ya Allah incess terharu bgt salut. beliau emang bener2 memposisikan dan menjalankan peran menjadi istri. beliau selalu memikirkan ridho suaminya
2026-09-03 09:26:24
49
user133225544889 :
Masih ga ngerti klo ada yg benci beliau sampe segitunya
2026-09-04 01:14:05
33
نفي عبدالله :
lanjut kak😭 terharu dan seneng dengan kehidupan inces🥰
2026-09-03 10:45:39
12
Dyah Syafitri :
seru ya kalo podcast sama host yg tepat
2026-09-04 10:48:27
5
Miss.EL :
saya juga mau ketahap cita cita saya tidak berani melangkah tanpa restu, ridho suami walaupun yaa suami saya tidak se Reino Barack. Harus menunggu 4 tahun sampai kemudian mendapatkan restu itu. Dan saya sekarang berjalan untuk bisa menggapainya. Do'ain yaa temen temen semoga lancar semuanya🙏
2026-09-04 10:39:14
1
Fdyah🌹 :
dan pada saat itu bnyk bgt hattersnya 😭
2026-09-04 08:15:51
0
Firda Uni Widhiastuti :
Masyallah incess 😭😭😭
2026-09-03 12:57:20
2
Reni nurhayati :
🥰🥰🥰
2026-09-03 15:04:39
1
Nna🦋🦋 :
😁
2026-09-04 10:28:24
0
Fatimah1995 :
😳😳😳
2026-09-04 04:12:22
0
anitadewi1629 :
🥰🥰🥰
2026-09-04 05:04:40
0
Iva Ratna :
😂
2026-09-04 00:01:57
0
Fatma.chan10 :
🥰🥰🥰
2026-09-04 12:23:24
0
To see more videos from user @serunyapodcast23, please go to the Tikwm
homepage.