@shvr.30: Whehehehhee

panggil aja vira
panggil aja vira
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 09:03:58 GMT
91341
8534
185
568

Music

Download

Comments

_junghyejin_
Park Chanyeol(Neng Iss) :
lebih enak nangis di tumpukan uang daripada nangis kelaparan karena kekurangan beras 🤣🤣🤣
2026-09-03 09:17:00
425
melmel__77
Mel :
Yes sis true
2026-09-04 06:41:58
0
kekasih_28_7
kekasih_mu💕 :
terus kalo sudah terlanjur nikah gmn kak saran dong
2026-09-03 10:38:35
46
senjaku65
senja :
pas blm nikah ucapannya ucapan pasangan kaya, jadi gw yakin milih dia, eehh pas udah nikah ucapaannya ucapan pasangan miskin 😂😂😂 syalan
2026-09-03 09:29:56
37
yunaginnysonya
Yuna Ginny 🥰 :
Gw mah..ngak berharap dapat laki2 kaya raya...Krena pikiran Gw ..lebih baik gw yg jadi kaya raya..Krena Gw ngak mau jadi BABU LAKI2 GRATIS SEUMUR HIDUP DI BALIK KATA NIKAH🤮🤮..makanya Gw sampai sekarang pokus kerja banyakin duit dan perkuat finansial 💵😆,jadi kalau ktemu pasangan TOXIC tinggal aku TENDANG 😆😁
2026-09-04 00:41:38
6
virrr1911
Scorpio💋🦂 :
NICEEEEE....
2026-09-03 16:07:44
0
iraaprga
raira :
loh ko bnr 😭
2026-09-03 09:11:50
18
moody_496
dyangemini♊ :
kak suami gue kaga kaya... tp mindsetnyaa yg mindset kaya😭
2026-09-03 13:39:20
4
bellamalary2
Bella|Beauty :
GK semua kak, nyatanya kami pasangan miskin tapi GK pernah tuh masalah di besarin,kami tatap selesaikan dgn tenang,dan juga sih jarang ada masalah krna semakin miskin nya kami tidak gengsi jadi dlm rumah tangga kami tetap aman,ini tentang rumah tangga ku tapi GK tau sama pasangan lain😊
2026-09-03 14:03:01
2
ninachan412
Kiki lee :
eh pasangan ku mindset miskin 😭 mikir keras aing gmn caranya buat cari alasan p
2026-09-03 18:01:53
0
nurfadilahfatimah
Salsadila' Shop :
kaaaaaa kenapaa aku kenal kamu setelah menikah 😭
2026-09-03 13:40:34
1
inakdareingges
INAKDAREINGGES :
Bener loh, topoin gitu kalau ada masalah dan sambil peluk kalau ada masalah cerita ya Hany, maaf juga dalem ketidak sadaranku bikin kamu salah paham🥰🤏
2026-09-03 16:02:03
1
sahabatjibril06
SahabatJibriL :
vir gua males ah knp video ini gua ambil g bisa pdhl mau tak buat nyindir😂😂😂
2026-09-03 10:04:36
1
bylita92
Lita Finds :
Paling bner kaga usa nikah yak 😅
2026-09-03 10:47:43
2
akusiapaa._._
🍈 :
ow bner🤧
2026-09-03 09:35:46
2
rosseshoop
si jawa.💯 :
sepakat bngt
2026-09-03 10:30:22
1
ullneww
𝖇𝖇𝖞_ullnewwʚɞ♥︎ :
skrng brpp
2026-09-03 09:07:22
2
christinskincaredanbodyc
Christin_skincare dan bodycare :
Paling bnr ngk usah nikah ya 🤣
2026-09-03 11:00:47
1
rofika1511
Rofika :
aku kadang nggk tau salah ku dimna,suami ku dieeeemmmin aku
2026-09-04 04:45:28
0
yunita.sari926
Yunita Sari :
begitu ya kak seperti itu ya kak😳
2026-09-04 05:56:18
0
litagrey0292
Lita.Grey🩷 :
Berarti soal mindset saya kaya suami saya miskin😭
2026-09-04 05:56:47
0
ranichinaga1211
Ranichinaga :
bener kk bener bnget
2026-09-04 04:46:54
0
yani_nails89
Yani :
suamiku mindsetnya kaya.. smoga dy segera kaya😅
2026-09-04 05:08:04
0
To see more videos from user @shvr.30, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About