Kak aku nemenin cowoku berproses dari tahun 2020 dari 0 kalo jajan selalu patungan dan kalau cowoku ngasih hadiah buat aku dia bener bener nabung bahkan kuliah sambil sampingan kerja frelance kalo dia dapat duit hasil kerja sampingan frelance cowoku gapernah lupa ngajakin aku jalan jalan dan berjalannya waktu tahun 2023 lulus kuliah aku sama dia sama sama nganggur daftar kerja bareng, bikin lamaran kerja juga bareng saling nyemangatin walaupun belum dapat kerjaan aku dan cowoku dan beberapa bulan aku dapat kerja duluan aku tetep disamping nyemangatin cari kerja cowoku dan alhamdulilah tahun 2024 bulan Juli cowoku dapat kerjaan yang sangat sangat layak dan beruntung pekerjaan yang simpel sampai detik ini udah jadi pegawai tetap alhamdulilah dan dia awal kerja gapernah lupa selalu usahain buat aku dan sampai detik ini masih diusahakan terus dan keturutan walaupun aku gapernah minta tapi dia selalu mengusahakan dan alhamdulilah tahun ini aku udah Lamaran sama cowoku 😭 Masya Allah kadang kalau noleh ke belalang ternyata aku dan cowoku bisa lewatin satu persatu masa sulit 😭