mustahil sih,gue aja yang baru kenal era peach and me aja udah kecintaan banget 😭
2026-09-03 13:42:59
546
pondphuwin.fomo :
6 tahun sama-sama tuh gamungkin kalo gada rasa satu sama lain, masing" punya rasa tapi entah enggan untuk mengungkapkan karna ingat masih muda, perjalanan masih panjang atau sudah bpen faen gun😭
2026-09-04 07:52:30
39
an.bae069 :
ini hubungan yg biasanya janjian "kalo sampe umur 35 belum nikah, gua nikahin lo"
2026-09-03 19:47:06
420
Apriil :
mareka saling cinta dan gue kecintaan
2026-09-04 05:02:53
41
mei :
kan mereka udah sama2 bilang "I LOVE YOU" aaaaa 😭
2026-09-04 15:18:21
38
aalucukbgtt :
lebih baik ky gini aja ga sih, selagi bisa bareng dlm waktu yg lama n saling menghormati satu sama lain aja udh cukup buat merekaa, mereka jugaa mikirin kita pengen terus bisa bikin kita bahagia adanya merekaa bareng2 ky gini, masalah kehidupan pribadi mereka biarin itu jd urusan mereka masing2 aja, kita cukup liat apa yang mereka tunjukan ke kita aja
2026-09-04 01:12:18
22
flowsune🐻🐼 :
masak gak cinta sihhhh
2026-09-04 05:45:27
2
nunu🍓 :
mereka kan dah nikah,akk anknya
2026-09-05 11:50:23
1
peach🍑 :
bahkan kita gak tau kebenaran nya, siapa tau udh tunangan
2026-09-05 11:00:02
3
phuphu :
ini 6 tahun bukan 6 detik, mustahil kan kalo gak ada perasaan yang muncul 🥹
2026-09-04 05:51:40
3
ppnaravit :
nikah ihh kalian umur gada yg tau
2026-09-03 14:02:26
4
naa4🪥🌻🍑 :
inpo editan gemfot lgu ini
2026-09-04 07:11:34
1
Upinipin89 :
tapi gua 7 tahun ama dia, kok gua doang yang kecintaan dianya kagak. ah elah coba aja kaya mereka cinta dua2nya😭
2026-09-04 14:54:52
2
aya :
mereka nii cintanya konsisten banget🥹
2026-09-04 11:23:47
1
To see more videos from user @mylittlepo19_, please go to the Tikwm
homepage.