@cuantra7: Semewah apa ya konser bigbang kali ini 😭 BIGBANG 2026-2027 WORLD TOUR < XX : COSMOS > IN JAKARTA 🌐 Jakarta 📅 17 January 2027 (Sat) 📍 Jakarta International Stadium 🔗 bigbanginjakarta.com 🎟️ BIGBANG V.I.P MEMBERSHIP SURVEY PERIOD 7 Sept (Mon), 9AM – 11 Sept (Fri), 11:59PM (Jakarta local time) 🎟️ BIGBANG V.I.P MEMBERSHIP PRESALE 17 Sept (Thu), 10AM to 11:59PM (Jakarta local time) 🎟️ BCA PRESALE 18 Sept (Fri), 10AM to 11:59PM (Jakarta local time) 🎟️ INDOSAT PRESALE 19 Sept (Sat), 10AM to 11:59PM (Jakarta local time) 🎟️ GENERAL ON SALE 20 Sept (Sun), 10AM WIB (Jakarta local time) onwards #BIGBANG #COSMOS_WORLD_TOUR #COSMOS_WORLD_TOUR_IN_JAKARTA #BIGBANG_IS_BACK 20thAnniversary YG PKEntertainment AEGPresentsAsia
army stop deh komen komen di postingan yg gaada bts nya, muak gw tuh ngeliat war mulu
2026-09-04 03:23:56
741
nyonya_park🐈⬛ :
sumpah aku beneran nanya, kenapa tiap ada vt kaya gini komen nya army banyak bgt? padahal bukan lapak nya
2026-09-04 03:20:39
416
Tittaaa 🧸 :
jangan ikut war gaes ga worth it, isinya cuma 3 orang jangan war gaes. kalian nabung buat konser bts aja nanti lebih gong konser bts
2026-09-04 01:55:45
666
haohao_01 :
jangan pada ketipu yang mewah itu BTS guys yang ini mah apaan mahal doang yang datang cmn bertiga pula gak worth it jangan pada nonton kata gw mah😭😭😭
2026-09-04 01:33:43
317
Ninia~v :
Gak perlu bandingin siapa yg lebih mewah.
Konser itu soal rasa, bukan soal siapa yg paling.
BTS punya caranya bersinar. BigBang punya caranya memukau.
Dua-duanya udah ngasih panggung yg gak akan kita lupain seumur hidup.
Kita beruntung hidup di era yg punya dua grup sebesar ini.
Jadi nikmatin aja. Stop bandingin. Mulai apresiasi!!
2026-09-04 01:45:02
94
brielleliaa :
the og king of kpop 🤘🏻✨
2026-09-04 06:28:01
0
bi :
Gausa nonton gais, ga worth it kemahalan 😭🙏
2026-09-03 12:49:04
91
irsyadul husni :
aku ga tau bigbang ,, yang aku tau cuma BTS 🥰🥰🥰🥰🥰
2026-09-03 18:51:11
34
utu :
gak usah di beli tiketnya kemahalan soalnya
2026-09-04 00:11:47
146
Reyaaa Jung :
Plisss lah 'semua fandom',, jangan di bandingin sama abg2 kita yg ini. Mereka udah lebih dulu LEGEND sebelum ada LEGEND-LEGEND yang lainnya. Ga logika kalo bandinginnya sama BigBang sumpah,, mereka dari berlima skrng tinggal bertiga aja masih tetep gacor anjir.. Dan inget yaa,, mereka ini IDOL nya IDOL. Bukan maksud apa2, gue lucu aja ngeliat ada yg pengen lebih menonjol dari pada BigBang 🤣 ga maksud apa2 yaaa, peace ✌🏻
2026-09-04 06:04:50
33
icyy :
Bohong gais bohong, gak worth it sumpah jangan di beli ya jangan plis 😭🙏
2026-09-04 02:31:43
44
Pich :
yaelahh Jan di lebih lebih kannn, termewah katanya😹
2026-09-04 05:59:34
6
Fe Sihombing :
PLEASEEEEEEEEEEEE MAU NONTONNN TP HARGA YG NYENTUH LANGITNYA MAHAL BGT 😭😭
2026-09-04 03:07:31
37
problem :
BTS mah msh cium tangan sama bigbang
2026-09-04 05:10:50
29
yohanawahyu :
bisa ngalahin BTS gak ni? test ombak dlu 😅
2026-09-03 14:47:38
16
Anita Love :
bukannya BTS yah yg termewah? sampe 3 hari loh di GBK.
2026-09-03 22:38:36
17
Vebry :
banyak yang gak terima🤣
2026-09-04 00:12:46
19
novita :
kita lihat saja nanti desember siapa yg lebih gong😏
2026-09-04 03:00:56
5
김남준의 아내 :
VIRAL.......klo viral berita nya udh di mana mana aku cuma liat disini doang oops😂
2026-09-04 03:51:21
5
thara :
Duit mana duit 😭
2026-09-03 10:50:44
58
𝕜ꪖⅈ𝕫ꫝꪖꪀ :
gak kaget sih, siapa bisa lawan king
2026-09-03 12:28:17
42
adp :
inimah kita punya duit juga kalah war sama artis2 yang mau nonton juga.
2026-09-04 05:56:40
6
nata🍁 :
boong ges, masa mewah cuma sehari doang tiket cuma 7jt, the weeknd dong itu 2 hari tiket sampe 9jutaan plis beli the weeknd aja
2026-09-04 02:03:13
11
mama fikri♏ :
VIP usia 40 thn ini sudah siapppp...
2026-09-04 00:08:57
6
To see more videos from user @cuantra7, please go to the Tikwm
homepage.