bercanda sama temen nya sambil baca doa makan orang hindu karna pernah lewat di fyp nya orang hindu berdoa menurut ku itu ga sopan dan ga etis mau negur tapi takut
2026-09-04 04:36:14
15
jjong :
udah bener gini ka, udh biarin aja tu orang² stress
2026-09-03 23:29:20
16
ann :
Hi, I am a university student who would like to research Indonesian culture for a university assignment. I would like to know if you could help me, please. I am from Latin America.
2026-09-03 20:20:13
17
nitaaaaaja :
@justsomeone:semua manusia itu teman saya, aku punya kok teman islam, kristen, lgbtq, black, white,dll. yg penting anda bertingkah laku baik maka saya akan menemani siapapun itu
2026-09-04 03:14:57
10
Winzz😽 :
tag BTS guys
2026-09-04 04:35:08
10
To see more videos from user @phrit4ss, please go to the Tikwm
homepage.