semua member BTS suami idaman banget 😍🥰,TPI klo buat RM 💜💜 itu suami favorit kuh 😍❤️😘
2026-09-04 02:35:55
2
Hanum Humairah🐨 RM🐨 :
🥰🥰🥰si paling manisnya suamiku
2026-09-03 12:02:23
3
Namu💜💜 :
jatuh hati bgtt Ama orang ini💜💜💜🥰
2026-09-04 12:56:00
1
KikiHana15 :
jng harapkan dimasakin loh ya my.terima apa adanya dia apa apa ada soal nya 😂💜 nak ganteng ku no 4🥰
2026-09-04 12:31:54
1
thvisna🧸 :
senyum nya tolong di kondisikan joon jgn sampe aku oleng ke km ya🤭🤭💜
2026-09-04 09:45:42
1
Indri mulya :
kenapa dia lebih manis dari gula 😍
2026-09-04 15:20:25
0
Ira Wati :
🥰🥰🥰🥰
2026-09-03 12:29:52
1
NadhifLagi :
yang paling keliatan perubahan ketampanan dan kharisma nya sejak awal debut sampai sekarang rm dan suga sih,.. menurut sy
makin ganteng, dewasa dan karismatik.
yang lain tetap kece dari awal sampai sekarang,.. 🫶
2026-09-04 15:18:43
1
akulila :
gagah banget RM ..maaf ya yoongii aku oleng ke Dady namjoon.🤭🥰
2026-09-04 02:25:01
0
Ismi Yati :
ini gula mereknya apa sih kok manis banget...
2026-09-04 04:52:12
1
๋⎯꯭✰≛⃝𝓡𝓪𝓣𝓤 𝓓𝔀𝓲𝓽𝔂𝓪❂ :
masyallah tabarakallah manis banget love you emuach 😘😘😘
2026-09-04 05:05:14
2
Kimykimyku77jk💜 :
tanpaa sadarr akuu pun senyum2 sendiri💜😅😅😅
2026-09-04 06:36:43
1
Leni oktarina😜 :
aku suka bts.. bias ku semuanyaa .... 😅😅 soalnya nggak bisa milih.. 🤭🤭
2026-09-04 14:50:10
0
Erin :
oh Daddy macho bgt 🥰🥰🥰👍👍👍
2026-09-04 15:03:02
0
To see more videos from user @nunajimin28, please go to the Tikwm
homepage.