jujur padahal rasanya kyk mustahil bgt liat mereka ada moment bareng, LAH INI MALAH SATU FRAME DI GRADU NYA PRIM JUJUR AKU JUGA GA EKSPEK 😭
2026-09-03 09:28:41
196
ncii :
ma-maap gugup👉🏻👈🏻
2026-09-03 10:00:34
25
jk :
gua mimpi ga si ini
2026-09-03 10:05:25
33
🤷🏻♀️ :
SI OHM JUGAA NGELIRIKK NANONN WOIII😭
2026-09-03 09:42:25
20
ryu✰ :
HAPPY GRADUATION 🎓🎉 PRIM IM SO PROUD OF YOU
2026-09-03 10:40:02
0
Nina Kurnia Dzeho :
gila tiktok cepet banget gua liat di akun Ig gmmtv baru 22 menit di posting gua ke tiktok udah banyak banget yang repost ini yang bikin jj,vidio,dll banyak bangettt,gila sih ronas kalo soal ON gak mau banget diemmm😭😭😭🥰🥰🥰🥰❤️💚tapi gua SUKAKKKKK!!!!
2026-09-03 11:08:15
1
Permfox_EXO 🐧🐬 :
gak mungkin kalau gak saling sapa ... 😭
2026-09-03 10:46:08
5
’sneezymuffin :
KAK WHERE DID U GET THIS PLS, AKU GAKUAT
2026-09-03 10:04:15
1
do :
gw halu atau ini di edit? on satu frame asli? real no fek fek nih?
2026-09-03 10:58:27
1
ตี๋ตี๋ narak :
kapannn nich
2026-09-03 09:22:09
1
🍍🟣 :
kalo gini Phi Prim harus graduation minimal setiap bulan gasihhh 😭😭😭
2026-09-03 10:50:47
5
mbak' pengendali Vespa :
gini doamg gw seneng
2026-09-03 10:13:49
1
blacksakurasrsly💋 :
2026-09-03 10:24:39
1
chocotae🍫 :
gue beneran kagakk berharap lu berdua balikaan gituu tapi gue butuh bgtt interaksi kalian giniii😭😭
2026-09-03 10:14:41
2
kaka14 :
mungkin selama ini mereke temenan kayak biasanya, tapi karena fansnya pada, ya taulah kayak gimana, makannya mereka temenannya tuh diam2😭 terus juga si my baby nanon tuh kayak menghargai cp baru ohm gitu mungkin