jadi dulu ohyul yang ini yang harusnya latihan malah ngajak ryul pergi kewarnet, disuruh makan malah ngajak makan diwarnet sambil ngegame~ mana ryul iya-iya aja lagii (maklum anak baruu) 😭😭
2026-09-03 14:49:22
1
aukkk :
emng masa prime blio ini menggodah banget, skarang jg tetep menggodah ko yul😝
2026-09-03 15:24:40
0
💋 :
skrg emang mode apa?😭
2026-09-03 14:55:10
0
seonghyeon baju hitam :
masa pencarian nya ohyul sama manta istri nya jir
2026-09-03 15:01:27
0
rasyel :
masih jadi favorit gue sampe sekarang
2026-09-03 15:02:48
0
boonight :
diaaa gantenggg bangett di era itu, kek vibes bad boy nya dapatt, yaa sskarang jugaa tambahh ganteng sihh, suka semua deh pokoknyaa😝😝😝
2026-09-03 14:04:09
0
fiaari :
2026-09-03 14:00:44
2
oyl :
tengil banget suka deh
2026-09-03 13:57:41
0
apaluliat" :
sumpah di sini si ohyull cakep nya minta ampun pas liat pertama kali langsung kepincut sama dia aura nya itu lohhh kuat bangett
2026-09-03 13:41:44
0
To see more videos from user @99skitachan, please go to the Tikwm
homepage.