@clipfavoritmu4: #clairineclay #joshuasuherman

clipfavoritmu
clipfavoritmu
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 08:32:01 GMT
176297
5022
182
187

Music

Download

Comments

imstk4_
hollowroses :
apalagi di era Prabowo gilak sih gempurannya rakyat miskin di suruh naik2 an jadi orang kaya 😭 padahal muter usaha aja sulit bgt 😭
2026-09-03 22:58:07
790
haijeyy
M.C :
tahun ini jadi tahun terberat untuk perekonomian :(
2026-09-04 02:07:26
129
kayra.cyy
vousmevoyez01 :
lbih susahnya mungkin mereka hrus ikutin standar artis artis ga si, kayanya klo mreka nurunin standar ky orang biasa aja jg gaakn sesulit itu kokk
2026-09-03 23:48:05
764
odlf_
OrdinaryLife :
😭Jujur di era prabowo ada yang memutuskan buat nikah NYALI LOE PADA GOKIL JUGA
2026-09-04 02:44:48
17
fdad.2011
Muhammad.id Aisyah 🥑💕💐 :
semakin banyak uang, semakin banyak pengeluaran guys ,jadi ga usah kaget , UMR 5 jt sama gaji 25 jt pun pengeluaran nya pasti beda , kecuali dia menghemat, udah gtu aja 😂
2026-09-03 23:54:45
225
thallxyz
ilibra :
Banyak uang itu malah bnyk pengeluaran guys, makanya hati2 bgt di jaman skrng jangan sampe fomo2an pokoknya gaya hidup jngn terus2an ngikutin org2 di sosmed, sebisa mungkin nabung dan putar otak cari duit 😭
2026-09-04 00:20:36
39
_kepoyaahhh
🦀 :
aku ngrasain uang susah itu ya pas skrg 2026 , yaalohh semoga dikasih kesehatan aja
2026-09-04 01:29:42
57
icaanisa850
Anisa Gocal :
bukan gak banyak duit,tapi dia kan artis ya,pasti standarnya tinggi,aku yakin penghasilan dia pasti 20jt+
2026-09-04 02:09:27
22
ibuugnana
Afshnn :
eh asli di era skrg ekonomi mencekik gak bohong :(
2026-09-04 02:43:07
2
mamachillinn
aiu arshireen :
bukan fia aja si menurut ku, sbg irt kadang juga diem2 mikir gini padahal gaada mslh apaoun sm suami
2026-09-04 02:51:09
4
saiyarra_s
Saiyarra :
Gw yg gak artis aja brasa boros njir , kek sehari pengeluaran 500 rb buat makan doang 🙈 apa lg w lg bumil makan jajan 3-4x sehari 🙈 2026 uang 100 rb gk ada artinya tau
2026-09-04 01:51:54
9
ernayanidesi
Erdess :
Semuanya juga lagi pusing kak, apalagi kalau Angsuran sudah jatuh tempo besoknya😭
2026-09-04 03:03:38
1
ranaluxid
Ranaluxid :
Istri aja mikir apalagi suami .. pecah kepala 😭
2026-09-04 02:29:23
1
anggraeniajeng16
Bernadetaajengdewi :
jaman covid masih Bisa cari uang Gampang banget kerjaan ada aja Tahun Ini ya Allah Berat banget🥲🥲🥲🥲
2026-09-04 02:09:50
3
yeki1816
Yeki :
bukannya si clairine ini terlahir dari keluarga kaya ya ?
2026-09-04 01:42:38
2
fenisya16
Mom of two :
single income berasaaaa sekalii🥺 betul2 kudu bijak kelola uangnya, aku hrus coret budget ke mall
2026-09-04 01:45:32
1
_jjwann
Jann :
mknya bnyak artis yg pas masa jaya mereka bikin bisnis ini itu ya, krna artis tuh gak menjanjikan untuk masa depan, iya kalo masih aktif mah mungkin gpp, kalo yg jarang2 dpt callingan agak sedih sih🥺
2026-09-04 01:39:42
3
tyrgdjfbfufks
strawberry :
suami aku aja kerja bisnis bareng artis,itu udh ada kali 8 bulan ga ada kerjaan,terakhir ada kerjaan tuh akhir 2025
2026-09-03 23:48:18
10
yerinanovalinda
Yeye :
Ternyata gw yg orng biasa gini sama pemikirannya sama artis yaakkk😁😁😁
2026-09-03 18:25:36
17
user30.114
erinaa :
artinya skrg standar hidup kita semua sudah turun yaa di masa ini. dan memang berasa bgt di semua lini juga kalangan. kecuali atas. kuat kuat buat semuanya. mungkin kita memang disuruh belajar puasa dan menekan hawa nafsu. ya Allah...🤲
2026-09-04 01:22:57
4
ahbt7918
♍ :
Biaya hidup di ibu kota itu mahal, tapi yg lebih mahal lagi adalah gengsi n gaya hidup. Kalo mau turunin ego dg turunin gaya hidup. Hidup biaya aja menyesuaikan kondisi ekonomi. Tunda dulu traveling, pesta2 perayaan2, healing2, sampe kondisi bener2 stabil di atas aku yakin akan cukup. Sama satu lagi ga malu kerja apapun even ngemper kaki lima selagi halal. Akubs ngomong gt krn aku juga jalanin itu.
2026-09-04 01:45:41
0
apttila
Atila23 :
pasar2 dikampung pun sepi,orang2 beli yg memang kebutuhan bangettt dulu benar2 ramai karena pasarnya kan seminggu sekali sedih banget ya Allah cepat pulih Indonesia banyak2 lapangan kerja bisr perputaran uang dan pedagang berjalan lancar🥹🤲🏻🤲🏻🤲🏻
2026-09-04 00:23:37
4
wiwisul4stri
🌼🌼🌼 :
keluar bisa lebih dri sejuta 😭belom bensin parkir toll dll ,,sejak saat itu mending d rumah Netflix aja beli Domino's 3 pcs 200.000🤣 kenyang bisa makan sampe bsk😭
2026-09-04 01:37:43
1
daviraa0769
vinarryy :
krn hidup mereka hedon klo g diikutin egonya itu pusing kplnya
2026-09-04 03:19:52
0
jihadprayoga
jihad prayoga :
wowkkw
2026-09-03 23:31:43
0
To see more videos from user @clipfavoritmu4, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About